• Kenali & Pelajari Skill-Skill Dari Hero Asli Indonesia Pertama Di AOV, Wiro Sableng

    Rabu, 01 Agustus 2018 19:52 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: Mobile Games | Dibaca 2320 kali


    Kenali & Pelajari Skill-Skill Dari Hero Asli Indonesia Pertama Di AOV, Wiro Sableng

    Jakarta, Indonesia, 1 Agustus 2018 - Bekerjasama dengan Lifelike Pictures, Garena AOV Indonesia menghadirkan hero lokal Indonesia pertama, Wiro Sableng. Hero pendekar ini bisa kalian dapatkan di AOV secara gratis dengan mengikuti event in-game "Untukmu Indonesiaku" mulai dari hari ini hingga akhir bulan Agustus mendatang. 

    Masih menggunakan unsur klasik seperti yang diceritakan di dalam novel-novel karangan Bastian Tito, Wiro akan membawa Kapak Mau Naga Geni 212-nya untuk bertarung di Arena Antaris. Hero bertipe Warrior/Tank ini memiliki satu skill pasif dan tiga skill aktif. Kehadiran Wiro Sableng sudah ditunggu-tunggu oleh para Challengers Tanah air. Sebelum mendapatkan hero-nya, pelajari dulu skill-nya yuk! 

     


    Skill Pasif


    Sacred 212

    Skill Pasif Wiro Sableng

    Ketika HP (Health Point/darah) Wiro mencapai angka 0, ia dapat hidup kembali dengan pemulihan HP sebesar 60% dari Hp maksimalnya. Namun ia akan masuk ke kondisi meditasi di mana Wiro tidak bisa bergerak atau terpengaruh oleh efek kontrol (crowd control/CC) apapun selama 4,5 detik. Physical serta Magic Defense Wiro juga berkurang sebanyak 25%. Di sekitar Wiro nantinya akan muncul 3 tanda bola api yang akan menyala jika salah satu dari hero teman menginjak salah satu tanda tersebut. Setiap satu tanda yang menyala, HP Wiro dan hero temannya yang menginjak tanda bola api tersebut akan dipulihkan sebesar 10% dari maksimum HP masing-masing. 

    Bila ketiga tanda bola api sudah menyala atau durasinya sudah berakhir, Wiro melepaskan kekuatan yang bisa memberikan damage kepada musuh di sekitarnya. Kemudian, WIro akan mendapatkan peningkatan attack speed dan movement speed selama 5 detik. 

     


    Skill Aktif


    Skill Pertama: 212 Axe

    Skill Aktif Pertama

    Wiro mengeluarkan kekuatan Kapak maut Naga Geni 212. Setelah menggunakan skill pertama ini, tiga normal attack Wiro berikutnya akan mendapat tambahan damage dan jarak serangan. Normal attack ketiganya mampu menerbangkan lawan ke udara. 

     

    Skill Kedua: Tornado Fist

    Skill Aktif Kedua

    Wiro mendorong musuh dengan tangannya yang telah dengan kekuatan dari 212. Dorongan ini memberikan physical damage kepada musuh dan jika musuh didorong mencapai dinding, maka musuh akan terkena tambahan damage dan efek stun. Apabila dorongan tersebut mengenai tower musuh, maka tower tersebut akan menerima damage yang besar. 

     

    Skill Ultimate: Sunray Fist

    Skill Ultimate

    Wiro mengumpulkan energi selama beberapa saat lalu menghantamkan kapaknya ke tanah. Hantaman ini menghasilkan ledakan dengan damage besar yang mampu menerbangkan musuh. Semakin lama Wiro mengumpulkan energi, semakin besar damage dan jangkauan yang dihasilkan. 

    Unduh AOV dan dapatkan hero asli Indonesia pertama dalam sejarah game MOBA di Tanah Air, Wiro Sableng


    Tautan Resmi Arena OF Valor: 

    Download

    Website

    Facebook

    Instagram

    YouTube

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers