printprintprint

Kembali Hadir, ESL Indonesia Championship Dota 2 Umumkan Musim Keduanya Bergulir Pada Bulan Juli - September 2019

Kamis, 16 Mei 2019 14:17 | Diposting oleh, Agamtherev | Kategori: Events | Dibaca 1186 kali

IDGS, Kamis 16 Mei 2019 - ESL Indonesia kembali mengumumkan di musim kedua untuk ESL Indonesia Championship Dota 2 , akan segera hadir pada tanggal 2 Juli 2019 dengan formasi 8 tim terbaik Indonesia yang akan bertanding selama 3 bulan. Sebelumnya ESL Indonesia Championship musim pertama ditorehkan oleh BOOM ID setelah mengalahkan Aura Esports 3-0. 

Dalam sistemnya ESL Indonesia di musim kedua ini, 4 tim teratas musim pertama ESL Indonesia Championship menerima jalur undangan. Sementara para tim terbawah akan melewati fase relegasi, dimana mereka akan bergabung dengan 4 tim teratas dari babak kualifikasi terbuka dan 2 tim dari babak wildcard. 


Para 8 tim di fase relegasi akan berkompetisi satu sama lain dalam pertandingan Best-of-3 (BO3) pada tanggal 15 dan 16 Juni, 4 tim pemenang akan melaju dan bertemu dengan 4 tim lain yang telah menerima jalur undangan dimulai pada Juli 2019.

Dimulai pada 2 Juli 2019, musim ke-2 ESL Indonesia Championship akan mengikuti format yang sama dengan musim yang pertama 8-tim double round robin league format. Dengan total 8 game akan dipermainkan selama 2 hari pertandingan per-minggu dari Juli sampai September setiap Selasa dan Rabu.

4 tim teratas dari musim ini akan lolos ke babak semi-final untuk menentukan 2 tim terbaik yang akan melawan satu sama lain pada offline grand finals. Info lebih lanjut tentang final akan diumumkan di waktu yang akan datang. Setiap pertandingan akan disiarkan live di Youtube dan Facebook.

Informasi lengkap mengenai ESL Indonesia Championship :

Website Resmi ESL Indonesia

Facebook ESL Indonesia

Instagram ESL Indonesia

Youtube ESL Indonesia

Twitter ESL Indonesia

(OAA/IDGS)

Dapatkan artikel ini di URL: