• Xbox One Dapat Menyala Selama 10 Tahun Tanpa Dimatikan Sama Sekali

    Jumat, 02 Agustus 2013 10:17 | Diposting oleh, bruno | Kategori: Console


    Salah satu informasi menarik mengenai salah satu konsol masa depan yang memang memiliki persaingan cukup menyeramkan satu sama lainnya datang dari Xbox One. Konsol yang satu ini ternyata telah dirancang begitu hebat demi terus memberikan perlawanan kepada pesaing beratnya PlayStation 4. Microsoft mengatakan kalau konsol generasi penerus dari Xbox 360 itu dapat dinyalakan secara terus-menerus tanpa mati selama 10 tahun!

     

    Xbox One Dapat Menyala Selama 10 Tahun Tanpa Dimatikan Sama Sekali

     

    Informasi ini didapatkan dari Eurogamer dimana dikatakan kalau Xbox One memang sudah dirancang dengan daya ketahanan yang cukup gila atau bisa dibilang sangatlah sadis. Sebenarnya apa yang diberikan oleh Microsoft disini adalah nyata. Perusahaan memberikan sebuah ketahanan yang tangguh dengan tujuan untuk bisa memberikan satu unsur lebih kepada konsol tersebut. Terkadang perusahaan telah berspekulasi tentang ketahanan dari sebuah konsol, namun kenyataannya tidak sedikit gamer yang menggunakannya secara berlebihan pada kehidupan nyata. Kali ini Microsoft ingin memberikan ketangguhan yang sungguh benar-benar tangguh.

     

     

    Xbox One sendiri telah dirancang dapat tetap menyala selama jangka waktu 10 tahun tersebut, atau bisa juga dikatakan kalau dalam kondisi On atau menyala, konsol tersebut dapat bertahan hingga 10 tahun tanpa dimatikan sama sekali. Cukup mengerikan memang, namun tentu tidak akan ada gamer yang benar-benar melakukan ini. Terlebih jika konsol tersebut terus menyala maka akan terus memakan daya. Tapi bukan hal itu yang sebenarnya ingin ditunjukkan oleh Microsoft, melainkan yang ingin disampaikan adalah konsol tersebut benar-benar tahan banting dan awet. Bayangkan saja jika Xbox One dapat dinyalakan selama 10 tahun tanpa mati, lalu akan dapat bertahan berapa tahun konsol itu jika gamers menggunakannya secara normal?

     

     

    Microsoft sendiri hingga saat ini belum memberikan sebuah pengumuman sama sekali mengenai kapan tanggal pasti dari perilisan konsol itu. Namun tidak sedikit yang memperkirakan kalau konsol ini akan hadir lebih dahulu 2 minggu daripada PlayStation 4. Kita tunggu saja! <bms>

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers