• Pihak Manager Game Call Of Duty Terbaru Segera Diumumkan Sebelum Akhir Juni

    Jumat, 03 Mei 2019 13:42 | Diposting oleh, Agamtherev | Kategori: PC


    Pihak Manager Game Call Of Duty Terbaru Segera Diumumkan Sebelum Akhir Juni

    IDGS, Jumat 3 Mei 2019 -  Kabar mengenai Activision dan Infinity Ward yang tengah mengembangkan game Call of Duty terbaru tahun ini memang sudah menyebar luas. Kabar ini adalah fakta, namun sesuatu yang masih membuat para fans penasaran adalah seri Call of Duty apa yang ingin mereka hadirkan tahun ini. Sebagian besar rumor dan detail kecil selalu mengarah pada seri Modern Warfare 4, dan disaat banyak orang masih meragukan kebenarannya, keberadaan game tersebut akhirnya terkonfirmasi lewat event tertutup yang diadakan Activision serta pengakuan dari para tamu utama yang sudah mencoba gamenya terlebih dahulu.


    Community Manager Infinity Ward - Robert Bowling bahkan merespon fans jika mereka harus beli celana coklat, karena fans tersebut mengatakan kalau dia akan "buang air" di celananya jika game ini memang benar seri terbaru Modern Warfare. Semua bocoran detail, sinyal dan konfirmasi tidak langsung selalu mengarah pada Modern Warfare 4 yang memang sudah tidak diragukan lagi adalah game Call of Duty terbaru tahun ini. Namun pertanyaan terbesarnya, kapan game ini akan diumumkan?

     

     

    Untungnya para fans tidak perlu menunggu lama, karena laporan finansial terbaru dari Activision mengonfirmasi kalau game Call of Duty tahun ini akan diumumkan sebelum akhir Juni. Tidak ada jadwal pasti yang diberikan, namun jika melihat skenario Black Ops 4 tahun lalu yang juga bocor duluan, ada kemungkinan kalau Modern Warfare 4 akan diumumkan bulan ini.

    Sebagai tambahan, Activision juga mengatakan kalau gamenya juga akan dirilis tahun ini juga tepatnya pada kuartal keempat sekutar bulan Oktober sampai Desember mendatang. Rutinitas Activision untuk meracik game Call of Duty setiap tahun memang mengundang sedikit kritik akan kurangnya kualitas, namun mereka cukup berkomitmen dan optimis kalau game Call of Duty tahun ini aka Modern Warfare 4 akan menjadi hit besar yang sukses.

     

    (OAA/IDGS)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers