• Tutorial AOV: Kalau Punya Cowok Seperti Ini, Ajak Nikah Aja!!

    Senin, 02 Juli 2018 15:16 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: Mobile Games | Dibaca 324 kali


    Tutorial AOV: Kalau Punya Cowok Seperti Ini, Ajak Nikah Aja!!

    Apa sih salah satu hal yang bikin seorang cewek bahagia? Gampang! Cewek itu seneng banget kalau diajak masuk ke "dunia" sang kekasih terlepas dunia itu bukanlah bidang yang dikuasai si cewek. Karena dengan begitu cewek merasa dihargai dan lebih dekat dengan sang kekasih, iya gak ladies?

    Pada dasarnya banyak juga cewek yang tertarik dan berpotensi untuk bermain AOV (Arena Of Valor), namun biasanya banyak hal yang membuat mereka terganjal terutama mengenai pengetahuan dasar mengenai genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) sehingga seringkali mereka kesulitan meningkatkan skill bermain mereka. Banyak lelaki yang menganggap pemain cewek itu hanyalah beban dalam tim sehingga membuat cewek kurang bersemangat bermain AOV atau malas mengajari karena merasa kerepotan. Humph!!!! Padahal kalau sudah menguasai dasar, belum tentu mereka masih lebih jago dari kita para cewek!!

    Sebenarnya dalam hal potensi, cewek tidaklah kalah dari pria dalam hal bermain game, dan hal itu juga berlaku di AOV. Prinsip utama dalam setiap permainan ialah menguasai seluruh dasar-dasar permainan dengan baik. Selama seseorang memiliki fondasi pengetahuan dasar yang kuat dan lengkap, tinggal menambah pengalaman dan melatih koordinasi serta kerjasama tim maka ia bisa menjadi seorang pemain yang hebat bahkan bisa jadi naik ke level pro tak peduli pria atau wanita. 

    Nah buat kamu para pria yang punya pacar tapi belum ikutan bermain AOV, jangan sungkan untuk mengajak pacar kalian masuk ke dalam dunia AOV untuk menghabiskan waktu bersama sekaligus menambah kedekatan kalian. 

    Belakangan ini ada seorang pria yang pacarnya mulai bermain AOV. Nah untuk memudahkan sang pacar yang belum berpengalaman dalam AOV tersebut untuk segera menguasai permainan, pria romantis ini membuatkan panduan AOV berupa gambar-gambar dengan berbagai instruksi untuk sang pujaan hati. 

    Walau gambar-gambar tersebut terlihat sederhana, namun di dalamnya terkandung kasih sayang dan cinta dari pria ini untuk sang pacar lho! Sekarang yuk kita lihat seperti apa sih tutorial AOV penuh cinta itu!!

     

    1. Penjelasan mengenai jumlah darah, mana, level, peta kecil, serta pengendalian karakter (analog). Penjelasannya singkat, padat, dan mudah dimengerti!

     

     

    2. Perkenalan kristal dan markas tempat pemulihan tim sendiri. Tak lupa juga memberi semangat kepada sang pacar hehe. 

     

     

    3. Perkenalan creep dan cara mendapatkan gold, exp serta cara membeli item. Haha.. sepertinya dia takut pacarnya tidak mengerti cara menghabiskan uang ya hahaha!

     

     

    4. Perkenalan fungsi tower dari pihak tim sendiri dan pihak musuh. 

     

     

    5. Karena dalam mode tutorial tidak ada skill restore dan talent, maka ia sengaja mengambil gambar dari mode lain untuk menjelaskan fungsi recall, restore, dan talen. Wah perhatian sekali!!!

     

     

    6. Memberitahu saat yang tepat untuk menyerang tower. 

     

     

    7. Perkenalan lokasi dan fungsi dari Spirit Sentinel, Dark Slayer, dan Abyssal Dragon. 

     

     

    8. Mengajarkan pada sang pacar cara membedakan jalur, serta memberi damage pada musuh baik dengan serangan biasa maupun skill, tak ketinggalan pula mengingatkan untuk lari saat darah kritis. Wah so sweet!!

     

     

    9. Menjelaskan fungsi buff merah & biru, serta fungsi semak rumput. 

     

     

    10. Mengajarkan fungsi dari kristal musuh dan cara memperoleh kemenangan dalam game!

     

    Nah sekarang kalian sudah lihat kan seperti apa sayangnya lelaki ini sama pacarnya? Kalau kalian punya pacar seperti ini, jangan ragu buat menikahinya ya ladies! karena pria seperti ini yang rela susah-susah mengajari ceweknya agar bisa masuk ke dunianya untuk menghabiskan waktu bersama dan have fun bareng lah yang pantas untuk kita cintai!!! 

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers