logo

Akhirnya Valve Umumkan Techies Beserta Update Besar Lainnya!

root
Kamis 09 Januari 2014, 00:00 WIB
Akhirnya Valve Umumkan Techies Beserta Update Besar Lainnya!

Akhirnya Valve Umumkan Techies Beserta Update Besar Lainnya!

Para Player Dota 2 akhirnya mendapat kepastian tentang Kemunculan hero Techies. Setelah lama ditunggu Valve akhirnya telah memastikan bahwa hero Techies akan muncul pada hari sabtu 6 September mendatang. Pada hari sabtu kemarin Valve melalui website Dota2 mengumumkan akan ada update besar beserta munculnya hero yang ditunggu-tunggu Techies minggu depan.

Walaupun mundur dari waktu yang ditentukan, para player Dota 2 bisa bernafas lega bahwa mereka akan bersiap-siap menyambut kedatangan hero terbaru mereka beserta beberapa update baru.

Techies merupakan hero legendaris Dota yang bisa dibilang meramaikan pertandingan Dota dengan skill bom dan ranjau nya. Walaupun hero tersebut bisa dicounter banyak hero, kemunculannya pada Dota 2 sangat ditunggu-tunggu bahkan pada event TI 4 kemarin Valve memperkenalkan pada pertandingan Allstars Match. 

 

Perkenalan hero TECHIES

Setelah lama ditunggu, hero dengan tubuh kerdil dengan membawa keranjang bom akan segera datang! Selamat tinggal Runes, Secret Shop, bahkan smoke gang. Ketika kamu sedang asik roaming, ranjau akan menyerang. Support hero akan terus dipaksa membeli gem, sentry sampai item mereka tidak mampu membeli mekans, dll. Bom Techies akan segera memenuhi MAP!

Techies merupakan hero INT yang mempunya skill damage paling sakit baik di early, mid maupun late. Walaupun hero ini mudah sekali untuk dibunuh (karena tidak mempunyai skill escape dan HP yang sangat kecil) bom dan ranjaunya sangat menyebalkan sekali dan bisa membuat anda yang sering roaming menjadi korban keganasan bom Techies.

 

Skill:

Land Mines

Skill Land Mines merupakan skill 1 Techies yang sangat berbahaya dan menimbulkan damage 600 yang besar/per ranjau. Techies menanam ranjau yang tidak terlihat musuh. Techies bisa memasang ranjau sebanyak 20 ranjau dalam satu map. Jika kamu memasang lebih dari 20, maka 1 per satu ranjau yang kamu pasang akan meledak. Tidak ada waktu (time remaining) pada ranjau untuk meledak secara otomatis. mereka akan terus ada permanen hingga terkena musuh.

Skill ranjau ini bisa dipasang untuk menghancurkan tower dengan sangat cepat! Bahkan bagi hero yang memakai BKB, ranjau ini tetap menembus dan menghasilkan burst damage.

 

Statis Trap


Jika anda bertanya skill stun dengan durasi yang paling lama, jawabannya adalah Statis Trap milik Techies. Statis Trap techies akan menyebabkan stun selama 6 detik dengan radius 450 range. sayangnya butuh waktu 2 detik bagi bom ini untuk meledak setelah dilewati oleh hero. Agak sulit megenai bom ini tapi jika terkena stun maka anda tidak akan bergerak selama 6 detik!

 

SUICIDE SQUAD, ATTACK!


Tidak lengkap rasanya jika maniak bom tidak pernah berpikir untuk bunuh diri dengan bom nya sendiri. Skill ini merupakan skill bunuh diri milik Techies jika tidak ada lagi jalan keluar. SUICIDE SQUAD, ATTACK! menghasilkan damage besar dalam area yang cukup kecil. Jika anda mengenai langsung didepan Techies, maka damage yang dihasilkan akan terkenal full, jika anda terkena dalam radius 500 range akan terkena hanya 500 damage. 

Damage full dari SUICIDE SQUAD, ATTACK! adalah 2100 damage. Sama seperti skill Land Mines, Skill bunuh diri Techies menembus BKB. Perlu diingat bahwa ketika anda bunuh diri, dihitung denied diri sendiri. Maka baik anda maupun musuh tidak akan mendapat EXP. Waktu respawn ketika anda mati bunuh diri pun lebih cepat. So, selalu jaga jarak ketika hero ini mulai mendekat. 

 

Remote Mines & Focus Detonate


Konsep skill yang sama dengan Land Mines. Ultimate Techies menyerupai ranjau yang bisa dipasang di area MAP. Perbedaannya adalah ultimate techies ini tidak akan meledak otomatis ketika dilewati hero musuh namun anda kendalikan dengan remote peledak secara manual. Ultimate ini juga mempunyai waktu durasi hingga 8 menit agar bom ini meledak secara otomatis. Satu bom bisa mengakibatkan hingga 700 damage dan akan menyebabkan damage hingga 450 radius. 

Bom ini bisa diledakan secara global. Jadi jangan takut anda tidak berada didalam range untuk meledakkannya.

Aghanim Upgrade: Ultimate Techies damage akan meningkat dengan Aghanim dari 600 menjadi 750/per bom. Cast Range skil ini pun meningkat dari 400 menjadi 700.

 

Update lain yang akan hadir bersamaan dengan kehadiran Techies:

 

- TECHIES ARCANA


Layaknya Terrorblade, kedatangan Techies juga akan dibarengi dengan Aracana nya. Arcana Techies akan berupa:

  • Complete 5-Piece Item Set 
  • Effects tinted by Prismatic Gem 
  • Custom Hero, Minimap and Spell Icons 
  • In-game "Minefield Sign" ability 
  • Custom Portrait 
  • Inscribed Gems for all four abilities 
  • Custom animations, effects and sounds 
  • Mine Victims see Mini-taunt 
  • Swine Sappers 
  • Loading Screen Animated Chat Emoticon

 

- All Random Deathmatch

Mode ini Allrandom Deathmatch merupakan mode dimana anda disuguhkan 40 jenis hero yang akan bisa anda mainkan. Setiap kali anda mati, anda akan respawn dengan hero baru yang telah dipilihkan secara random. Pertandingan akan berakhir satu kubu bila tidak ada  hero yang keluar lagi. Berani kah anda bertarung dalam mode ini?

 

- Gallery of Triumph

Mode baru ini merupakan mode bagi anda pemilik Compendium yang sering sekali menyelesaikan tantangan (Quest) yang hadir. Setiap kali anda menyelesaikan quest, maka anda akan diberikan piala penghargaan yang akan muncul di Dota profile. Ini membuktikan bahwa anda adalah seorang player yang selalu ingin mencapai prestasi.

 

- All Hero Challenge

Anda bosan dengan challenge Compendium yang itu-itu saja? Dengan mode baru ini anda bisa menyelesaikan challenge dengan menggunakan semua hero yang ada di Dota. Buktikan bahwa anda merupakan player Dota yang bisa menggunakan semua hero. Dengan fitur ini pun kita bisa belajar menggunakan hero baru dan tentunya skill kita akan bertambah.

 

Update bagi para pemilik Compendium

Sudah lama sejak update terakhir, akhirnya para pemilik Compendium yang membeli compendium pada perhelatan akbar TI 4 akan mendapat update baru lagi. Diantaranya adalah:

 

ASSURED VICTORY SHOUT

Fitur ini bisa dibilang fitur kesombongan yang pernah ada di Dota 2. Sebelum pertandingan dimulai, anda bisa teriak kepada lawan akan memenangkan game ini. Jika teriakan anda terbukti, maka aanda akan mendapatkan point pada Victory Prediction gem. Equip Victory Shout pada item global anda sebelum pertandingan dimulai, untuk mengaktifkan mode ini.

 

SQUINT AND LAUGH TAUNT FOR TECHIES

Bagi anda pemilik Compendium, anda akan dihadiahi Taunt untuk Techies begitu hero ini keluar. Setiap kali anda membunuh hero dengan bom anda, maka Techies akan mengeluarkan gaya tertentu dengan senyum lebar kepada lawan anda.

 

BATTLE GLORY KILL BANNER

Bosan dengan tampilan Rampage yang biasa saja? Dengan fitur ini jika anda melakukan triple Kill sampai Rampage, maka akan muncul tampilan banner diatas bewarna biru listrik yang menghebohkan anda ketika melakukan Kill. Keren bukan?

 

THE INTERNATIONAL 2014 MUSIC PACK

Pemilik Compendium akan mendapatkan musik dari TI 4 kemarin. Musik Epic yang di kompose oleh musisi terkenal thomas bisa anda miliki dan didengarkan setiap  hari.

Selain Update ini, terdapat informasi bahwa akan ada update besar lainnya yang akan menyusul. Belum diketahui hero apa saja yang akan diupdate bahkan sampai skill mereka. Kita tunggu saja sabtu nanti.(Afg)

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
News29 Maret 2024, 13:30 WIB

Mengenal Apa Itu Catapult yang Bikin Kaget Pemain Dragon’s Dogma 2

Dragon’s Dogma 2 menawarkan banyak kejutan, salah satunya senjata catapult. Apa itu catapult dan mengapa para pemain dibikin kaget?
Senjata Catapult di game Dragons Dogma 2. (Sumber: IGN)
News29 Maret 2024, 12:34 WIB

Tak Disangka, Catapult di Dragon’s Dogma 2 Bisa Buka Area Rahasia

Pemain Dragon's Dogma 2 dibikin terkejut dengan fungsi lain senjata Catapult alias ketapel dalam game ini. Ternyata senjata tersebut bisa membuka area baru.
Senjata Catapult di game Dragons Dogma 2. (Sumber: The Gamer)
Gadget29 Maret 2024, 12:05 WIB

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy M55 5G dengan Kamera 50MP Depan Belakang, Segini Harganya

Samsung Galaxy M55 5G hadir sebagai penerus dari Galaxy M54 5G yang dirilis tahun 2023 lalu. Galaxy M55 5G sendiri menggunakan kamera 50MP di depan dan belakang.
Samsung Galaxy M55 5G (FOTO: Samsung)
E-Sport29 Maret 2024, 11:25 WIB

Head to Head ONIC vs Dewa United, Tanding Hari Ini Jumat, 29 Maret 2024

MPL Indonesia season 13 telah memasuki minggu keempat, di mana banyak kejutan yang terjadi. ONIC Esports misalnya, harus menelan kekalahan dua pertandingan beruntun dan bahkan sempat mengalami lose streak.
ONIC vs Dewa united. (Sumber: Instagram.com/@onic.esports)
Community29 Maret 2024, 11:01 WIB

Playwith Games Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cek Cara Daftarnya di Sini!

Seal menjadi salah satu game online PC maupun mobile yang mengundang perhatian gamers Indonesia.
Play WHAT the FUN sediakan hadiah spektakuler untuk penggemarnya di Indonesia. (FOTO: Dok. Playwithgames)
E-Sport29 Maret 2024, 10:06 WIB

Sediakan Prizepool Rp2,3 Miliar, Snapdagron Pro Series Season 5 siap Digelar

Akankah Onic bisa kembali meraih gelar? Atau ada juara baru?
Momen Onic Esport menjadi juara Snapdagron Pro Series Season 3. (FOTO: snapdragonproseries.com)
Console29 Maret 2024, 09:54 WIB

Demo Gratis Stellar Blade Resmi Dirilis Hari ini di PlayStation 5

Stellar Blade yang diterbitkan Sony Interactive Entertainment akan dirilis secara penuh di PlayStation 5 pada 26 April 2024 mendatang.
Stellar Blade. (Sumber: PlayStation Blog)
E-Sport29 Maret 2024, 09:26 WIB

Sempat Lose Streak, ONIC Ubah Jajaran Coach, Begini Reaksi Fans

Minggu ketiga MPL Indonesia season 13 menjadi waktu yang mengerikan bagi ONIC Esports lantaran sang Raja Langit harus mengalami kejadian lose streak.
ONIC Esports rombak pemain? (Sumber: Instagram.com/@onic.esports)
E-Sport29 Maret 2024, 09:12 WIB

Update Daftar Lengkap Bursa Transfer MPL ID Season 13, Onic Promosiin Lutpiii, RRQ Diperkuat Vyn dan Lemon

Menjelang pertandingan pekan ke-4 atau week 4 MPL Indonesia (ID) Season 13 sejumlah tim melakukan pembenahan.
Bursa transfer MPL ID Season 13 menjelang week 4 menunjukkan persaingan semakin ketat. (FOTO: Instagram/mpl.id.official)
E-Sport29 Maret 2024, 09:06 WIB

Profil dan Biodata ONIC Lutpiii, Promosi dari MDL ke MPL ID Season 13

Dua kali mengalami kekalahan beruntun di pekan ketiga MPL Indonesia season 13 menjadikan ONIC Esports harus bisa berubah.
ONIC Lutpiii. (Sumber: Instagram.com/@lutpiardn)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.