• Bertempat di Lantai 2 Neo Soho Mall, Kovee VR Theme Park Resmi Dibuka

    Minggu, 02 Desember 2018 17:29 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: News


    Bertempat di Lantai 2 Neo Soho Mall, Kovee VR Theme Park Resmi Dibuka

    Foto: Willy Alif/IDGS

    Virtual Reality (VR) adalah teknologi yang membuat pengguna dapat berinteraksi dalam suatu lingkungan yang distimulasikan komputer dari berbagai macam konten maya maupun nyata

    IDGS, Minggu, 2 Desember 2018 - Kovee Jaya Indonesia yang resmi dibuka pada 30 November 2018 adalah perusahaan yang membuat tempat bermain dan belajar Virtual Reality terbesar dan pertama di Indonesia, bekerjasama dengan beberapa perusahaan seperti Tomato Production, Macro Graph, KBS (Korean Broadcasting System) dan Kovra (Korea VR AR Industry Association). Kovee sendiri merupakan singkatan dari Korea VR Entertainment & Ed-tech

     

    Peresmian  Kovee VR Theme Park di Neo Soho Mall. Foto: Willy Alif/IDGS

    Luasnya wilayah serta jumlah penduduk yang banyak menjadi alasan Kovee Jaya memilih Indonesia sebagai tempat untuk membuka Kovee VR Theme Park. Selain itu, menurut Manager Kovee VR, Chou Sangin, mereka juga melihat dari pengaruh Kpop yang sangat besar di Indonesia. Baik dari segi budaya, kuliner, dan lain-lain. Maka dari itulah Kovee memutuskan untuk masuk serta mengembangkan teknologi VR produk Korea di Indonesia. 

     

    Berbagai hiburan hingga makanan khas Korea

     

    Berbagai jenis hiburan tersedia di Kovee VR, antara lain K-Culture di mana kalian bisa berfoto selfie dengan mengenakan Hanbok (baju tradisional Korea), K-Pop dan K-Drama di mana kalian bisa menikmati grup idol Kpop dan drama korea langsung di hadapan kalian, begtu juga dengan keseruan K-Game yang mutakhir di kalangan milenial, semuanya berasal dari Korea. 

    Tidak ketinggalan, di Kovee VR Theme Park ini kalian juga bisa mencoba berbagai macam makanan Korea, dari Teokpokki sampai Ramyeon di F&B-nya. 

     


    Kovee VR Theme Park menawarkan berbagai konten hiburan, edukasi, dan teknologi di dalamnya dengan ratusan konten Korea yang menarik untuk dinikmati. Berbagai K-Game yang paling menyenangkan dan terkenal antara lain Mortal Blitz, Beat Saber, VRakers, dan masih banyak lagi. 

     

    Menawarkan edukasi hingga berbagai promo untuk para pelajar, serta peluang bekerjasama

    Untuk sektor edukasi, Kovee VR memiliki banyak konten seperti di antaranya adalah miniforce di mana anak-anak harus memecahkan solusi di saat situasi darurat atau bencana alam. 

    Kovee VR Theme Park berlokasi di Neo Soho Mall tepatnya di lantai 2, bersebelahan dengan Mall Central Park. Untuk harga yang ditawarkan tentunya bervariasi, di mana target Kovee VR adalah agar semua kalangan masyarakat Indonesia dapat merasakan pengalaman baru yang menarik di dalam dunia Virtual Reality. 

    Bagi pelajar, ada paket khusus para pelajar serta promo-promo terjangkau yang tersedia mulai dari tingkat Kindergarten sampai universitas. Di antara promo-promo tersebut, ada juga promo Group School/College dengan membeli kartu member minimal untuk 50 orang yang nantinya akan mendapat harga khusus. Selain itu, akan ada promo hari raya atau hari besar hinga 20%-50%. 

    Kovee VR Theme Park sendiri masih membutuhkan dukungan dalam bentuk kerjasama dari dari berbagai perusahaan besar demi kemajuan teknologi VR di Indonesia yang lebih pesat lagi. Salah satunya dengan membuka peluang untuk berbisnis maupun sponsorship pada Kovee VR Theme Park. (Stefanus/IDGS)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers