printprintprint

SoulWorker Zero Game Genre Action RPG yang Hadir di Southeast Asia untuk Platform Mobile

Sabtu, 14 September 2019 12:36 | Diposting oleh, Agamtherev | Kategori: Mobile Games | Dibaca 1737 kali

IDGS, Sabtu 14 September 2019 - Kesuksesan SoulWorker Zero setelah merilis gamenya di PC kini telah merambah ke platform mobile, game yang bergenre Action RPG sangat populer dan di mainkan oleh banyak pemain ini.

Dalam permainan SoulWorker Zero di perangkat Mobile tidak jauh berbeda dengan versi PC-nya, seperti terdapatnya lima karakter dengan masing-masing gaya bertarung dan kontrol yang berbeda mulai dari karakter Haru Estia, Erwin Arclight, Stella Unibell, Jin Seipatsu, dan Lily Bloomerchen.


Selain karakter-karakter yang lucu, terdapat juga beragam fitur pendukung yang telah disiapkan di dalam game SoulWorker Zero dengan mode Showdown, Survival, Restricted Area, dan Blazing Void dimana para pemain akan merasakan setiap tantangan di mode tersebut.

Showdown merupakan tantangan para pemain saling bertarung secara live PvP, di dalam Showdown tersebut pemain bebas memilih dari 4 menu PvP yang sudah disediakan. Berlanjut di mode Survival merupakan fitur yang bisa dibilang extreme, karena di dalam 1 ruangan diisi oleh banyak pemain yang akan bertarung satu sama lain seperti Battleroyal RPG. 


Selain bertarung dengan para pemain lain, SoulWorker Zero menyediakan juga pertarungan dengan para bos moster seperti mode Restricted Area dan Blazing Void.

SoulWorker Zero juga mengadakan sebuah event sebagai rangkaian lauchingnya di perangkat Mobile, dengan hanya mengunjungi halaman fanpage SoulWorker Zero dan memberikan komentar pada salah satu postingan yang sudah disediakan oleh pihak SoulWorker Zero. ( Facebook SoulWorker Zero )

Nantinya para pemain akan mendapatkan hadiah berupa 50.000 Zenny, 5X Auto Clear Ticket, 2x Soul Stone Supply Box, 2x Promotion Particle Supply Box, 2x Material Package Box, 200 Cubic dan 1x Premium Gear Box.

Segera bergabung dan rasakan permainan SoulWorker yang penuh dengan tantangan.

(OAA/IDGS)

Dapatkan artikel ini di URL: