• Digitalife E-SPORT @IGF 2012: More Than Game, It`s Sport!

    Sabtu, 03 Maret 2012 12:27:56 | Diposting oleh, tono | Kategori: Others | Dibaca 1326 kali


     

     

    Digitalife E-SPORT @IGF 2012: More Than Game, It`s Sport!

    PT. Digitalife Nusantara sebagai perusahaan yang bergerak dibidang dunia kreatif teknologi informasi kembali memberikan sebuah acara seru yang sangat luar biasa, diawal bulan maret ini, bersamaan dengan event eksebisi MEGABAZZAR 2012, meluncurkan kegiatan diawal tahun 2012 sebuah kompetisi game-game online seru dari publisher-publisher game online di Indonesia.

     

    Digitalife E-Sport Championship 2012 (DEC 2012), Event yang sangat seru ini diikuti oleh perusahaan-perusahaan publisher game di Indonesia yaitu: ProdigyMegaxus, LytoMaingames, IAHGamesAsiasoft, dan Teracord bertempat di Plenary Hall JCC Senayan, dari tanggal 29 Febuari - 04 Maret 2012.

    Tentunya para pecinta game semua sangat familiar dengan beberapa nama-nama publisher diatas, apalagi kalau membicarakan tentang game online yang mereka publish di Indonesia. Pastinya sudah tidak asing dan tidak ingin ketinggalan untuk ikut serta dalam event DEC 2012 ini, beragam kompetisi seru dan menarik dihadirkan, mulai dari kompetisi Counter-Strike OnlineAyoDance, dan GrandChase dari Megaxus. Tidak selesai sampai di situ, karena untuk para pecinta game bola kalian juga bisa unjuk kebolehan pada FIFA Online 2. Pecinta FPS game pastinya tidak akan melewatkan kesempatan ini untuk ikut serta unjuk kebolehan diberagam kompetisi yang ada, dari Mercury RedCounter-Strike Online, dan juga CrossFire. Buat game mania yang suka game dengan genre MMORPG, pastikan kalian tidak boleh melewatkan acara ini, begaram mini competition seru sudah menunggu untuk dicoba, dimulai dari Musuh AbadiTwelve SkyBattle of ImmortalLegends of Three Kingdoms, dan masih banyak lagi, dan juga kalian dapat mencoba game-game terbaru dari Prodigy yang belum dilaunching di Indonesia secara EKSKLUSIF HANYA DI DEC 2012 IGF MEGA BAZAAR COMPUTER.

    Lucky Christian selaku Chief Operation Digitalife menyampaikan acara ini adalah Kick Off Campaign dari acara-acara selanjutnya dari Digitalife di tahun 2012 ini dengan berkolaborasi 3 pihak yaitu Vendor ITVanue & Publisher Game di JABODETABEK yang direncanakan sangat padat dan lebih berkualitas kegiatanya pada tahun ini untuk mencapai target ”Lead a Head Digitalife” yang merupakan kreator event game show di Indonesia dengan melibatkan 100% game yang diedarkan oleh publisher Indonesia. Semua karya saat ini merupakan hasil dari review dan koreksi diri kami setiap tahun semenjak Digitalife berdiri di akhir tahun 2010 dengan event pertama kami yaitu Festival Gamer Indonesia yang berhasil memecahkan rekor MURIsebagai penyelengaraan Game Online terbanyak dari sisi Peserta dan Personal Computer yang digunakan yaitu 500 Unit secara bersamaan, hasil kerjasama dengan IAH Games-Starcraft II. Dilanjutkan tahun 2011 dengan rangkaian Game Show baik di JCC, Senayan maupun di Mall-Mall di Area JABODETABEK termasuk pelaksanaan rangkaian DEC 2011, kami terus berkarya untuk kemajuan bidang teknologi informasi yang kreatif. Acara DEC 2012 ini terselengara berkat dukungan Vendor IT seperti BenQDeluxPixel ViewJWVGenAMDEdimax dan Sonic Gear serta dukungan internet akses broadband dariSPEEDY Telkom, untuk rundown acara lebih lengkap silahkan kunjungi official website resmi www.digitalife.co.id

    Stanislaus Susatyo selaku Operation Senior Manager Marketing Operation PT Telekomunikasi Indonesia, menyatakan:TELKOM melalui produk internet akses broadbandnya Speedy sangat mendukung pengembangan dunia informasi teknologi yang kreatif yang salah satunya adalah dalam bentuk Game Online. TELKOM telah melakukan kerjasama selama periode tahun 2010-2011 dan diperpanjang tahun 2012 ini dengan pihak Digitalife dalam rangka Road Show dan Eduitaiment program untuk industri IT kreatif dan akan terus bekerjasama dengan seluruh game publisher dalam bentuk peering koneksi. Sehingga dengan menggunakan produk TELKOM yaitu Speedy, para pencinta game online mendapatkan akses yang lebih cepat dan handal. Menurut SusatyoTELKOM juga akan terus mendukung terciptanya kompetisi game online dengan memberikan akses internet, sedangkan bagi para pencinta game online TELKOM terus melakukan improvement terhadap layanan Speedy sehingga para gamers ini dapat terus berkompetisi secara sehat melalui akses internet dari rumah ataupun melalui sarana hotspot yang disediakan khusus bagi pelanggan Speedy di lokasi-lokasi publik.

    Nurchayo HadiCreative Manager Digilife menyatakan bahwa DEC 2012 ini merupakan murni kompetisi yang bermaterikanGame Online dan tidak menggunakan Game Offline dengan membangun arena seluas 288m2 dan menggunakan 200 unit gaming komputer yang terkoneksi ke internet menggunakan akses Hi-Speed dari Telkom Speedy, kompetisi ini memperebutkan jutaan rupiah hadiah baik berubah uang cash maupun game-cash dari tiap-tiap gamenya dan ditargetkan melibatkan ribuan pecinta game, acara ini merupakan pesta gamer dan pencinta grafis dan animasi dibidang IT, kami percaya dengan memanfaatkan dunia game sebagai sarana yang positif yaitu tempat berkumpulnya secara positif rekan-rekan komunitas pecinta IT dan saling berbagi informasi positif mengenai kegiatan dan ilmu dibidang IT yang akan membuat kita lebih paham terhadap dunia IT sehingga bangsa Indonesia mampu berbicara banyak dipercaturan dunia IT ditingkat International kedepannya, mencontoh negara seperti: Korea dan china yang maju pesat didunia IT khususnya pengembangan perangkat lunak karena adanya salah satu faktor dorongan dari industri game online juga.

    "Kami sangat senang mengumumkan bahwa RL2450H akhirnya tiba di Indonesia dan telah menimbulkan semangat yang luar biasa dalam komunitas game profesional," kata perwakilan perwakilan dari BenQ Singapore Pte Ltd. Model pertama RL kami mendapatkan penghargaan dari seluruh dunia, antara lain sebagai "Monitor dengan tampilan terbaik" pada kontes 2011 penghargaan China Sina Digital Online dan "Produk dengan kualitas dan harga terbaik" dari Computer Hoy, majalah Spanyol yang paling berpengaruh.

    RL2450H


    Monitor ini juga mendapat review bagus untuk kinerja gambar yang sangat baik untuk game RTS dari Debreprogramy, situs perangkat lunak dan informasi teknologi terbesar di Polandia. Kami yakin bahwa RL2450H pasti akan mendapatkan penghargaan yang sama, atau lebih baik daripada RL2240H.

    Saksikan dan nikmati kedahsyatan teknologi dan fitur-fitur khusus untuk game dari monitor Benq All Series di Booth BENQ IGS-DEC 2012 yang terselengara di Indonesia Games Festival . ″ Kolaborasi dengan ZOWIE GEAR dan para pemain STARTALE memberi pandangan baru untuk team R&D BenQ tentang detil yang sangat penting untuk memenangkan permainan, terutama kemampuan untuk memperoleh, menilai dan merespon informasi dengan cepat.

    Bersama, mereka menghidupkan filosofi desain BenQ tentang “Gaming is in the Details”. Sekarang dengan ukuran layar yang ditingkatkan dan desain penyesuaian tinggi, BenQ membuat game pertempuran menjadi saat-saat yang menyenangkan dan keberhasilan total.

     

     

     

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • online support
  • idgs radio
  • Social Indogamers