printprintprint

Aktor Star Wars Ingin Memerankan Solid Snake Dalam Adaptasi Live Action Metal Gear

Selasa, 05 Maret 2019 10:50 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: Movies | Dibaca 1250 kali

IDGS, Selasa, 5 Maret 2019 - Film live-action adaptasi dari serial game populer Metal Gear Solid tengah dikerjakan dan diarahkan oleh sutradara dari Kong: Skull Island, Jordan Vogt-Roberts. Sejauh ini belum ada kabar akan cast maupun alur ceritanya. Akan tetapi ada seorang aktor yang mengajukan diri untuk membintangi Solid Snake. 

Oscar Isaac yang dikenal sebagai pemeran pilot Poe Dameron dalam film terbaru Star Wars menuturkan pada IGN bahwa ia ingin memerankan tokoh utama dari serial Metal Gear Solid, yakni Solid Snake. "Aku mengajukan diri untuk itu (memerankan Solid Snake)." Isaac juga curhat akan pendapatnya mengenai kenapa film-film adaptasi dari video game kurang sukses di masa lalu. 

 

THIS-MUSING-IS-NOT-NEWS-PSA:

To everyone asking how I feel about Oscar Isaac saying he wants to be Solid Snake.

The full process required to cast an icon hasn’t even started, but..

Ask @Bosslogic where the idea for his brilliant mock up came from.

The ball’s in Oscar’s court. pic.twitter.com/DKM1gw0Oc2

— Jordan Vogt-Roberts (@VogtRoberts) March 4, 2019

 

"Menurutku, triknya adalah bagaimana kamu meniru perasaan dari apa yang kamu rasakan saat memainkan sebuah video game. Dan dalam pandanganku, hal yang seringkali keliru adalah plot cerita." 

Vogts-Roberts pun menanggapi pengajuan diri Isaac lewat Twitter yang mana ia mengungkapkan bahwa proses casting untuk Metal Gear Solid masih belum dimulai. Ia juga mengomentari karya artist Boss Logic yang menggambarkan kira-kira bagaimana Oscar Isaac terlihat bila memerankan Solid Snake. 

 

"I'm throwing my hat in for that one." - Oscar Isaac on #MetalGearMovie pic.twitter.com/PYtKeDzvVk

— BossLogic (@Bosslogic) March 4, 2019

 

Film Metal Gear Solid telah lama digarap. Vogt-Roberts telah sedikit membocorkan naskah film itu pada 2018 dan mengklaim film itu akan membuat kejutan seperti yang kerap kali dilakukan oleh Hideo Kojima. Sekedar informasi, Hideo Kojima merupakan orang dibalik kesuksesan serial game Metal Gear Solid

Penulis naskah dari Jurassic World dan Star Wars: Episode XI Derek Connolly didapuk sebagai penulis naskah bagi Metal Gear pada November 2017, dilansir dari Variety. Sebelumnya, Vogt-Roberts dan Connolly pernah bekerja sama dalam Kong: Skull Island. 

Waralaba video game Metal Gear Solid merayakan ulang tahun ke-31 pada 2018 lalu dengan judul game terakhir, Metal Gear Survive, menuai respon negatif. Hal itu mayoritas disebabkan karena Kojima tak lagi bekerja untuk Konami dan mendirikan studio sendiri yang kini tengah menggarap Death Stranding. 

 

(Stefanus/IDGS)


Sumber: Gamespot

Dapatkan artikel ini di URL: