logo

Nonton Bareng The Avenger Yuk !

root
Kamis 05 Januari 2012, 07:00 WIB
Nonton Bareng The Avenger Yuk !

Nonton Bareng The Avenger Yuk !

Hai IDGS Mania !

Udah tau belum tentang Film terbaru yang sedang dibicarakan oleh orang belakangan ini ? Itu looh mengenai Film Fantasy mengenai para Super Hero Marvell yang membentuk perkumpulan , dan melawan semua kejahatan didunia ini.

Yaaa, itu adalah The Avenger, sebuah film yang sangat menarik dan seru sekali untuk abad ini. Film yang terdiri dari beragam Super Hero, Mulai dari Thor , Si Hijau Kuat The Hulk, pahlawan Amerika yang dikenal dengan Captain Amerika, Black Widow, Manusia besi Iron Man, Hawk Eye,dan lainnya yang tergabung dalam S.H.I.E.L.D.

 

 

 Pasti kalian mau dong untuk melihat film tersebut !!!

Naah, IDGS punya berita bagus untuk kalian, Lenovo sebagai Pembuat PC dengan perkembangan tercepat di dunia, termasuk laptop ThinkPad(R) kita yang terkenal, mengadakan event yang salah satu hadiahnya itu, Tiket nonton bareng Film The Avenger premier Movie di Blitz Grand Indonesia. Wooow

Event itu adalah Kontes foto bertemakan Super Hero yang bernama The Next Super Hero yang akan berlaku mulai dari 1 Mei 2012 - 9 Mei 2012 , dan acara ini terbuka untuk siapa saja, buat kamu-kamu yang berusia minimal 21 tahun, dan tentunya WNI alias Warga Negara Indonesia ^^

 

Dan ternyata hadiahnya bukan hanya tiket nonton saja loh, Coba lihat nih daftar hadianya ^^

  • Untuk The Ultimate Super hero : Ada 1 Unit Laptop Lenovo IdealPad S110

 

 

  • The 15 Elite Heroes : Akan mendapatkan 15 Merchandise The Avenger + Tiket nonton The Avenger
  • 20 Heroes Partners : 20 Pasang Tiket Movie Premier The Avenger (Total 40), pada Hari Jumat tanggal 11 Mei 2012 pukul 19:00 WIB

 

Dan buat yang tertarik dan mau ikutan, Caranya gampaaaaang deh !

 

  • Kamu cukup Me-Like Fanspage dari Lenovo @Lenovo_ID Juga di Face book pada http://www.facebook.com/LenovoID dan http://on.fb.me/IAaqkx.
  • Lalu kamu tinggal mengupload foto-foto  aksi ala Superhero kamu ke aplikasi The Next Superhero di Facebook Page Lenovo Indonesia, kamu harus menggunakan berbagai aksesoris yang membuat kamu mirip dengan super hero kamu tersebut, boleh topeng, topi, baju, atau bahkan kostum lengkap, semakin keren dan kreatif tentu akan semakin bagus ^^
  • Foto tersebut tidak boleh mengandung unsur SARA dan Pornografi yaa, juga Merek ataupun logo dari Brand lain yang merupakan pesaing dari Lenovo.
  • Oh ya, jika kamu mengikutsertakan Produk Lenovo dalam foto bergaya Superheromu tersebut, kamu akan dapat nilai Lebih loh.

  • Dan kamu jangan melakukan kecurangan yaaa ! karena jika ditemukan indikasi kecurangan dalam bentuk apapun, maka panitia berhak untuk mendiskualifikasi peserta tersebut secara sepihak dan tidak dapat diganggu gugat.

Segala materi foto-foto yang yang diterima akan menjadi milik Lenovo , jadi berhak digunakan sewaktu-waktu untuk kepentingan promosi.

 

Pemenang akan dipilih oleh Juri (bersifat mutlak) diakhir Periode nanti, dan akan diumumkan melalui Facebook page Lenovo pada tanggal 10 May 2012 nanti. Dan panitia akan menghubungia via Email (satu peserta hanya berhak untuk 1 hadiah saja).

Untuk pengambilan  hadiah, kamu diharapkan menunjukan kartu identitas sesuai informasi via email tersebut. Akan tetapi Kalau kamu adalah pemenang yang berada diluar Jakarta,pengambilan hadiah bisa diwakilkan kok, tentu dengan menyertakan surat kuasa, KTP/Passport milik pemenang yang berlaku, dan Email tercetak.

Jadi ayoo buruaaaaan ! ikut Event Kontes Foto The Next Superhero ini, Selain mudah, kalian juga bisa mendapatkan Hadiah menarik diatas.

 

Forum IDGS News Games Indonesia & Internasional

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
PC19 Maret 2024, 16:33 WIB

Spesifikasi dan Harga Laptop Gaming Maveric Ultra Series yang Menakjubkan

Pabrikan lokal Zyrex menghadirkan laptop gaming terbarunya Maveric Ultra Series yang terdiri dari dua seri dengan prosesor sama yaitu Intel Core i9-14900HX yang merupakan prosesor seri mobile tertinggi saat ini.
Laptop Gaming Maveric Ultra Series (FOTO: Zyrex.com)
Infografis19 Maret 2024, 16:33 WIB

5 Teknik Penting yang Harus Dikuasai oleh Player Mobile Legends, Nomor 5 Paling Manjur

Sebagian besar kesuksesan dalam permainan ini bergantung pada kemampuan pemain untuk menguasai berbagai teknik dan strategi yang tepat.
5 Teknik Penting yang Harus Dikuasai oleh Player Mobile Legends (FOTO: Schnix)
Mobile19 Maret 2024, 15:31 WIB

5 Hero Tank dengan Regenerasi HP Terbaik di Mobile Legends, Ada Andalanmu Nggak?

Regenerasi health-point (HP) adalah kunci penting dalam game Mobile Legends, terutama untuk hero tank. Mereka butuh regen yang baik agar lebih tahan lama di medan tempur.
Hero Mobile Legends. (Sumber: Reddit)
Mobile19 Maret 2024, 15:15 WIB

Mengenal 3 Item Counter Lifesteal di Mobile Legends dan Kegunaannya untuk Pertempuran

Berbekal item counter yang tepat, efek lifesteal di Mobile Legends bisa diminimalisir, sehingga memberi keuntungan taktis dalam pertempuran.
Game Mobile Legends (FOTO: Dok.Indogamers)
Guides19 Maret 2024, 14:46 WIB

Ketahui Cara Mudah Cari Arah Kiblat dengan Google Search, Nggak Perlu Install Aplikasi Lho!

Mencari arah kiblat dengan Google Searh mudah banget. Ikuti langkah-langkahnya berikut ini.
Qibla Finder, situs pencari arah kiblat dari Google (FOTO: qiblafinder.withgoogle.com)
Guides19 Maret 2024, 14:34 WIB

Malas Dikepoin? Ketahui Cara Mudah Membuat TikTok Privat Agar Tidak Dilihat Pengguna Lain

Saat pengguna TikTok ini membuat akunnya menjadi privat, hanya pengikut (follower) saja yang bisa melihat konten-konten yang diunggah.
Ilustrasi membuat akun TikTok menjadi Privat (FOTO: Indogamers)
News19 Maret 2024, 14:11 WIB

Link Download, Harga dan Spesifikasi PC untuk Main Tales of Vesperia

Bagaimana cara download Tales of Vesperia? Mari kita bahas, termasuk harga, dan spesifikasi PC minimum buat main game ini.
Tales of Vesperia (Sumber: Steam)
Console19 Maret 2024, 13:56 WIB

PlayStation 5 Pro Bocor, Ini Spesifikasi dan Rumor Tanggal Rilisnya

Konsol keluaran Sony PlayStation 5 Pro yang belum dirilis diduga bocor ke internet yang memancing beragam pendapat dari para penggemar.
PlayStation 5 Pro. (Sumber: Insider Gaming)
Console19 Maret 2024, 13:48 WIB

Penjualan Jeblok, Sony Hentikan Produksi PlayStation VR2

Perangkat virtual reality dari Sony yakni PlayStation VR2 dinilai terlalu mengecewakan, setidaknya bagi pelanggan maupun perusahaan.
Playstation VR2. (Sumber: Playstation)
Mobile19 Maret 2024, 13:37 WIB

4 Counter Hero Chip yang Bikin Lawan Gelagapan

Berwujud hewan musang yang tengil, hero Chip Mobile Legends: Bang Bang resmi dirilis pada Sabtu, 16 Maret 2024.
Counter hero Chip. (Sumber: Moonton)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.