logo

Map DotA 6.75 Betul-betul Muncul, Hero Baru Tipe Agi Bernama Zet Terlalu Menyakitkan

root
Selasa 10 Januari 2012, 07:00 WIB
Map DotA 6.75 Betul-betul Muncul, Hero Baru Tipe Agi Bernama Zet Terlalu Menyakitkan

Map DotA 6.75 Betul-betul Muncul, Hero Baru Tipe Agi Bernama Zet Terlalu Menyakitkan

Sabtu 29/09/2012, DotA akhirnya kedatangan sesuatu yang paling ditunggu-tunggu oleh manusia-manusia yang lapar akan pertempuran pada update map baru mereka 6.75. Yup benar, kali ini adalah map terbaru yang bersumber langsung dari Playdota diserahkan oleh Icefrog langsung, dan hadir dengan membawa sejuta perubahan pada map terdahulu. Dan posisi Roshan tidak berpindah sama sekali, berbeda dengan pemberitaan sebelumnya pada Map 6.75 “palsu” yang dahulu pernah hadir.

 

 

Hampir semua hero mengalami perubahan dari ragam skill mereka secara besar-besaran, dimana beberapa dari mereka mengalami lebih dari 2 transformasi skill dari segi waktu ataupun efek yang dihasilkan, bahkan beberapa diantara mereka mengalami perubahan total. Tidak hanya itu beberapa item juga mengalami perubahan kemampuan dan harga, selain juga terdapat beberapa item tambahan dengan kemampuan baru yang unik pada map 6.75 DotA Allstar ini.

Nah, pada artikel ini akan dibahas khusus mengenai hero baru yang hadir pada update map 6.75 tersebut. Dimana terdapat dua hero dengan 2 tipe berbeda, Agi dan Int, yang akan menambah keramaian pertempuran DotA ini.

Sebut saja dia Zet, hero tipe Agi dari kubu Scourge yang datang dengan wujud seekor anjing dari bangsa Gnoll bernama Zet Arc Warden. Dahulu pernah tampil sebagai Shadow Demon pada Int Scourge sebelum akhirnya digantikan oleh sosok mirip Lycanthrope, Archimonde dengan nama Eredar.

 

 

 

Meski tampil dengan bentuk kecil dan cukup imut, namun skill yang dimilikinya sangat sakit dan menyakitkan, bahkan bisa dibilang terlalu amit karena terlalu sadis untuk pendatang baru.

Skill pertama bernama Flux, yang akan melambatkan musuh yang terkena efek tersebut selama 6 detik, melambatkan movement speed 50% dan melukai 60/detik atau setara 360/detik (untuk lvl 4), namun efek tersebut akan terkunci atau muted apabila ada unit dengan jarak 225 AoE pada hero yang terkena Flux tersebut.

Magnetic Field sebagai kemampuan kedua dari Zet, berfungsi sebagai evasion 100% dengan penambahan 80% Attack Speed, yang artinya musuh akan miss total sementara kita menghajar lawan dengan sangat cepat. Parahnya skill ini bersifat area yang cukup luas 375 AoE, dengan durasi selama 5 detik.

 

 

Skill ketiga adalah Spark Wraith, yang dilokasikan pada suatu tempat dengan casting range 2000 dan cooldown cuma 4 detik saja,  sementara damage yang dimiliki sebesar 300, dan kaan mengejar unit yang dekat dengan skill tersebut, meskipun membutuhkan waktu 3 detik agar skill tersebut untuk menjadi bentuk seutuhnya dan bisa mengejar musuh, berbentuk seperti Ice Vortex Ancient Apparition berwarna ungu gelap, hanya saja ini melukai dan bisa dilakukan dengan jarak yang jauh.

Kemudian yang paling parah dari kemampuan Zet adalah terletak pada ulti dari Zet Arc Warden bernama Tempest Double, karena kamu akan membelah menjadi 2 (satu palsu), namun bisa dikendalikan seperti hero sesungguhnya, dimana dia memiliki Mana dan juga HP yang diambil hero tersebut (untuk level 3 tidak butuh sama sekali), dan bisa mengeluarkan skill pada item ataupun skill-nya sendiri sama seperti yang bisa dilakukan oleh hero. Jadi apabila kamu memiliki dagon kemudian melakukan Tempest Double, maka bisa men-dagon musuhmu melalui hero asli, dan juga melalui hero copy tersebut. Dan parahnya skill ini hanya memiliki cooldown selama 55 detik saja, kacau.

 

 

Nampaknya bangsa dari Gnoll ini mencoba untuk menunjukkan taringnya kembali, dan berhasil. Lalu, bagaimana dengan skill yang dimiliki oleh hero baru kedua dengan Tipe Int? Siapakah namanya? Dan bagaimana jenis skillnya? Pasti akan sangat menarik untuk disimak bersama. (Sfh)

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Community08 Mei 2024, 06:02 WIB

Kolaborasi UniPin, Bstation, dan Motion IME Sukses Meriahkan Anime Festival Asia

Rangkaian event yang meriah dan kegiatan booth yang menyenangkan memancing antusiasme dari para pengunjung.
Kolaborasi UniPin, Bstation, dan Motion IME meriahkan Anime Festival Asia. (FOTO: UniPin)
News07 Mei 2024, 20:08 WIB

Sony Melunak, Pemain Helldivers 2 Tidak Wajib Lagi Sambungkan Akun Steam ke PSN

Sony akhirnya membatalkan kebijakan PlayStation Network (PSN) di Steam untuk game Helldivers 2.
PlayStation Network. (Sumber: Games Radar)
Console07 Mei 2024, 19:07 WIB

Remedy Entertainment Batalkan Satu Proyek Game demi Fokus pada Judul Lain

Remedy Entertainment yang merupakan pengembang game Alan Wake mengumumkan sedang sibuk menggarap beberapa judul proyek baru.
Remedy Entertainment. (Sumber: Remedy Entertainment)
Guides07 Mei 2024, 19:06 WIB

Link Download Minecraft Dungeons, Harga dan Spesifikasi PC untuk Memainkannya

Berikut informasi seputar harga, link download, serta spesifikasi minimal dan rekomendasi PC buat main game Minecraft Dungeons.
Minecraft Dungeons. (Sumber: Minecraft)
E-Sport07 Mei 2024, 18:29 WIB

ONIC CW Sebut Miya sebagai Hero Mobile Legends Paling Lemah, Berikut beberapa Alasannya

Saat ditanya, terkait siapakah hero yang paling lemah saat ini ONIC CW mengatakan bahwa Miyalah hero yang menurutnya paling lemah saat ini
ONIC CW (FOTO: Indogamers/Ica)
News07 Mei 2024, 18:23 WIB

Chris Pine Buka Suara Soal Pembatalan Wonder Woman 3 dan Kemungkinan Kembalinya Steve Trevor

Chris Pine mengaku kalau tidak akan kembali lagi memerankan Steve Trevor jika proyek Wonder Woman 3 di reboot
Gal Gadot dan Chris Pine (FOTO: batman-news.com)
Console07 Mei 2024, 18:01 WIB

Satu Lagi, Nama Aktor Ini Berpotensi Perankan Jason di GTA 6

Rockstar Games belum banyak memberikan detail tentang Grand Theft Auto VI (GTA 6).
GTA 6 PC. (Sumber: Softonic.com)
E-Sport07 Mei 2024, 17:59 WIB

Rekomendasi Hero Terkuat, Terlemah dan Terfavorit dari ONIC CW, Bisa Jadi Inspirasi Kamu Pilih Hero Untuk Push Rank!

Calvin Winata atau yang akrab disapa Onic CW pro player Mobile Legends yang memiliki banyak penggemar dan juga cukup ditakuti di panggung MPL Indonesia.
Hero andalan CW di MPL ID Season 13 (FOTO: Instagram.com/@calvinwinata)
Mobile07 Mei 2024, 17:56 WIB

MengenaL Wanwan, Hero Favorit ONIC CW, Goldlaner dari Tim Landak Kuning

Beberapa kemampuan hero Wanwan yang membuat dirinya pantas disukai oleh pro player Mobile Legends.
ONIC CW (FOTO: Instagram.com/@calvinwinata)
News07 Mei 2024, 17:50 WIB

Sejarah Hero Wanwan, Hero Populer yang Banyak Disukai Pro Player, Salah Satunya ONIC CW

Wanwan merupakan merupakan salah satu hero Mobile Legends yang bertugas sebagai hero Marksman. Dengan kemampuan yang hebat Wawan menjadi hero favorit para pro player
Wanwan counter hero Alice. (Sumber: Moonton)
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.