printprintprint

Hubungin Secara Personal Ke Gabe Newell, CEO Saber Interactive Tertarik Ingin Remake Half-Life 2

Kamis, 23 Mei 2019 11:18 | Diposting oleh, Agamtherev | Kategori: Publisher | Dibaca 1325 kali

IDGS, Kamis 23 Mei 2019 - Saber Interactive selaku developer dibalik game World War Z, mereka tertarik akan menggarap Remake game Half-Life 2. Mereka sempat menghubungi langsung Gabe Newell selaku pemilik Valve, Half-Life 2 game keluaran tahun 2004.


Dilansir dari Game Watcher (via PC Gamer), Matthe Karch selaku CEO Saber Interactive, menyatakan bahwa dirinya sangat ingin untuk membuat remake Half-Life 2 tersebut, dan dirinya tak keberatan bila tidak diberikan biaya pengembangan, namun tetap mendapatkan bagian kecil dari hasil penjualan.

Setelah kita mengembangkan Halo Anniversary dan Halo 2 Anniversary sebagai dari Master Chief Collection, saya menghubungi Gabe secara personal, karena aku mengenalnya semenjak dulu, dan saya bilang saya ingin membuat remake Half-Life 2.

Saya tidak akan meminta biaya apapun, saya cukup menerima bagian kecil dari hasil penjualan. Saya hanya benar-benar ingin melakukannya karena saya sangat menyukai game tersebut.

 

A message from Matt Karch, CEO of Saber Interactive on World War Z lowering its price on the Epic Games store. https://t.co/Cu8lxaJO7B pic.twitter.com/u5wGNRXPun

— World War Z Game (@wwzthegame) February 19, 2019

 

Namun sayang, harapan sang CEO nampaknya harus pupus karena Gabe Newell menolak permintaan tersebut. Lebih lanjut, Remake game Half-Life 2 sendiri juga telah direncanakan oleh pihak Valve, dan akan dikembangkan secara internal.


Tentu hal tersebut sedikit berbeda dengan Half-Life pertama yang awalnya mendapatkan remake dalam bentuk mod buatan komunitas, bahkan mendapatkan Xen expansion dalam bentuk Black Mesa. Hal tersebut nampaknya cukup membuat Valve tertarik untuk hadirkan versi Remake dari Half-Life 2 yang juga tidak kalah populer.

(OAA/IDGS)


sumber : gamebrott.com, Pcgamer.com, Twitter World War Z Game & Gameindustry.biz

Dapatkan artikel ini di URL: