logo

Tak Hanya Gamer, Kini MSI Juga Menargetkan Para Pengguna Profesional dengan Seri Prestige & Workstation

root
Kamis 11 Januari 2018, 00:00 WIB
Tak Hanya Gamer, Kini MSI Juga Menargetkan Para Pengguna Profesional dengan Seri Prestige & Workstation

Tak Hanya Gamer, Kini MSI Juga Menargetkan Para Pengguna Profesional dengan Seri Prestige & Workstation

MSI dalam event Indocomtech 2018 di JCC. (Foto: Willy Alif/IDGS)

 

Macro Star International atau lebih dikenal dengan MSI bukanlah nama yang asing di telingan para gamer. Namun tak banyak yang tahu bahwa brand hardware asal Taiwan ini juga memiliki beberapa lini produk laptop lain yang diperuntukkan bagi para pengguna profesional seperti seri Prestige dan Workstation. 

Tak hanya gamer, kini MSI juga menargetkan para pengguna profesional

IDGS, 1 November 2018 - Diadakan di salah satu event teknologi terbesar di Indonesia, Indocomtech 2018, MSI memboyong empat laptop terbarunya yang langsung diluncurkan dan dipamerkan di Hall A#9 area Indocomtech bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) Hall A#A9 area Indocomtech. Ada pun laptop yang diluncurkan terdiri dari PS42 dan P65 Creator yang termasuk dalam seri Prestige, GE75 yang termasuk dalam seri Gaming, dan WE63 yang merupakan seri Workstation. Keempat laptop ini memiliki keunggulan masing-masing, disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. 

 

MSI PS42

MSI PS42 merupakan salah satu seri Prestige yang didesain dengan tampilan elegan dan stylish, menawarkan performa maksimal dengan berbagai fitur menarik dan dirancang untuk menghadirkan keseimbangan antara bekerja dan bermain. Dengan bobot hanya 1,19kg, MSI PS42 mudah dibawa ke mana saja baik cafe maupun di ruang rapat. 

Ditenagai prosesor Intel Core i7/i5 generasi ke-8, MSI PS42 juga dihadirkan dengan beberapa pilihan grafis dari UMA, Nvidia GeForce MX150 hingga GTX1050 yang memastikan pengalaman bermain game yang mulus atau proses pengeditan foto dan video tanpa hambatan. Laptop ini juga dilengkapi dengan sensor fingerprint untuk meningkatkan keamanan data personal maupun data bisnis penggunanya. Laptop MSI PS42 ini dibanderol mulai dari harga Rp 12.999.000. 

 

MSI P65 Creator

Setelah sebelumnya diperkenalkan di ajang IFA Berlin 2018, P65 Creator kini hadir di Indonesia untuk para pelaku industri kreatif seperti fotografer, desainer, atau animator 3D. Berfokus untuk menghadirkan keindahan pada penampilannya, P65 Creator hadir dengan dua pilihan warna: Silver & Putih (edisi terbatas). Dilengkapi dengan layar bezel tipis berukuran 17,9mm serta bobot 1.88kg ini memungkinkan pengguna untuk membawany kemana pun inspirasi muncul. 

P65 Creator ditenegai dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-8, grafis Nvidia GeForce GTX 1060 dan GTX 1070, laptop ini mampu bekerja di bawah tekanan yang cukup berat. Sistem pendingin eksklusif MSI Cooler Boost Trinity membuat P65 Creator unggul dari kompetitornya dan mampu mempertahankan kinerja maksimal secara menyeluruh. Daya tahan baterai yang mampu bertahan lebih dari 8 jam pemakaian akan membuat imajinasi anda bebas berkarya tanpa perlu memikirkan ketersediaan daya listrik. Harga resmi MSI P65 Creator dimulai dari Rp 30.999.000. 

 

Prestige Limited Edition

Pada era digital modern ini, laptop bukan lagi sekedar alat penunjang produktivitas, namun juga sebagai aspek tambahan untk gaya hidup seseorang. Bersama dengan peluncuran P65, keluarga Prestige menawarkan edisi terbatas dalam kemasan kotak kayu. Kelengkapannya melingkupi adaptor Ethernet (untuk MSI PS42), sleeve bag berbahan suede untuk proteksi laptop, dan 1 tahun perpanjangan masa garansi. Seri P menghadirkan pengalaman terbaik untuk seluruh content creator

 

MSI GE75 Raider

Didedikasikan untuk menghadirkan laptop gaming terbaik bagi para gamer, MSI meluncurkan laptop gaming 17" bezel tipis dengan grafis Nvidia GeForce GTX 1070 pertama, yaitu GE75 Raider. Perangkat 17" ini dilengkapi dengan layar 144Hz 3ms yang tentunya menghasilkan pengalaman bermain yang sangat mulus. 

MSI GE75 Raider telah dipersenjatai dengan Nvidia GeForce GTX 1070 dan GTX 1060 untuk memenuhi kebutuhan para gamer serta dilengkapi teknologi sistem pendingin eksklusif MSI, Cooler Boost 5 yang akan menghilangkan panas secara efektif. MSI menjamin kondisi optimal saat digunakan untuk memainkan game yang cukup berat. Harga resmi MSI GE75 Raider dimulai dari Rp 26.999.000. 

 

MSI Workstation WE63

Laptop MSI WE63 masuk dalam kategori Workstation, yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan desain profesional. MSI Workstation telah disertifikasi oleh ISV dan diakui secara resmi oleh sebagian besar ISV seperti AutoDesk, Dassault Systems, Adobe, dan lainnya. Sertifikasi ini memastikan aplikasi penting akan berjalan dengan mulus di Workstation MSI, menghadirkan performa optimal serta pengalaman terbaik bagi penggunanya. 

Ditenagai dengan prosesor ntel Core i7 generasi ke-8 grafis Quadro P2000 dan P1000, MSI WE63 memastikan laptop ini mampu mendukung keberhasilan proyek desain yang berharga. Selain itu, WE63 juga dilengkapi dengan dukungan dari sistem teknologi pendingin eksklusif Cooler Boost 5 yang secara intensif dan efisien akan mendorong panas keluar dari sistem. Harga resmi dari MSI WE63 dimulai dari RP 23.999.000. (Stefanus/IDGS)


Kunjungi tautan-tautan berikut untuk informasi lebih lanjut: 

Website MSI Gaming Product

MSI Facebook

MSI Instagram

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
E-Sport20 April 2024, 06:55 WIB

Terungkap Rahasia Terbesar Evos Kalahkan Si Raja Langit Onic

Evos berhasil mengalahkan Si Raja Langit Onic pada hari pertama week 5 MPL ID Season 13, Jumat (19/4/2024).
Evos menunjukkan tanda-tanda kebangkitan seusai mengalahkan Onic pada Jumat (19/4/2024) (FOTO: Moonton)
E-Sport20 April 2024, 06:34 WIB

Hasil Lengkap MPL ID Season 13 Week 5, Jumat, 19 April 2024

Dua laga seru dimainkan pada hari pertama MPL Indonesia (ID) Season 13 Week 5, Jumat (19/4/2024).
Menumbangkan Onic, Evos bangkit dari keterpurukan. (FOTO: Instagram/evosesports)
Mobile19 April 2024, 21:13 WIB

5 Game Google Gratis yang Bisa Dimainkan Secara Offline, Seru-seruan Tanpa Takut Kehabisan Kuota Internet

Game-game berikut bisa kamu nikmati saat gabut kehabisan kuota, atau ingin nostalgia dengan game klasik.
Ilustrasi game Dinosaurus di Google. (Sumber: Naked Ideas)
Gadget19 April 2024, 21:00 WIB

4 Kelebihan Mouse Gaming ROG Keris II Ace yang Dirancang untuk Pengguna Aktif Tangan Kanan

ROG Keris II Ace ini dibanderol setara Rp2,6 jutaan dengan berbagai kelebihan seperti berikut.
Mouse gaming terbaru ROG Keris II Ace yang memiliki banyak kelebihan (FOTO: ROG ASUS)
Mobile19 April 2024, 20:43 WIB

8 Game Action Terlaris untuk Android, Awas Bikin Ketagihan dan Picu Adrenalin

Kami telah merangkum 8 game action terbaik untuk Android yang pastinya bisa bikin kamu ketagihan. Simak daftarnya.
Ilustrasi game action. (Sumber: Mobile Gaming Insider)
Gadget19 April 2024, 20:22 WIB

Spesifikasi Lengkap Mouse Gaming Terbaru ROG Keris II Ace, Harganya Berapa Nih?

ROG Keris II Ace merupakan mouse gaming wireless dari Asus. Simak spesifikasi dan harganya berikut.
ROG Keris II Ace (FOTO: ASUS ROG)
Infografis19 April 2024, 19:52 WIB

Build Terbaik Baxia Mobile Legends, Hero Tank dengan Skill Set Merepotkan Tim Support Lawan!

Berikut adalah panduan build Mobile Legends Baxia, termasuk item terbaiknya, emblem, Battle Spell, dan banyak lagi.
Build Terbaik Hero Baxia Mobile Legends Season 32 (FOTO: Schnix)
Guides19 April 2024, 19:32 WIB

Spesifikasi Minimal PC untuk Main Manor Lords dan Panduan Mainnya untuk Pemula

Sebelum mulai menjelajahi Manor Lords, penting untuk memastikan bahwa PC kamu memenuhi persyaratan minimum dari pengembang. Kami sajikan pula tips main buat pemula mengacu pada versi demo.
Manor Lords. (Sumber: Steam)
Guides19 April 2024, 19:25 WIB

5 Tips Bermain Masha Roam dengan Efektif di Mobile Legends Season 32

Masha, hero yang sebelumnya terlupakan, kini telah menjadi topik yang sedang tren di kalangan pemain Mobile Legends di Season 32.
Berlatih menggunakan Masha roam  (FOTO: Moonton) (FOTO: Moonton)
Guides19 April 2024, 19:13 WIB

Pahami Kekurangan Hero Paquito dalam Game Mobile Legends

Paquito dianggap sebagai salah satu hero yang memiliki banyak kelebihan, namun meskipun demikian tahukah kamu jika hero yang satu ini juga memiliki beberapa kekurangan lho!
Kekurangan hero Paquito (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.