• Update Garena AOV hadirkan Tulen

    Senin, 02 April 2018 11:21 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: Mobile Games


    Update Garena AOV hadirkan Tulen

    Arena of Valor telah meluncurkan update terbaru pada tanggal 31 Maret 2018 kemarin. Game yang baru saja memenangkan penghargaan sebagai Best Multiplayer Game pada ajang tahunan 14th International Mobile Gaming Awards (14th IMGA) mendapat banyak perubahan, mulai dari penyeimbangan hero, item, maupun hadirnya beberapa fitur baru. 

    Berikut ini adalah beberapa pembaharuan penting yang telah diimplementasikan ke dalam versi terbaru AOV: 

    Client Optimization

    Untuk menyesuaikan dengan kebutuhan challengers (sebutan bagi para pemain AOV) Indonesia, versi Garena AOV Indonesia telah dioptimalisasikan yakni ukuran installer yang lebih kecil (di bawah 100MB) dan juga setelah game terinstall, ukuran file juga akan lebih kecil dari versi sebelum update kali ini. 

    Tentunya optimalisasi ini sangat membantu bagi para challengers Indonesia karena tidak semua challengers di Tanah Air dapat menikmati koneksi internet kencang ataupun memiliki handphone dengan space dan spek yang cukup. 

     

    Fitur Guild War

    Dengan semakin berkembangnya eSports Tanah Air, AOV menghadirkan fitur Guild War untuk memberikan kesempatan pada para challengers merasakan atmosfir suatu pertandingan dan menambah keseruan saat bermain. Pada fitur kali ini, seorang challenger dapat membentuk tim bersama 4 challengers lainnya yang berada dalam satu guild lalu berpartisipasi untuk memperebutkan peringkat teratas dalam daftar tim terbaik. 

    Guild War bersifat seasonal, di mana season pertama akan dibuka selama empat minggu mulai tanggal 20 Aprik 2018. Challengers dapat berpartisipasi dalam Guild Wars setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu, pukul 18:30 - 23:00 WIB. 

    Selain mendapatkan kebanggaan dengan tampil dalam halaman ranking, tim peringkat pertama akan mendapatkan kesempatan untuk bertanding di end-season online cup untuk memperebutkan tambahan hadiah menarik berupa uang tunai dan voucher AOV. 

     

    Daily Spin dan Referral

    Pada update kali ini Garena AOV juga memberikan lebih banyak hadiah dengan menghadirkan fitur Daily Spin, dimana challengers dapat meraih beragam hadiah mulai dari Gold, Gem, Voucher, hingga Hero dan juga Skin. 

    Fitur lainnya ialah fitur Referral. Dengan mengajak teman yang belum pernah bermain untuk memainkan AOV atau sudah lama tak bermain AOV untuk kembali bermain lagi, challengers dapat meraih hadiah-hadiah menarik.  

     

    Hero Baru adn Penyeimbangan Hero

    Untuk update kali ini telah dirilis salah satu hero favorit yang sering digunakan dalam turnamen di region lain, Tulen. Hero ini merupakan tipe mage yang dikenal sebagai seorang demigod yang mampu mengedalikan petir dan kilat. Selain Tulen, hero-hero baru lainnya juga akan segera dirilis dalam waktu dekat. 

    Selain itu telah dilakukan penyeimbangan pada beberapa hero untuk menambah meratakan rasio dipakainya semua hero, seperti hero-hero yang jarang dipakai diharapkan mulai dilirik kembali setelah update kali ini. Dan yang pasti menambah kedinamisan serta warna pada setiap pertandingan AOV. 

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers