• IDSECCONF 2015, Hadirkan Pertandingan Para Hacker!

    Rabu, 02 September 2015 11:48 | Diposting oleh, fajar | Kategori: Events


    Di era perkembangan teknologi yang semakin maju seperti saat ini, berbagai isu celah keamanan dan teknologi pun semakin berkembang pesat. Oleh karena itu, IDSECCONF (Indonesia IT Security Conference) bekerjasama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia mengajak berbagai pihak terkait untuk memberikan pencerahan ke khalayak umum termasuk pelajar, mahasiswa, bahkan kalangan IT Security profesional sekalipun untuk membahas isu-isu hangat mengenai perkembangan kemanan teknologi. 

    IDSECCONF 2015, Hadirkan Pertandingan Para Hacker!

    Dalam acara yang bertajuk IDSECCONF 2015 ini, di setiap harinya akan menyajikan berbagai peper yang membahas tentang isu perkembangan keamanan IT terkini. Materi-materi tersebut antara lain; Studi dan Implementasi Keamanan User Privacy menggunakan CP-ABE, Penetration Tool Berbasis Sistem Terdistribusi untuk Analisa Vulnerability Pada Web Application, Pendekatan Secure by Design pada Cluster Resource Allocation untuk Pusat Data, Laron: Aplikasi Akuisisi Berbasis SNI 27037:2014 pada Ponsel Android, RAT Malware Android With Raspberry Pi Server, dan juga Firmware Hacking, Slash the Pineapple for Fun.

    Selain itu, dalam acara tersebut juga diadakan sebuah kompetisi di bidang keamanan teknologi informasi yang bertajuk Capture The Flag (CTF). Dalam kompetisi tersebut tiap tim akan saling beradu kehebatan dalam mencari celah keamanan yang terdapat di server maupun komputer lawan demi mendapatkan total hadiah jutaan rupiah. 

    Acara IDSECCONF ini akan berlangsung selama 2 hari dari tanggal 5 sampai dengan 6 September 2015 di Cirebon, Jawa Barat. Karena terbuka untuk berbagai kalangan apapun, siapapun boleh datang dan ikut di event ini. Jadi jangan lewatkan ajang menarik ini begitu saja, ayo buruan registrasi!

    <fj>

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers