• Sambut Ramadhan, LINE Luncurkan MMORPG Sword and Magic

    Jumat, 02 Juni 2017 15:15 | Diposting oleh, bruno | Kategori: Mobile Games | Dibaca 2910 kali


    Jakarta, 2 Juni 2017 – Tren permainan game di Indonesia nampaknya semakin bergeser ke arah permainan bergenre MMORPG, terlihat dari sejumlah game dengan genre tersebut banyak dirilis di Indonesia sejak tahun 2016 lalu. LINE Indonesia pun akan ikut meramaikan pasar dengan kembali menghadirkan salah satu game MMORPG yang popular di Korea Sealatan, Taiwan, dan Cina yaitu ‘Sword and Magic’, setelah sebelumnya juga merilis game bergenre MMORPG yaitu ‘Seal Mobile’. LINE Indonesia akan segera merilis game ini pada 7 Juni 2017 sekaligus menebar berbagai hadiah eksklusif untuk para penggemar ‘Sword and Magic’.

     

    Sambut Ramadhan, LINE Luncurkan MMORPG Sword and Magic


     Dengan grafis yang memukau, ‘Sword and Magic’ mengajak para pecinta game untuk menjelajahi dunia pertaruangan pedang dan sihir yang dikemas dengan tema Eropa. Tidak hanya itu pemain juga dapat memilih kelas nya masing-masing sesuai dengan gaya permainan mereka untuk menaklukan para monster dengan pedang dan sihir. Para pecinta game MMORPG pun dapat membentuk komunitas sendiri dan bertarung di guild war, dan mempersiapkan diri untuk bertarung di arena untuk menjadi pemain terkuat. Oleh karena itu, ‘Sword and Magic’ dengan desain visual dan karakter yang menarik, menjadi game yang siap menjadi pesaing baru bagi game bergenre MMORPG yang sudah hadir di Tanah Air sebelumnya.

     Meraih kesuksesan di mancanegara Sebelum hadir di Indonesia, game ‘Sword and Magic’ telah menuai kesuksesan di beberapa negara seperti Korea Selatan, Taiwan, dan Cina. Game ini bahkan menempati peringkat pertama pada kategori game berbayar di iOS Cina dan pada kategori game gratis di iOS Taiwan tepat setelah game tersebut diluncurkan. Di Korea Selatan, ‘Sword and Magic’ telah berhasil menjadi salah satu game yang populer pada awal tahun 2016 dimana game ini menggaet Taeyeon, yang merupakan salah satu anggota grup wanita papan atas di Korea Selatan, sebagai brand ambassador. LINE pun sudah merilis terlebih dahulu game ‘Sword and Magic’ di Thailand. “Game ‘Sword and Magic’ yang akan diluncurkan di Indonesia akan serupa dengan yang telah diluncurkan terlebih dahulu di Thailand dengan tambahan terjemahan bahasa Indonesia,” ungkap juru bicara LINE Game.

     



    Memori Lebih Kecil dengan kualitas grafis yang baik Selain memiliki kualitas grafis yang memukau, ‘Sword and Magic’ juga memiliki ukuran memori yang tergolong kecil dibandingkan dengan game bergenre MMORPG lainnya. Ukuran game ‘Sword and Magic’ sejak diunduh hingga masuk ke tahap tutorial terbukti lebih kecil dibandingan dengan game lainnya dimana memerlukan pengunduhan data tambahan saat pemain mencapai level tertentu. Dengan ukuran file yang ramah memori dengan tetap memberikan kualitas grafis yang baik, tentu game ini akan sangat menguntungkan bagi para pecinta game MMORPG di Indonesia.

    Meramaikan sword and magic bagi penggemar di Indonesia Guna memperkenalkan game ‘Sword and Magic’ dikalangan pecinta game di Indonesia, LINE membuat akun Facebook fanpage, bagi para penggemar di Indonesia pada tanggal 4 Mei 2017 lalu hingga peluncuran game ini pada tanggal 7 Juni 2017. Akun ‘Sword and Magic’ menyediakan berbagai informasi mengenai game ini sekaligus menanyangkan video promosi mengenai kisah di dunia ‘Sword and Magic’ yang memukau dan magical. Selain itu, untuk meramaikan peluncuran ‘Sword and Magic’, LINE Indonesia mengadakan event khusus bagi para pengikut yang menekan ‘like’ pada akun Facebook ‘Sword and Magic’. Semakin banyak likes semakin banyak pula pengikut yang berkesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik serta merchandise dari LINE. Tunggu apa lagi? Segera like akun Facebook ‘Sword and Magic’ dan unduh game ini pada tanggal 7 Juni!

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers