• SkyWind Heroes, Game Baru Besutan Faveo Bawa Kembali Nuansa Old School Final Fantasy

    Jumat, 02 Agustus 2013 15:32:23 | Diposting oleh, bruno | Kategori: Events | Dibaca 1454 kali


    Jakarta, 1 Agustus 2013, Mengambil tempat di The Cone FX, Faveo Entertainment kembali memperkenalkan game terbaru mereka pada press conference SkyWind Heroes sekaligus mengadakan acara buka puasa bersama teman-teman media. Meskipun acara sedikit terlambat dari yang dijadwalkan, namun pada saat peluncuran kemarin jumlah media yang datang bisa dibilang banyak sekali, terlebih untuk media games itu bisa dibilang lengkap.

     

    SkyWind Heroes, Game Baru Besutan Faveo Bawa Kembali Nuansa Old School Final Fantasy

     

    Sebelum memperkenalkan games terbaru mereka, Bapak Edward sedikit memberitahukan tentang keberadaan mereka sebenarnya. Banyak yang bertanya-tanya sebelumnya, sebenarnya kemana publisher yang satu ini? Eksistensi mereka banyak dipertanyakan oleh gamers, terlebih karena waktu vacum mereka yang terbilang cukup lama. Kali ini Faveo kembali hadir dengan nuansa baru, suasana baru dan membawa game baru.

     

     

    Sebenarnya waktu yang lama sekali vacum tersebut bukan tanpa alasan, papar Bapak Edward. Dia mengatakan kalau sesungguhnya dalam waktu tersebut, bersama dengan rekannya mereka mencari sebuah ide, pemikiran baru untuk game mereka selanjutnya. Dalam mencari ide pun tidak sekedar dari pemikiran-pemikiran belaka. Bapak Edward dan Bapak George sebenarnya mencoba setiap permainan untuk mencari sebuah inspirasi. Tidak tanggung-tanggung, jumlah games yang mereka mainkan untuk genre RPG adalah lebih dari 400 games.

     

     

    Berawal dari sebuah ide tentang menghadirkan kembali Old School Final Fantasy turn-based combat, dan team-based dungeon quests, maka hadirlah sebuah game yang bernama SkyWind Heroes. Permainan ini sendiri adalah sebuah game free-to-play web based MMORPG. Sebuah permainan yang dapat dimainkan dimana saja. Mungkin ini yang mereka ingin tekankan untuk permainan mereka kali ini, sebuah konsep mengenai sebuah games tanpa harus melakukan instalasi. Hanya membutuhkan tiga steps saja. Masuk, login, lalu mainkan!

     

     

    Belum banyak penjelasan mengenai SkyWind Heroes kemarin. Namun games tersebut dikatakan akan membawa enam kelas yang memiliki jobs berbeda-beda. Kelas-kelas tersebut terpampang pada banner yang terletak di ruangan tersebut yaitu; Warrior, Priest, Assassin, Wizard, Mage dan yang terakhir adalah Sniper, satu-satunya kelas yang diterangkan pada acara tersebut.

     

     

    Selain kelas-kelas yang diberikan tersebut, SkyWind Heroes juga menyediakan Pets and Companions yang jumlahnya mencapai ratusan! Tidak berhenti sampai disitu saja, ada sekitar 90 skill yang tersedia disana dan dapat di kustomisasi. Meski belum dijelaskan secara detail mengenai games ini, namun tampaknya akan ada banyak sekali hal yang turut meramaikan permainan ini. SkyWind Heroes ini sendiri juga memberikan tantangan kepada Hardcore Players. Ada banyak sekali tantangan yang tidak dengan mudah diselesaikan kepada gamers yang memang bermain games secara ekstrim.

     

     

    Faveo sendiri juga sudah mengumumkan masa Closed Beta Tester untuk SkyWind adalah tidak lama lagi, yaitu jatuh pada tanggal 19 Agustus 2013. Tinggal menunggu hitungan hari saja ini sebenarnya. Untuk yang ingin bergabung pada CBT ini sudah dapat mendaftarkan diri mulai dari sekarang di www.skywindheroes.com dan akan mendapatkan undangan dari seseorang untuk akses dari game ini pada masa CBT nanti.

     

     

    Pada akhir acara, para media selain berbuka puasa bersama, mereka juga bisa mencoba SkyWind Heroes disana. Ternyata panitia sudah menyiapkan beberapa laptop disana agar media yang penasaran bisa langsung mencoba permainan ini secara langsung. Faveo sendiri meminta langsung pandangan para media mengenai game ini, entah itu dari segi positif maupun negatif, atau pun berupa kritik dan saran. <bms>

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • online support
  • idgs radio
  • Social Indogamers