• Update Ini Bikin Penggemar Kembali Bermain Pokemon Go

    Rabu, 01 Februari 2017 10:45 | Diposting oleh, bruno | Kategori: Mobile Games | Dibaca 2538 kali


    Pokemon Go di awal perilisan resminya memang kurang begitu meledak. Game ini memang sempat meramaikan jagat raya termasuk Indonesia bahkan sebelum dirilis dan membuat banyaknya larangan yang bermunculan untuk tidak memainkan game ini di jalan raya. Saat ini permainan sudah banyak ditinggalkan, terlebih lagi karena banyaknya mod yang membuat orang bisa memainkan permainan ini tanpa harus menghabiskan waktu, tenaga, dan baterai di jalanan membuat orang yang awalnya bersungguh-sungguh dalam mengumpulkan monster pun pergi.

    Update Ini Bikin Penggemar Kembali Bermain Pokemon Go

    Sebenarnya hingga saat ini permainan ini masih banyak juga digandrungi oleh para penggemar fanatiknya. Hal ini dapat terlihat masih ada beberapa orang yang mencari monster di Minggu pagi Car Free Day, atau pun di beberapa pusat perbelanjaan. Niantic Inc pun masih memberikan angin segar kepada para penggemarnya dengan memberikan beberapa update untuk permainan ini, hal ini penting agar para penggemar tidak mudah bosan dengan hal yang itu-itu saja.

    Seperti yang dilansir pada laman Ubergizmo, Niantic baru saja memberikan update ke Pokemon Go yang mana setiap pemain dapat memutar lagu kesukaan mereka pada saat bermain game dan menggantikan soundtrack bawaan yang terkesan membosankan jika didengarkan terus menerus. Banyak gamers yang mengaku kalau dengan adanya lagu pilihan mereka sendiri akan lebih membangkitkan semangat bermain game daripada menggunakan soundtrack aslinya.

    Update ini baru datang pada perangkat dengan sistem operasi Android saja, untuk iOS belum diketahui kapan akan dirilis. Sebelum ada update ini, gamer yang memutar lagu dengan perangkat ponsel mereka, maka aplikasi akan terhenti. Sekarang bugs itu sudah tidak ada. Berminatkah kamu memainkan kembali permainan ini?

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers