printprintprint

First Media Didukung Renault Indonesia Mengadakan Kompetisi First Warriors, Medan Menjadi Kota Pertama di Turnamen Tersebut

Selasa, 17 September 2019 11:19 | Diposting oleh, Agamtherev | Kategori: News | Dibaca 1822 kali

IDGS, Selasa 17 September 2019 - Industri esports di Indonesia mengalami perkembangan yang cukup pesat, beragam turnamen telah diadakan dan antusiasme para komunitas esports membangun esports menjadi sebuah hiburan baru.

First Media sebuah brand penyedia TV kabel dan Boardband Internet terjun ke industri esports demi membangun dan memajukan sebuah ekosistem esports melalui programnya First Warriors.

Dalam rangkaian First Warriors, membuka sebuah kompetisi di enam kota besar yaitu, Jakarta, Medan, Batam, Surabaya, Semarang dan Bandung. Selain itu acara jumpa pers juga menjadi rangkaian tersebut.


Victor Indajang, Deputy CEO PT Link Net Tbk mengungkapkan pentingnya mendukung ekosistem esports, “Kami terus melakukan berbagai inisiatif untuk ikut membangun ekosistem esports di Indonesia. Selain menghadirkan produk bagi para pencinta games, seperti paket Game Xpert, kami juga menjadi sponsor acara esports yang diselenggarakan di berbagai kota, salah satunya kompetisi di tingkat nasional adalah Piala Presiden esports 2019 yang diadakan di Jakarta. Secara khusus, FIRST WARRIORS kami hadirkan untuk semakin melengkapi inisiatif First Media dalam mendukung pemerintah memajukan dunia eSports di tanah air.”

Untuk Kompetisi pertama First Warriors di mulai dari kota Medan pada tanggal 15 September 2019 di Sun Plaza. Nantinya para finalis yang telah memenangkan kompetisi di regional Medan akan diberangkatkan. Mereka akan bertemu dengan 48 finalis dari regional lainnya.

Total hadiah yang disediakan senilai Rp 1,3 miliar dan satu unit mobil Renault untuk MVP (Most Valuable Player), termasuk dikontrak eksklusif sebagai Official esports Team First Media yaitu First Raiders.  Dalam hal ini Renault Indonesia menjadi sponsor utama First Warriors demi mendukung esports di Indonesia.

(OAA/IDGS)

Dapatkan artikel ini di URL: