• DotA2 Beta Test Indonesia - RitteR Cybercafe

    Minggu, 02 Oktober 2011 09:48:43 | Diposting oleh, NdRuw | Kategori: News | Dibaca 11282 kali


    DotA2 Beta Test Indonesia - RitteR Cybercafe

    Kamis, 29 September 2011 silam, DotA2 Beta Test di Indonesia dilaksanakan di RitteR Cybercafe, Jakarta. Dengan 9 Beta key yang disediakan, komunitas mencoba untuk memainkan game anyar yang kita kenal dengan custom map DotA Allstars di game Warcraft III keluaran Blizzard Entertainment.

    DotA2 yang kali ini digarap oleh developer raksasa Valve direncanakan akan di launching untuk umum pada awal tahun depan memulai beta run-nya untuk menemukan berbagai macam bug dan mengambil feed back dengan menerima masukan, game play apa saja yang diharapkan oleh pecinta dota seluruh dunia.

    Dari segi gameplay, dapat dikatakan penggunaan skill seperti game yang kita kenal, yaitu Heroes of Newerth karena semua skill dapat diakses dengan shortcut key QWER - QWE untuk skill 1 sampai 3 pada DotA, R untuk skill ultimate. Akses button options juga dapat kita gunakan untuk mempermudah kita mengakses fitur-fitur seperti item shop, blackmarket shop (di kiri dan kanan map serta di dekat high level neutral creep di map sentinel dan scourge DotA), dan lainnya. Hero-hero yang terdapat dari game DotA juga belum ada sepenuhnya pada DotA2 ini.D

    Belum sempat menilik lebih banyak ke dalam game DotA2 sendiri dikarenakan keterbatasan waktu yang ada, Indogamers berhasil mengabadikan momen pertama kali beta test dilaksanakan. (Photo by: NdRuw)

    DotA 2 Ritter

    Mungkin tidak asing bagi kita, nama Ritter "RitteR" Rusli yang sempat menorehkan banyak prestasi dari berbagai kompetisi DotA yang mengharumkan namanya 4 tahun silam dan selaku owner dari RitteR Cybercafe sekarang juga menyicip lebih dari game DotA2. Euforia yang sangat bagus dari komunitas untuk mencoba gameplay baru di platform yang berbeda.

    Lobby RitteR Dota

    Tim DotA RitteR-Art juga menjalankan beta test ini. Antusias yang luar biasa.

    Ketika kita ditanya, "DotA2 kan server luar, lag tidak sih?" Jawabannya, sedikit lag. Tetapi tidak terlalu pengaruh sampai patah-patah dashyat. Worth to play :D

    Tunggu hadirnya DotA2 untuk publik, dan bersiap taklukan dunia !

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • online support
  • idgs radio
  • Social Indogamers