• 5 Film Bajakan Terlaris Dan Paling Banyak Didownload di 2012

    Rabu, 02 Januari 2013 10:07:14 | Diposting oleh, afgan | Kategori: Movies | Dibaca 3698 kali


    Hello Gamers,

    Pastinya semua kalian suka menonton film kan sob? Apalagi dengan kualitas film yang seru dan mempunyai efek yang sangat hebat. Film Holywood pastinya menjadi film yang sangat kita gemari dan nantikan setiap saat nih sob baik dibioskop maupun di DVD. Banyak juga pastinya dari kita yang mungkin tidak sempat nonton film keren tersebut dibioskop lantaran memang tidak mempunyai waktu ataupun uang alias bokek. Tapi pastinya alternatif lain untuk kita dapat menonton film tersebut adalah dengan cara mendownload film dari website ataupun membeli DVD bajakannya. Well, memang agak mengesalkan nih jika kita membeli bajakan tersebut karena pastinya kualitas gambar dan subtitle tidak seperti yang diharapkan. Yah dari pada tidak menonton sama sekali kan sob?

     

    5 Film Bajakan Terlaris Dan Paling Banyak Didownload di 2012

     

    Film apa sih yang menjadi favorit kalian sepanjang tahun 2012 yang kalian nonton di DVD bajakan? Nah berikut adalah nama film yang paling laris dan banyak dibajak sepanjang tahun 2012 sob. Apakah ada film favorit kalian disini? Cekidot sob!

     

    1. The Avengers

     

     

    Siapa sih yang tidak kenal film yang satu ini? Film ditahun 2012 yang sangat laris dibioskop ini ternyata menempati urutan pertama dengan film yang paling laris di versi bajakannya juga loh. Film yang bercerita tentang organisasi Superhero di Amerika ini sangatlah booming karena memiliki efek dan kualitas yang sangat keren! Berkumpulnya para superhero seperti Thor, Captain America, Iron Man, Hulk, dan mungkin 2 karakter tambahan yang agak asing yaitu Black Widow dan Hawkeye pastinya menjadi daya tarik bagi para fans The Avenger ini nih. Film The Avenger sendiri telah di download sebanyak 8,1 juta kali dan mendapatkan keuntungan dari bajakannya sebesar 1,5 Juta dolar Amerika!

     

     

    2.  The Dark Knight Rises

     

     

    Melompat, melayang berkeliling kota dengan menggunakan topeng kelelawar hitam dan mempunyai motor yang sangat keren. Siapa lagi kalau bukan Batman. Berganti julukan menjadi The Dark Knight membuat serial batman menjadi semakin laris dan digemari sob. Dipercaya sebagai seri terakhir dari film Batman, The Dark Knight Rises ternyata menampilkan cerita yang sangat menarik. Melawan musuh baru bernama Bane, Bruce Wayne dihadapkan dengan sejuta masalah kota Gotham dan keuangannya sendiri yang semakin tipis. Dark Knight Rises menempati urutan kedua dimana film ini telah didownload sebanyak 8,2 juta kali dan mendapatkan keuntungan dari bajakannya sebesar 1 Juta dolar Amerika.

     

     

    3. Ice Age: Continental Drift

     


     

    Nah film kocak yang satu ini jadi film andalan nih bagi kita yang sering menonton dengan keluarga. Yap kisah 3 sekawan sangatlah seru dan kocak, belum lagi karakter lewat yaitu seekor tupai yang selalu mengalami kesialan. Kisah Manny sang Mamooth, Sid sang nenek moyang kungkang raksasa dan Diego sang macan Sabertooth atau dikenal dengan Smilodon telah didownload sebanyak 6,9 juta kali dan telah terjual versi bajakannya sebesar 875 Juta dolar Amerika.

     

     

    4. Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1

     

     

    Edward, Bella, Jacob adalah kaum vampir, manusia dan werewolf yang tidak disangka bisa berteman dan bersahabat. Bella dan Edward yang sebelumnya menempuh kisah cinta yang pahit dimana dia ditinggal oleh Edward akhirnya bisa menikah. Moment yang sangat indah ini tentu saja menjadi moment yang ditunggu-tunggu para fans Twilight Saga. Pernikahan Bella dan Edward pun akhirnya memberikan keturunan bagi 2 pasangan tersebut. Ternyatan moment bahagia ini menjadi kesempatan bagi sang musuh untuk membunuh bayi Bella baik dari kubu Werewolf maupun vampir sendiri. Bagaimanakah perjuangan Jacob, Edward dalam melindungi bayi dari hasil pernikahan mereka? Film ini menempati urutan ke 4 sob dengan didownload sebanyak 6,7 Juta kali dan untuk versi bajakan berhasil terjual sebanyak 712 Juta dolar Amerika.

     

    5. Mission:Impossible - Ghost Protocol

     


     

    Film tentang agen Ethan yang satu ini pastinya kalian wajib tonton sob. Bagi kalian penggemar aktor Tom Cruise, film ini sangatlah keren dan menegangkan. Adegan action yang lebih mengegangkan dari agen Ethan dalam menumpas teroris diperlihatkan dalam serial yang satu ini. Ghost Protocol adalah sebuah kode dari pemerintah yang diberikan kepada ethan dimana dalam komando ini, sang agen akan ditugaskan membunuh teroris yang tinggal di negara lain. Jika gagal, maka pemerintah tidak akan mengakui bahwa agen tersebut berasal dari Amerika dan bekerja di pemerintahan. Seperti apakah usaha Ethan dalam menyelesaikan misinya? Tentunya peralatan keren dan canggih diperlihatkan loh. Film ini menempati urutan 5 sendiri telah didownload sebanyak 8,5 Juta kali dan telah terjual bajakannya sebanyak 800 Juta dolar Amerika.

     

     

    Gimana sob? Well, memang memprihatinkan bahwa jumlah angka diatas ternyata angka bajakannya nih. Tapi memang tidak dipungkiri sih cara tersebut memang sering digunakan bagi kita-kita yang tidak mempunyai waktu ataupun uang untuk menonton film. Dan tentu saja cara ini juga bisa menghilangkan kejenuhan sewaktu liburan. Nah kalian sendiri sudah menonton 5 film diatas? So, let's go enjoy that great movie! (Afg)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • online support
  • idgs radio
  • Social Indogamers