• Tekken Mobile Telah Dirilis Untuk Wilayah Asia Tenggara

    Jumat, 02 Februari 2018 11:22 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: Mobile Games | Dibaca 793 kali


    Tekken Mobile Telah Dirilis Untuk Wilayah Asia Tenggara

    1 Februari 2018 – Bandai Namco resmi merilis Tekken Mobile, game legendaris yang pada akhirnya di bawa ke platform mobile setelah sekian lama menjadi jawara di platform konsol, untuk wilayah Asia Tenggara (kecuali Singapura), Timur Tengah, Amerika Latin, dan juga Eropa Timur. Kemudian akan disusul oleh Inggris, Jerman, Austria, Swiss, Prancis, Spanyol, Italia, Rusia, Benelux, dan Singapura pada tanggal 15 Februari mendatang. Tekken Mobile akan dirilis secara global pada tanggal 1 Maret bulan depan.

    Selain itu juga tersedia pra-registrasi untuk Tekken Mobile di website resminya yang masih terbuka hingga saat ini. Dengan jumlah pemain yang melakukan pra-registrasi yang ternyata mencapai angka 1.500.000 pemain, Bandai Namco merayakan momen tersebut dengan memberikan karakter eksklusif yang didesain khusus untuk Tekken Mobile, yakni Rodeo, secara gratis untuk semua pemain yang telah mendaftar pra-registrasi. Rodeo bisa didapatkan seluruh pemain pada tanggal 1 Maret 2018.

     


    Bo “Rodeo” Montana adalah seorang tentara Angkatan Laut Amerika Serikan, serta mantan juara american footbal nasional di mana unit pasukannya disergap oleh Revenant, yang menghisap kekuatan fisik Rodeo dan rekan-rekannya. Rodeo lalu berjuang melawan Revenant untuk memulihkan kekuatannya. Rodeo memiliki HP yang tinggi dan serangan jarak jauh disertai dengan gaya bertarung campuran antara MMA dengan gaya tarung militer.


    Satu hal yang sebenarnya cukup disayangkan, adalah fakta bahwa Tekken Mobile tidaklah murni “versi mobile” dari seri Tekken. Dalam Tekken Mobile, tidak ada kombo-kombo khas Tekken, melainkan lebih mengarah ke….duel kartu. Ya, kamu tidak salah baca. Hal ini tentu tidaklah cukup untuk memuaskan kelaparan kita akan pertarungan-pertarungan sengit nan brutal. 


  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers