logo

Nama Dota 2 Hero terbaru tidak ada di DotA!

root
Selasa 05 Maret 2013, 07:00 WIB
Nama Dota 2 Hero terbaru tidak ada di DotA!

Nama Dota 2 Hero terbaru tidak ada di DotA!

Alo gamers,

Pada tanggal 2 Mei 2013 kemarin, Dota 2 melakukan update yang salah satu updatenya adalah penambahan hero baru bernama Elder Titan. Awalnya kami cukup kaget melihatnya karena nama ini sama sekali tidak ditemukan di DotA. Siapakah gerangan dia? Usut punya usut ternyata Elder Titan sudah ada di DotA, hanya saja berganti nama.

Bila dilihat dari skill-skill yang dimiliki hero ini, para penggemar dan player DotA dan Dota 2 langsung dapat memastikan siapa sebenarnya Elder Titan ini. Elder Titan Dota 2 memiliki nama Cairne Bloodhoof The Tauren Chieftain. Dalam awal kemunculannya di Dota 2, hero ini memiliki effect yang sedikit berbeda saat melepaskan ulti. Namun dalam update terbaru, ultimatenya sudah disamakan dengan DotA. Detailnya dapat kalian lihat pada video di akhir artikel ini. Hero Melee dengan durable tinggi ini sangat cocok dimainkan sebagai inisiator dalam sebuah team fight. Mari kita kupas tuntas.

Mungkin Anda bertanya, "Bagaimana dunia ini terbentuk?" Mengapa dari semua dari semua yang diciptakan didunia ini, salah satunyanya sifat yang lain daripada yang lain, sangat berbeda dari mahluk-mahluk lain, baik secara kultur dan pengetahuannya."Jawabannya terdapat pada the Titans."

Nenek moyang mahluk ini sudah ada pada saat awal sekali, jika bukan sebagai saksi awal penciptaan, maka mereka tercipta pada saat bersamaan dengan dunia tercipta sehingga proses penciptaan dunia masih terngiang di telinga mereka. Dibuat dari energi awal alam semesta. mereka berharap dapat menciptakan sendiri. Dengan demikian mereka memohon agar bisa mendapat tugas membentuk materi sesuai dengan kehendak mereka seperti hammering, heating, bending dan blasting. Dan ketika hal tersebut sudah kurang menantang, mereka berbalik dengan membuat diri mereka sendiri lebih baik. Membentuk pikiran mereka sendiri, membentuk jiwa mereka sampai mereka menjadi mahluk dengan ketahanan yang luar biasa. Namun dengan seiring waktu, mereka kadang melakukan kesalahan. Dalam sebuah ambisi besar, kesalahan adalah sesuatu hal yang tidak dapat dihindari.

Elder Titan adalah seorang inovator besar, yang belajar bagaimana cara menciptakan. Dalam mengasah kemampuan, dia menghancurkan sesuatu yang tidak akan pernah bisa diperbaiki. Dia terjerumus kedalam dunia yang rusak, jiwa yang rusak miliknya sendiri. Disana ia tinggal di antara tebing-tebing tajam yang sudah terlupakan bersamaan dengan kepingan yang telah hilang pada saat awal penciptaan alam semesta. Ya, benar-benar terlupakan kecuali hanya dirinya sendiri yang penuh dengan penyesalan. Dia menghabiskan waktunya dalam mencari jalan bagaimana cara memperbaiki ini semua, bagaimana cara ia bisa menyatu kembali dengan jiwa-jiwanya yang telah rusak.

Walau bertipe Streght namun hero ini memiliki Intelligence yang cukup tinggi dibanding hero streght lainnya. Dengan daya tahan tubuh yang sangat tinggi, hero ini sangat cocok dimainkan sebagai inisiator. Apalagi keempat skill yang dimilikinya tidak memiliki cooldown yang lama dan mana yang banyak. Mari kita lihat skill yang dimiliki oleh hero ini.

Echo Stomp

Keduanya yaitu Elder Titan sendiri dan Ancestral Spirit-nya menghentakkan kaki ke tanah, memberikan damage dan membuat lawan menjadi pingsan disekitar mereka. Hentakan dari Elder Titan memberikan damage yang bersifat fisik, sedangkan hentakan dari Ancestral Spirit memberikan damage magic. Musuh yang pingsan tersebut akan terbangun bila mereka menerima damage (pukulan/hit)

  • MANA COST: 100/115/130/145
  • COOLDOWN: 15
  • ABILITY: NO TARGET, CHANNELED
  • DAMAGE: COMPOSITE
  • CAST TIME: 1.4
  • RADIUS: 475
  • SLEEP DURATION: 2 / 3 / 4 / 5
  • STOMP DAMAGE: 80 / 80 / 80 / 80

 

Ancestral Spirit

Elder Titan mengeluarkan Ancestral Spirit dari dalam dirinya yang membentuk bayangan seperti dirinya. Spirit ini akan memberikan damage bagi setiap unit lawan yang dilewatinya. Saat spirit ini bergabung kembali kedalam diri Elder Titan, akan memberikan bonus damage dan movement speed berdasarkan banyaknya unit yang dilewatinya td. Ancestral Spirit memiliki effect Natural Order yang dimiliki oleh Elder Titan.

  • MANA COST: 110/110/110/110
  • COOLDOWN: 16
  • ABILITY: POINT TARGET
  • DAMAGE: MAGICAL
  • RADIUS: 275
  • DAMAGE: 120 / 160 / 200 / 240
  • DURATION: 8
  • BUFF DURATION: 9
  • BONUS SPEED(CREEPS): 1%
  • BONUS SPEED(HEROES): 5%
  • BONUS DAMAGE(CREEPS): 3 / 6 / 9 / 12
  • BONUS DAMAGE(HEROES): 10 / 20 / 30 / 40

 

Return Ancestral Spirit

Mengembalikan Ancestral Spirit kembali ke tubuh Elder Titan.

  • COOLDOWN: 0
  • ABILITY: NO TARGET

 

Natural Order

Mengurangi semua elemen kembali ke tingkat asalnya, menghapus base armor dan ketahanan terhadap magic dari lawan yang berada disekitarnya.

 

  • ABILITY: PASSIVE, AURA
  • AFFECTS: ENEMY UNITS
  • RADIUS: 275 / 275 / 275 / 275
  • BASE ARMOR REDUCTION: 20% / 40% / 60% / 80%
  • BASE RESIST REDUCTION: 6% / 14% / 20% / 26%

 

Earth Splitter

Membuat keretakan di tanah yang injak Elder Titan. Keretakan ini akan bergerak kearah depan Titan dengan jarak yang cukup jauh. Setelah 3 detik, tanah yang retak tersebut akan meledak yang membuat musuh menjadi slow dan memberikan damage berdasarkan maksimal HP dari unit yang terkenal keretakan ini.

  • MANA COST: 175/175/175
  • COOLDOWN: 100
  • ABILITY: POINT TARGET
  • AFFECTS: ENEMY UNITS
  • DAMAGE: COMPOSITE
  • DELAY: 3.14
  • CRACK WIDTH: 300
  • RANGE: 2400
  • SLOW: 30% / 40% / 50%
  • SLOW DURATION: 3 / 4 / 5
  • MAX HP AS DAMAGE: 35%

Bila kalian memainkan Dota 2 dengan sistem shortcut ability secara Legacy yang berarti shortcutnya disamakan dengan DotA, maka akan ditemukan perbedaan shortcut. Bila di DotA skill 1 -4 memiliki shorctcut: T, C, N, E maka di Dota 2 shortcutnya menjadi E, R, D dan G. Jadi selain nama, penampilan dan shortcut, tidak ada perubahan pada hero ini. Mari kita simak penamkan dari Elder Titan!

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Gadget26 April 2024, 21:16 WIB

Vivo Sediakan Layanan Antar Jemput untuk Perbaikan, Begini Cara Memakai Jasanya

Layanan antar jemput perbaikan ini menjadi bukti nyata keseriusan vivo mengedepankan kepuasan konsumen.
Vivo layanan antar jemput (FOTO: Dok,vivo)
Infografis26 April 2024, 21:10 WIB

3 Hero Marksman Terkuat di Honor of Kings

3 Marksman Honor of Kings ini punya potensi untuk memberikan hasil terbaik bagi kamu yang push rank.
3 Hero Marksman Terkuat di Honor of Kings (FOTO: Schnix)
Infografis26 April 2024, 20:05 WIB

Home Guides 4 Hero Tank Terbaik Honor of Kings di Bulan April

4 hero tank Honor of Kings ini mampu menjadi terbaik di bulan April. Pastikan untuk memakainya di pertandingan.
Home Guides 4 Hero Tank Terbaik Honor of Kings di Bulan April (FOTO: Schnix)
Console26 April 2024, 19:11 WIB

Resident Evil 9 Belum Rilis Karakter yang Bakal Muncul, Berikut 7 Karakter Wanita Favorit dalam Game Resident Evil

Game Resident Evil tidak hanya terkenal dengan ceritanya yang menegangkan tentang serangan zombie, tetapi juga dengan karakter-karakter ikoniknya.
Resident Evil 9 Belum Rilis Karakter yang Bakal Muncul, Berikut 7 Karakter Wanita Favorit dalam Game Resident Evil (FOTO: Screen Rant) (FOTO: Screen Rant)
Console26 April 2024, 16:02 WIB

Rumor Chris Redfield Jadi Protagonis Resident Evil 9 akan Disandingkan dengan Karakter Legendaris

Resident Evil 9 masih belum jelas kapan akan dirilis Capcom.
Resident Evil 9 (Sumber: Gamerant)
Console26 April 2024, 15:08 WIB

5 Rumor Terbesar Resident Evil 9 yang Perlu Dibuktikan Kebenarannya

Biasanya, game AAA beranggaran besar akan sulit dijangkau oleh para leaker namun tampaknya saat ini tidak berlaku bagi Resident Evil 9.
Resident Evil 9 (Sumber: Gamerant)
News26 April 2024, 14:33 WIB

Yuk Bongkar Penyebab PowerWash Simulator Disukai 12 Juta Pemain

PowerWash Simulator jadi fenomena di dunia game setelah mencapai 12 juta pemain di seluruh dunia. Mengapa game ini begitu disukai? Simak berita selengkapnya.
PowerWash Simulator. (Sumber: Steam)
News26 April 2024, 14:05 WIB

Tak Disangka-sangka, Game PowerWash Simulator Tembus 12 Juta Pemain

FuturLab, developer di balik game PowerWash Simulator, merayakan rekor baru jumlah pemain game tersebut yang mencapai lebih dari 12 juta pemain.
PowerWash Simulator. (Sumber: FuturLab)
Gadget26 April 2024, 13:31 WIB

Mari Cek Kemampuan! Begini Kinerja Dapur Pacu, Kualitas Kamera dan Daya Tahan Baterai Oppo K12

Oppo K12 hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 7 Gen 3 yang memiliki fabrikasi 4nm, kamera utama 50 MP dengan OIS, dan baterai berkapasitas 5500 mAh, dengan kinerja seperti berikut.
Oppo K12 hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 7 Gen 3 (FOTO: gizmochina.com)
E-Sport26 April 2024, 13:12 WIB

Jadwal Kualifikasi dan Link Live Liga Esports Nasional Mahasiswa MLBB Women, Jumat, 26 April 2024, Ada Unibraw dan Gunadarma

Kualifikasi akan menentukan posisi top 32.
Ilustrasi game Mobile Legends. (FOTO: mmos.com)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.