• ASUS Hadirkan ASUS Notebook Premium Store Pertama di Indonesia

    Jumat, 02 Februari 2018 14:14 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: Gadget | Dibaca 727 kali


    ASUS Hadirkan ASUS Notebook Premium Store Pertama di Indonesia

     

    Jakarta, 1 Februari 2018 – ASUS Indonesia, bekerja sama dengan IT Galeri, pada hari Kamis kemarin meresmikan pembukaan ASUS Notebook Premium Store pertama di Indonesia yang terletak di Mall Taman Anggrek lantai 3, unit 343.

    ASUS Premium Store memang dihadirkan untuk memberikan pengalaman langsung pada konsumen akan keunggulan-keunggulan notebook dari ASUS. Selain itu, di gerai ini ASUS juga akan secara resmi menjual lini notebook premiumnya, yaitu dari seri ZenBook dan Republic of Gamers alias ROG.

    ASUS ingin konsumen Indonesia dapat merasakan pengalaman menggunakan lini notebook premium dari ASUS yaitu ZenBook dan ROG sebelum mereka melakukan pembelian,” tutur Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia. “Dan ASUS Premium Store hadir untuk memudahkan calon pengguna untuk lebih mengenal produk yang mereka inginkan,” tambahnya lagi. 

     

    Galip juga menjelaskan bahwa Mall Taman Anggrek sendiri merupakan destinasi belanja dengan konsumen-konsumen yang masuk ke dalam target konsumen bagi notebook premium ASUS sehingga akhirnya dipilih sebagai lokasi Notebook Premium Store pertama ASUS di Indonesia. Notebook Premium Store ASUS ini akan beroperasi mulai dari pukul 10 pagi hingga 10 malam. Konsumen juga dapat menghubungi ASUS Premium Store Mall Taman Anggrek, Jakarta, di nomor telepon 021-563-9172.

    Sebelumnya, ASUS Indonesia telah membuka ASUS Exclusive Store yang dikhususkan untuk menjual berbagai piranti gadget terbaru serta aksesoris untuk smartphone ASUS, ZenFone, dan ASUS ROG Store yang diperuntukkan khusus untuk menjual lini produk ROG dari ASUS,” sebut galip. “Dengan adanya ASUS Premium Store, konsumen kini makin dimudahkan untuk menjajal dan membeli jajaran lengkap notebook premium dari ASUS,” lanjutnya lagi. 

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers