logo

ViewSonic dan NaviSite Memamerkan NVIDIA GRID di VMworld 2014

root
Minggu 09 Februari 2014, 00:00 WIB
ViewSonic dan NaviSite Memamerkan NVIDIA GRID di VMworld 2014

ViewSonic dan NaviSite Memamerkan NVIDIA GRID di VMworld 2014

ViewSonic Corp., penyedia global terkemuka produk-produk solusi visual, mengumumkan bahwa mereka telah bergabung dengan NaviSite dan NVIDIA untuk memamerkan the ultimate VDI client di VMworld, yang berlangsung pada tanggal 24-28 Agustus 2014 lalu di San Francisco. Monitor layar sentuh 4K terbaru ViewSonic CDE8451-TL 84-inch, digabungkan dengan Desktop terbaru NaviSite sebagai sebuah Service (DaaS) yang memiliki fitur-fitur teknologi NVIDIA GRID™, sangat ideal untuk digunakan dalam lingkungan kerja dengan kolaboritas dan interaktifitas yang tinggi.

Teknologi NVIDIA GRID menawarkan kemampuan untuk melakukan offload proses grafis dari CPU ke GPU dalam lingkungan virtual yang memungkinkan aplikasi – dari Microsoft® Office hingga kinerja tinggi software yang kaya grafis – untuk dapat digunakan secara lebih baik dan diterapkan melalui server cloud dan desktop.

 

 

Dengan bekerja bersama NaviSite untuk menawarkan sebuah pertunjukkan solusi hosting cloud yang fleksibel dan berskala, ViewSonic menunjukkan kombinasi dari sebuah off site infrastruktur virtual berbasis cloud  dengan virtualisasi GPU dan bagaimana dia dapat sesuai dengan kebutuhan dan syarat-syarat dari sistem DaaS yang fleksibel dan mudah diatur. Bersama, ViewSonic CDE-8451-TL akan menggambarkan pengalaman penggunaan yang unik bahwa virtualisasi GPU dapat membawa untuk membantu menghilangkan hambatan potensial dalam adopsi VDI.

“Kami merasa sangat bangga dapat bekerja dengan NaviSite dan NVIDIA untuk membawa teknologi GRID ke depan dan menunjukkan bagaimana virtualisasi GPU dapat bekerja dalam sebuah DaaS yang berbasis lingkungan desktop virtual,” ujar Michael Holstein, wakil presiden pengembangan bisnis dan teknologi di ViewSonic Amerika. “Hal ini memungkinkan sebuah tingkatan baru dari kinerja sebuah workstation untuk organisasi yang lebih menyukai implementasi infrastruktur VDI yang berbasis cloud karena manfaat dari OPEX.”

“Pengalaman grafis berkualitas tinggi sekarang menjadi kenyataan bagi pengguna VDI,” ujar Andrew Cresci, general manager bisnis NVIDIA GRID di NVIDIA. “Monitor ViewSonic merupakan cara terbaik untuk menampilkan solusi NaviSite dan NVIDIA GRID serta menggambarkan kepada para pengguna bagaimana mereka dapat mengambil keuntungan kecepatan grafis dari sebuah PC berbasis cloud tanpa kompromi dalam kinerjanya, bahkan dengan penggunaan aplikasi-aplikasi yang sangat menuntut.”

CDE8451-TL adalah sebuah layar format besar interaktif berukuran 84 inch, dengan enam poin sentuhan, dan dilengkapi oleh resolusi Ultra HD 4K. format layar LED backlit yang besar dan resolusi 4K (3840x2160) memberikan warna terbaik, kejelasan dan gambar yang empat kali lebih rinci dibandingkan monitor Full HD tradisional 1080p.

ViewSonic juga menunjukkan SC-Z56 quad output zero client terbaru dan SD-Z246 zero client terbaru dengan LED 24 inch terintegrasi dan stand ergonomis. Dengan salah satu merek yang memiliki jajaran monitor paling beragam di pasaran, ViewSonic adalah VDI endpoint authority. Perusahaan terus membawa produk-produk terdepan di pasaran, termasuk monitor Thin Client dan Zero Client terintegrasi, bersama dengan Thin dan Zero Client diskrit yang memberikan pengalaman desktop mulus dalam jaringan VDI.

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Guides27 April 2024, 00:00 WIB

Meta Assasin kembali, Begini 7 Cara bermain Assassin di Mobile Legends

Dengan kemampuan untuk menghabisi musuh dalam waktu singkat, assassin dapat menjadi penentu dalam setiap pertandingan.
Lancelot, the Blade of Roses (FOTO: Mobile Legends Fandom)
Guides26 April 2024, 23:55 WIB

Seperti Ini Penjelasan Hero Poke di Mobile Legends, Ternyata Banyak yang Belum Paham!

Hero poke adalah istilah yang digunakan dalam Mobile Legends untuk menggambarkan hero yang memiliki kemampuan untuk mengganggu dan memberikan damage kepada musuh dari jarak jauh.
Seperti Ini Penjelasan Hero Poke di Mobile Legends, Ternyata Banyak yang Belum Paham! (FOTO: Moonton)
Mobile26 April 2024, 23:45 WIB

5 Alasan Mengapa Zodiak Scorpio Cocok Sebagai Assassin dalam Mobile Legends

Bagi para Scorpio, peran sebagai assassin mungkin merupakan pilihan yang tepat. Dengan sifat-sifat yang kuat dan karakteristik yang unik, Scorpio memiliki banyak alasan untuk memilih peran ini.
Lancelot, the Blade of Roses (FOTO: Mobile Legends Fandom)
Gadget26 April 2024, 21:16 WIB

Vivo Sediakan Layanan Antar Jemput untuk Perbaikan, Begini Cara Memakai Jasanya

Layanan antar jemput perbaikan ini menjadi bukti nyata keseriusan vivo mengedepankan kepuasan konsumen.
Vivo layanan antar jemput (FOTO: Dok,vivo)
Infografis26 April 2024, 21:10 WIB

3 Hero Marksman Terkuat di Honor of Kings

3 Marksman Honor of Kings ini punya potensi untuk memberikan hasil terbaik bagi kamu yang push rank.
3 Hero Marksman Terkuat di Honor of Kings (FOTO: Schnix)
Infografis26 April 2024, 20:05 WIB

Home Guides 4 Hero Tank Terbaik Honor of Kings di Bulan April

4 hero tank Honor of Kings ini mampu menjadi terbaik di bulan April. Pastikan untuk memakainya di pertandingan.
Home Guides 4 Hero Tank Terbaik Honor of Kings di Bulan April (FOTO: Schnix)
Console26 April 2024, 19:11 WIB

Resident Evil 9 Belum Rilis Karakter yang Bakal Muncul, Berikut 7 Karakter Wanita Favorit dalam Game Resident Evil

Game Resident Evil tidak hanya terkenal dengan ceritanya yang menegangkan tentang serangan zombie, tetapi juga dengan karakter-karakter ikoniknya.
Resident Evil 9 Belum Rilis Karakter yang Bakal Muncul, Berikut 7 Karakter Wanita Favorit dalam Game Resident Evil (FOTO: Screen Rant) (FOTO: Screen Rant)
Console26 April 2024, 16:02 WIB

Rumor Chris Redfield Jadi Protagonis Resident Evil 9 akan Disandingkan dengan Karakter Legendaris

Resident Evil 9 masih belum jelas kapan akan dirilis Capcom.
Resident Evil 9 (Sumber: Gamerant)
Console26 April 2024, 15:08 WIB

5 Rumor Terbesar Resident Evil 9 yang Perlu Dibuktikan Kebenarannya

Biasanya, game AAA beranggaran besar akan sulit dijangkau oleh para leaker namun tampaknya saat ini tidak berlaku bagi Resident Evil 9.
Resident Evil 9 (Sumber: Gamerant)
News26 April 2024, 14:33 WIB

Yuk Bongkar Penyebab PowerWash Simulator Disukai 12 Juta Pemain

PowerWash Simulator jadi fenomena di dunia game setelah mencapai 12 juta pemain di seluruh dunia. Mengapa game ini begitu disukai? Simak berita selengkapnya.
PowerWash Simulator. (Sumber: Steam)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.