• [Video] Review MSI GS43 VR! Notebook Gaming Simpel Namun Powefull!

    Rabu, 03 Mei 2017 17:17 | Diposting oleh, fajar | Kategori: News | Dibaca 831 kali


    Halo guys kali ini kita kedatangan sebuah Notebook gaming teranyar dari MSI yakni GS43 VR. Notebook gaming biasanya identik dengan size yang begitu besar dan juga berat. Namun tidak untuk produk yang kami review kali ini. Ya, MSI GS43 VR Phantom memiliki desain yang kecil dan juga ramping. Sehingga sangat mudah untuk dibawa kemana-mana. 

    [Video] Review MSI GS43 VR! Notebook Gaming Simpel Namun Powefull!

    Notebook gaming ini memiliki dimensi sebesar 345 x 245 x 21.8~22.8 mm dengan bobot 1.8 kg. Meskipun berdesain mini, namun notebook gaming ini dibalut dengan bahan aluminium sehingga desainnya pun terkesan kuat dan kokoh. Di bagian belakang, terdapat logo MSI yang bisa menyala ketika Notebook di hidupkan.

    Dari segi layar, Notebook gaming ini diperkuat dengan layar Full HD IPS berukuran 14 inch. Notebook gaming ini mengusung desain keyboard tenkeyless dari Steelseries demi menyesuaikan dimensi Notebook MSI GS43 VR yang ramping. Tombol power sendiri terdapat di sebelah kiri dan terpisah dengan keyboard sehingga tidak perlu takut tertekan baik ketika kita sedang bermain game ataupun melakukan berbagai kegiatan produktifitas.

    Desain yang mini ini tidak membuat MSI GS43 VR minim akan kelengkapan slot. Di agian kanan terdapat port HDMI, USB 3.0 dan juga Thunderbolt. Sedangkan di bagian kiri, terdapat port lan, power, card reader, dan juga slot audio. Di bagian belakang, dilengkapi juga dengan mini display port. Panas yang dihasilkan oleh notebook gaming ini dibuang secara maksimal melalui exhaust yang terdapat di bagian belakang dan juga bawah.

    Untuk urusan spesifikasi, Notebook MSI GS43 VR dilengkapi dengan prosesor Core i7 6700HQ dengan kecepatan 2.60 GHz. Prosesor tersebut dipadukan dengan RAM berkapasitas 16 GB. Untuk menjalankan game terkini, disediakan juga kartu grafis Nvidia seri Pascal yakni GTX 1060. Notebook MSI GS43 VR Phantom juga dilengkapi dengan SSD berkapasitas 256 G dan hardisk berkapasitas 1 TB.

    Saat di uji untuk bermain game, MSI GS43VR tak hanya mampu menjalankan game eSports saja loh, tapi game- game AAA juga bisa dimainkan di notebook ini dengan setingan rata kanan.

    Laptop gaming tipis dan portabel ini dibandrol dengan harga berkisar Rp. 29 juta. Tidak hanya mendapatkan unit laptop saja, di paket penjualan kalian juga bisa mendapatkan tas eksklusif yang bisa digunakan untuk membawa laptop MSI GS43 VR.

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers