• Mineski Infinity Akan Berkolaborasi dengan Nvidia dan ASUS dalam Franchise & Licence Expo Indonesia 2018

    Selasa, 02 Oktober 2018 15:59 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: News


    Mineski Infinity Akan Berkolaborasi dengan Nvidia dan ASUS dalam Franchise & Licence Expo Indonesia 2018

    IDGS, 2 Oktober 2018 - Waralaba Cyber Cafe terpopuler di Asia Tenggara, Mineski Infinity akan hadir dalam Franchise & License Expo Indonesia 2018 yang akan dilangsungkan pada 5-7 Oktober 2018 bertempat di Hall A & B Jakarta Convention Center, Jakarta. Dalam pameran ini, Mineski Infinity akan berkolaborasi dengan dua produsen gaming terbesar dunia, Nvidia dan ASUS. 

    Melalui ajang pameran industri waralaba terbesar di Tanah Air ini, Mineski Infinity akan memperkenalkan waralaba mereka kepada masyarakat Indonesia terutama para pelaku bisnis di bidang komputer dan gaming. Mineski Infinity merupakan waralaba Cyber Cafe asal Filipina yang didirikan pada tahun 2008. Mengunsup konsep Rumah Bagi Gamers, saat ini Mineski telah hadir di sejumlah negara di Asia Tenggara seperti Filipina, Thailand, Malaysia dan Indonesia. 

    Sejarah Mineski dimulai pada tahun 2008 ketike mereka mendirikan Cyber Cafe pertamanya di Taft Avenue, Metro Manila, Filipina. Cyber Cafe ini pun langsung menjadi iCafe pertama di sana yang memberikan pelayanan secara khusus dan spesifik kepada para gamers sekaligus membangun komunitas eSports. 

    Melanjutkan misinya, Mineski Infinity memperluas jangkauannya ke sejumlah negara lain di Asia Tenggara mencakup Malaysia pada 2013, disusul Thailand dan Indonesia pada 2017. Saat ini, Minesky Infinity telah memiliki 150 cabang yang tersebar di empat negara yang telah disebutkan di atas. 

    Mineski Infinity akan menjadi jawaban bagi para pebisnis, baik yang telah lama atau baru saja ingin memperlebar investasinya ke bidang komputer dan game. Kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen menjadi fokus utama yang ingin diwujudkan oleh Mineski Infinity. Tidak hanya mereka yang datang bermain ke Cyber Cafe saja, tapi juga para pemilik waralaba juga akan mendapatkan pelayanan-pelayanan terbaik. 

     


    Selain itu, para pengunjung bisa mendaftarkan iCafe mereka untuk mendapatkan berbagai benefit eksklusif yang diberikan oleh GAME READY. Sebagai informasi, GAME READY merupakan program terbaru hasil kerjasama antara Nvidia dan Yamisok yang bertujuan memberikan benefit-benefit ekslusif kepada para pemilik bisnis iCafe di Indonesia. (Stefanus/IDWS)


    Kunjungi tautan-tautan resmi Mineski Infinity untuk informasi lebih lanjut: 

    Website

    Facebook

    Instagram

    YouTube


  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers