logo

SkyWind Heroes, Game Baru Besutan Faveo Bawa Kembali Nuansa Old School Final Fantasy

root
Jumat 08 Februari 2013, 07:00 WIB
SkyWind Heroes, Game Baru Besutan Faveo Bawa Kembali Nuansa Old School Final Fantasy

SkyWind Heroes, Game Baru Besutan Faveo Bawa Kembali Nuansa Old School Final Fantasy

Jakarta, 1 Agustus 2013, Mengambil tempat di The Cone FX, Faveo Entertainment kembali memperkenalkan game terbaru mereka pada press conference SkyWind Heroes sekaligus mengadakan acara buka puasa bersama teman-teman media. Meskipun acara sedikit terlambat dari yang dijadwalkan, namun pada saat peluncuran kemarin jumlah media yang datang bisa dibilang banyak sekali, terlebih untuk media games itu bisa dibilang lengkap.

 

 

Sebelum memperkenalkan games terbaru mereka, Bapak Edward sedikit memberitahukan tentang keberadaan mereka sebenarnya. Banyak yang bertanya-tanya sebelumnya, sebenarnya kemana publisher yang satu ini? Eksistensi mereka banyak dipertanyakan oleh gamers, terlebih karena waktu vacum mereka yang terbilang cukup lama. Kali ini Faveo kembali hadir dengan nuansa baru, suasana baru dan membawa game baru.

 

 

Sebenarnya waktu yang lama sekali vacum tersebut bukan tanpa alasan, papar Bapak Edward. Dia mengatakan kalau sesungguhnya dalam waktu tersebut, bersama dengan rekannya mereka mencari sebuah ide, pemikiran baru untuk game mereka selanjutnya. Dalam mencari ide pun tidak sekedar dari pemikiran-pemikiran belaka. Bapak Edward dan Bapak George sebenarnya mencoba setiap permainan untuk mencari sebuah inspirasi. Tidak tanggung-tanggung, jumlah games yang mereka mainkan untuk genre RPG adalah lebih dari 400 games.

 

 

Berawal dari sebuah ide tentang menghadirkan kembali Old School Final Fantasy turn-based combat, dan team-based dungeon quests, maka hadirlah sebuah game yang bernama SkyWind Heroes. Permainan ini sendiri adalah sebuah game free-to-play web based MMORPG. Sebuah permainan yang dapat dimainkan dimana saja. Mungkin ini yang mereka ingin tekankan untuk permainan mereka kali ini, sebuah konsep mengenai sebuah games tanpa harus melakukan instalasi. Hanya membutuhkan tiga steps saja. Masuk, login, lalu mainkan!

 

 

Belum banyak penjelasan mengenai SkyWind Heroes kemarin. Namun games tersebut dikatakan akan membawa enam kelas yang memiliki jobs berbeda-beda. Kelas-kelas tersebut terpampang pada banner yang terletak di ruangan tersebut yaitu; Warrior, Priest, Assassin, Wizard, Mage dan yang terakhir adalah Sniper, satu-satunya kelas yang diterangkan pada acara tersebut.

 

 

Selain kelas-kelas yang diberikan tersebut, SkyWind Heroes juga menyediakan Pets and Companions yang jumlahnya mencapai ratusan! Tidak berhenti sampai disitu saja, ada sekitar 90 skill yang tersedia disana dan dapat di kustomisasi. Meski belum dijelaskan secara detail mengenai games ini, namun tampaknya akan ada banyak sekali hal yang turut meramaikan permainan ini. SkyWind Heroes ini sendiri juga memberikan tantangan kepada Hardcore Players. Ada banyak sekali tantangan yang tidak dengan mudah diselesaikan kepada gamers yang memang bermain games secara ekstrim.

 

 

Faveo sendiri juga sudah mengumumkan masa Closed Beta Tester untuk SkyWind adalah tidak lama lagi, yaitu jatuh pada tanggal 19 Agustus 2013. Tinggal menunggu hitungan hari saja ini sebenarnya. Untuk yang ingin bergabung pada CBT ini sudah dapat mendaftarkan diri mulai dari sekarang di www.skywindheroes.com dan akan mendapatkan undangan dari seseorang untuk akses dari game ini pada masa CBT nanti.

 

 

Pada akhir acara, para media selain berbuka puasa bersama, mereka juga bisa mencoba SkyWind Heroes disana. Ternyata panitia sudah menyiapkan beberapa laptop disana agar media yang penasaran bisa langsung mencoba permainan ini secara langsung. Faveo sendiri meminta langsung pandangan para media mengenai game ini, entah itu dari segi positif maupun negatif, atau pun berupa kritik dan saran. <bms>

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
News16 April 2024, 16:30 WIB

NetherWorld Umumkan Bakal Hadir di Nintendo Switch dan PC

Pengumuman tersebut disampaikan SelectaPlay tentang kesepakatan penerbitan digital dan fisik global baru
NetherWorld bakal hadir di Nintendo Switch dan personal computer (PC). (FOTO: Doc. SelectaPlay)
Infografis16 April 2024, 16:24 WIB

7 HP Gaming 1 Jutaan Terbaik Tahun 2024, Sajikan Pengalaman Gaming Ala HP Flagship!

Mencari smartphone gaming yang tangguh tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. Dengan spesifikasi yang menggiurkan dan harga yang terjangkau, Anda dapat menikmati pengalaman gaming yang lancar dan memuaskan.
7 HP Gaming 1 Jutaan Terbaik Tahun 2024 (FOTO: Schnix)
Guides16 April 2024, 16:04 WIB

Mudah Banget Lho! Begini Cara Menambahkan dan Menghapus Lagu di Profil Instagram

Saat ini Instagram telah menyediakan fitur dimana para pengguna bisa menambahkan atau menghapus lagu di profil akun mereka.
Ilustrasi tambhkan lagu di profil Instagram (FOTO: Indogamers)
News16 April 2024, 15:46 WIB

Tebar Beasiswa, MDL CSR Program 2024 Diikuti 520 Mahasiswa Pecinta Mobile Legends

Moonton Cares bersama Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia menjalankan program inisiatif regenerasi talenta esports, yakni Mentorship, Internship, dan Scholarship untuk mahasiswa.
MDL CSR Indonesia 2024 (FOTO: dok. moonton)
Mobile16 April 2024, 15:25 WIB

Susah Dibedakan! Ketahui 7 Hero di Honor of Kings dan Mobile Legends yang Miliki Kemiripan

Berikut beberapa hero Honor of Kings dengan ciri khas mirip hero Mobile Legends.
Game Honor of Kings dan Mobile Legends. (Sumber: Youtube Top to Game)
Gadget16 April 2024, 15:05 WIB

Spesifikasi Lengkap Honor X7b 5G, Harganya Mahal Nggak Nih?

Honor X7b 5G yang merupakan seri Honor X7 kini dipersenjatai dengan prosesor MediaTek Dimensity 6020. Simak spesifikasi lengkap dan harganya berikut ini.
Honor X7b 5G (FOTO: Honor)
Guides16 April 2024, 14:22 WIB

Cara Mudah Download Game Sakura Simulator Terbaru 2024 di 233 Leyuan

Berikut kami sajikan langkah-langkah mudah untuk download game Sakura School Simulation via platform 233 Leyuan.
Sakura School Simulation. (Sumber: Up to Down)
PC16 April 2024, 13:10 WIB

Cara Ikutan Uji Coba Beta World of Warcraft: The War Within

Ekspansi tiga babak dari waralaba World of Warcraft akan segera dimulai tahun ini. World of Warcraft: The War Within kini sudah membuka pendaftaran uji coba beta lho.
World of Warcraft: The War Within. (Sumber: thewarwithin.blizzard.com)
Gadget16 April 2024, 12:32 WIB

Deretan Smartphone Canggih yang Memiliki Fitur Circle to Search, Cari Informasi Lebih Efektif dan Inovatif

Circle to Search, awalnya hanya bisa digunakan oleh beberapa smartphone saja. Namun, saat ini Cirle to Search sudah bisa digunakan oleh beberapa smartphone seperti berikut.
Ilustrasi menggunakan Cirle to Search di smartphone Android (FOTO: zdnet.com)
Console16 April 2024, 12:27 WIB

Game Persona 1 dan 2 Remake Dirumorkan Segera Hadir

Dikembangkan oleh Atlus, game Persona 1 dan 2 remake dikabarkan bakal segera hadir setelah sekian lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar dari seluruh dunia.
Persona 1. (Sumber: Atlus)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.