• Pelihara Kucing Dengan Bermain Cat Cafe Di Line

    Rabu, 03 Juli 2019 17:38 | Diposting oleh, Agamtherev | Kategori: Mobile Games


    Pelihara Kucing Dengan Bermain Cat Cafe Di Line

    IDGS, Rabu 3 Juli 2019 - Bagi para penggemar kucing pada khususnya tentu akan menyukai game ini, kini game besutan Line Corporation yang bernama Cat Cafe akan dirilis di Indonesia. 


    Cara memainkan Cat Cafe, pemain akan ditantang untuk menjalankan sebuah operasional manajemen restoran yang menjadi bisnis populer di Korea dan Jepang. Bagi mereka yang ingin menjadi handal dalam gim seperti ini, mereka bisa terus berupaya untuk menjadi seorang Cat Cafe Manager. Gim ini juga menawarkan desain yang bisa memanjakan penggemar kucing karena dipenuhi oleh kucing-kucing manis yang menggemaskan.

    Untuk menyambut kehadiran game ini, LINE Cat Cafe menyelenggarakan ajang Pre-Registrasi yang sudah diikut ioleh pemain gim mulai dari sekarang. Di dalam LINE Cat Cafe, pemain bisa menemukan lebih dari 400 jenis kucing yang bisa dikoleksi dan dikembangbiakkan.

    Agar mereka tidak bosan, pemain pun dapat menghibur dengan menggunakan mainan. Selain itu, pemain juga bisa mendekorasi kafe masing-masing hingga 20 gaya yang berbeda, membeli rempah-rempah untuk membuat makanan bagi pelanggan, hingga mengadopsi kucing jalanan. Ajang pre-registrasi bisa diikuti hingga 10 Juli nanti.

    Ajang Pre-registrasi Periode:

    Mulai 21 Juni – 10 Juli 2019

    Hadiah Pre-registrasi 

    Pemain yang mengikuti ajang ini bisa mendapatkan sejumlah hadiah seperti:

    Reach 10,000 Get Food 1,000 gram

    Reach 30,000 Get 5,000 Gold

    Reach 50,000 Get 10 Silver bell

    Reach 75,000 Get 20 Coupon

    Reach 100,000 Get 15 Silver Bell

    Pemain bisa mendapatkan item-item tersebut setelah mereka masuk ke dalam gim untuk pertama kalinya dan Pemain bisa mendapatkan item bersangkutan pada 11 – 17 Juli 2019. 

    Link nya sudah disediakan disini ya : Cat Cafe.

     

    (OAA/IDGS)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers