• Samsung Buat Galaxy Note III Versi Murah

    Selasa, 03 September 2013 10:26 | Diposting oleh, bruno | Kategori: Gadget


    Perusahaan besar yang bertempat di Korea Selatan ini sepertinya akan terus mengeluarkan produk terbaru mereka. Hal ini tak lepas dari kepopularitasan mereka yang saat ini sedang naik daun. Memanfaatkan kesempatan tersebut, Samsung tak henti-hentinya memproduksi ponsel-ponsel pintar mereka demi terus meraih keuntungan finansial. Hal ini tentu menarik banyak perhatian para penggila gadget yang ada di seluruh dunia, meskipun begitu tidak sedikit pula yang kecewa dengan keputusan Samsung tersebut, apalagi untuk mereka yang baru saja membeli produk mereka.

     

    Samsung Buat Galaxy Note III Versi Murah

     

    Seperti yang kita ketahui semua, beberapa waktu yang lalu banyak kabar yang beredar tentang beberapa produk baru mereka di internet seperti smartwatch. Belum selesai kabar tersebut diperbincangkan, saat ini giliran dari Galaxy Note III yang mulai ramai dibicarakan. Menurut kabar yang beredar di internet tersebut, Samsung Galaxy Note III tengah sedang mengembangkan ponsel Galaxy Note III untuk pasar menengah. Ya, Samsung memang selalu begitu, menyediakan dua produk dengan nama yang sama namun dengan spesifikasi yang berbeda dan harga yang tentu berbeda juga.

     

     

    Untuk spesifikasi lengkap dari ponsel ini sendiri masih belum banyak diketahui, terlebih karena Samsung sendiri memang belum memberikan bocoran akan hal ini. Namun diprediksikan kalau layar yang akan digunakan untuk Samsung Galaxy Note III versi murah ini hanya akan menggunakan LCD biasa, tidak menggunakan Super Amoled seperti yang ada pada versi originalnya. Selain itu untuk kamera belakang dari ponsel ini sendiri juga hanya akan di pasang kamera 8MP layaknya standar ponsel saat ini.

     

     

    Belum diketahui apakah perusahaan yang berada di negeri ginseng tersebut akan mengumumkan smartphone ini bersamaan dengan Galaxy Gear atau tidak. Yang pasti, kalau biasanya kabar seperti ini beredar, kemungkinan besar ponsel beredar juga tinggi. Kita tunggu saja. <bms>

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers