printprintprint

Tim Liquid Dota 2 Resmi Lepas Seluruh Roster Mereka

Sabtu, 14 September 2019 11:53 | Diposting oleh, Agamtherev | Kategori: e-Sport | Dibaca 2253 kali

IDGS, Sabtu 14 September 2019 - Tim Liquid merupakan salah satu tim terbaik Dota 2 yang memiliki segudang prestasi. Pencapaian terakhir mereka saat menjadi runner-up di The International  2019.

Namun baru-baru ini Tim Liquid telah mengumumkan sebuah kabar membuat para komunitas Dota 2 terkejut. Pasalnya tim Liquid telah melepaskan seluruh roster tim Dota 2 mereka.

 

Lihat postingan ini di Instagram

Today we announce the departure of our TI winning Dota 2 roster. We are thankful for the titles and memories they made with us, and we wish them the best of luck in the creation of their new team.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Team Liquid (@teamliquid) pada 13 Sep 2019 jam 6:03 PDT

 

Melalui Akun Instagram resmi milik Liquid " Hari ini kami mengumumkan tentang kepergian Tim Dota 2 kami, yang sudah mendapatkan satu gelar The International. Kami sangat berterima kasih untuk pencapaian serta pengalaman yang mereka berikan kepada kami, kami mengharapkan mereka semua dapat sukses untuk membentuk tim baru.

Tentunya hal tersebut merupakan hal yang cukup berat untuk Team Liquid. Bahkan pendiri dari Team Liquid, Victor Goosens mengatakan bahwa dirinya dengan berat hati terpkasa harus melepas lima pemain DotA 2 terbaiknya tersebut setelah menjadi keluarga di Liquid selama bertahun-tahun.


Kelima mantan pemain tim Liquid ini, telah membentuk organisasi baru dengan nama tim Ex-Liquid. Dengan tim baru ini semoga saja Kuroky dkk akan tetap solid dan kuat seperti di Liquid dahulu.

(OAA/IDGS)

Dapatkan artikel ini di URL: