printprintprint

Wow! Sony Secara Resmi Telah Umumkan Gran Turismo 6 Akan Hadir Untuk PS3

Kamis, 16 Mei 2013 11:23 | Diposting oleh, bruno | Kategori: Console | Dibaca 2387 kali

Game ekslusif untuk PlayStation ini memang salah satu game yang paling banyak ditunggu-tunggu oleh pecinta game balap mobil. Meski terbilang sangat lambat sekali dalam mengeluarkan game, Polyphony Digital ternyata masih menjaga eksistensi mereka untuk game yang satu ini. Jika sebelumnya hanyalah ada informasi yang simpang siur akan serial lanjutan untuk Gran Turismo, kali ini Polyphony sudah memberikan kepastian kepada penggemar game kalau Gran Turismo 6 akan hadir untuk PlayStation 3.

 

 

Cukup mengejutkan memang akan kabar ini. Sebenarnya yang membuat banyak orang sedikit terheran-heran adalah mengapa seri ke enam dari Gran Turismo hanya akan dihadirkan untuk PS3, sementara seperti yang gamer sudah banyak ketahui tak akan lama lagi PlayStation 4 sendiri akan dirilis oleh Sony. Cukup mengejutkan memang, namun developer dari game ini sendiri ternyata memang telah memberikan konfirmasi akan hal ini.

 

 

Sedikit informasi untuk serial lanjutan Gran Turismo sendiri, dikabarkan oleh pengembang bahwa pada GT6 sendiri akan tersedia mobil dengan jumlah 1.200 mobil. Selain itu akan ada 7 track baru yang ditambahkan di dalam permainan. Permainan ini sendiri diklaim oleh pembuatnya yang bernama Kazunori Yamauchi telah hadir dengan engine grafis yang lebih baik dan memiliki tampilan yang lebih terlihat seperti nyata. Selain itu pada gameplay sendiri mobil akan berjalan dengan mulus, lebih lancar dari serial-serial sebelumnya. Dengan respon yang sangat tinggi, tentu akan membuat permainan ini menjadi juara.

 

 

Jika melihat dari segi futuristik yang ditawarkan sendiri, sepertinya ini memang merupakan salah satu optimalisasi yang ada pada konsol PlayStation 3. Dari gambar yang beredar di internet, gamer semua dapat melihat betapa dahsyatnya perubahan yang ada pada GT6 ini. Selain itu dikabarkan kalau seri ke 6 dari Gran Turismo ini juga akan tersambung ke jejaring sosial seperti Facebook, jadi gamer dapat berbagai pengamalan  dalam memodifikasi dan menggeber mobil di dalam game kepada teman-temannya.

 

 

Tanggal rilis dari game ini sendiri belum diungkap oleh pengembang. Tapi jika melihat dari konsol mana yang dipilih ini, sepertinya akan lebih cepat atau bisa dibilang tak lama lagi. Karena untuk merilisnya setelah konsol PS4 dirilis nampaknya merupakan hal yang mustahil. Sebaiknya kita tunggu saja! Bersiaplah untuk menjadi raja jalanan! <bms>

Dapatkan artikel ini di URL: