logo

Hal-Hal Menarik Seputar Turnamen IDGS MOBA Turney

afgan
Minggu 09 Maret 2014, 00:00 WIB
Hal-Hal Menarik Seputar Turnamen IDGS MOBA Turney

Hal-Hal Menarik Seputar Turnamen IDGS MOBA Turney

Tentunya kalian sudah tau kan bahwa saat ini Indogamers tengah mengadakan sebuah turnamen yang mempertemukan para player untuk bertarung dalam game-game MOBA? Ya saat ini Indogamers mengadakan sebuah turney yang mempertarungkan 2 game MOBA yakni Dota dan LoL (League of Legends)

Selain total hadiah yang mencapai puluhan juta, tentunya kamu yang mengaku mempunyai skill hebat dalam bermain game MOBA bisa mengujinya disini. Namun apa sih yang membuat turnamen ini menarik? Berikut fakta menarik dari turnamen IDGS MOBA turney.

1. Turnamen dilaksanakan Online:


Kalau biasanya turnamen dilaksanakan disuatu tempat, kini turnamen IDGS MOBA turney dilaksanakan secara online. Ini berarti bagi anda yang tinggal diluar kota atau bahkan luar pulau bisa mengikuti turnamen ini tanpa harus khawatir datang ke lokasi. Lewat turnamen yang digelar secara online, para tim dapat bertanding bahkan dari warnet, internet cafe sekalipun.

 

2. Mempertandingkan 2 game sekaligus.


Kalau biasanya sebuah turnamen mempertandingkan satu game, IDGS mempertandingkan langsung 2 game dimana game-game ini termasuk kedalam game MOBA terpopuler sepanjang masa yakni DOTA dan League of Legends dimana kedua game ini mempunyai sinergi yang berke-sinambungan.

 

3. Total Hadiah Puluhan juta rupiah.

Cuma ikut turnamen secara online kalian bisa memenangkan total hadiah hingga Rp. 25 juta. dimana pembagian hadiahnya adalah sebagai berikut:

Tournament League of Legends

Juara 1 : Rp 10.000.000,

Juara 2 : Rp 5.000.000,

Juara 3 : Rp 3.000.000,

Juara 4 : Rp. 1.000.000,-

Juara 5, 6, 7, 8 : Rp. 250.000,-

 

Turnamen DoTA Allstars

Juara 1 : Rp 2.500.000,

Juara 2 : Rp 1.500.000,

Juara 3 : Rp 1.000.000,- 

 

4. Membangkitkan Gairah gamers MOBA


Saat ini hanya sedikit turnamen yang digelar di tanah air yang mempertarungkan game MOBA. Hal ini tentunya membuat lesu gairah para gamers MOBA seperti Dota dan LoL dimana mereka tidak bisa membuktikan skill mereka. Melalui Turnamen IDGS Moba Turney ini, diharapkan bahwa kalian para gamers MOBA dapat merasakan kembali gairah pertarungan dan berkompetisi untuk menjadi Raja game MOBA. Beranikah anda bertarung dengan player lain se indonesia?

 

5. Tidak akan ada kecurangan dalam Turnamen


Tidak perlu khawatir akan adanya kecurangan dalam turnamen IDGS MOBA Turney, karena Indogamers telah menjamin tidak akan ada nya kecurangan yang terjadi selama turnamen berlangsung. IDGS akan berusaha maksimal agar tidak ada kecurangan baik dari panitia maupun team yang berpartisipasi, tentunya ini membutuhkan dukungan dari kalian yang ikut serta dalam event INDOGAMES MOBA Tourney 2014. Segala bentuk kecurangan akan mendapatkan sanksi dan keputusan panitia tidak bisa diganggu gugat. Selamat berkompetisi.

 

6. Registrasi yang tidak berbelit-belit.

Di turnamen IDGS MOBA Turney, kalian akan diberikan kenyamanan dan kemudahan dalam melakukan registrasi. Cukup mengklik website http://moba.indogamers.com/ dan mengikuti beberapa persyaratan,anda dan tim sudah bisa berpartisipasi didalam turnamen. Kalian juga cukup membayar biaya registrasi 100 ribu/team untuk turnamen Dota sedangkan League of Legends tidak dikenakan biaya.

 

7. Hadiah dalam registrasi turnamen

Setiap anda yang melakukan registrasi turnamen maka akan diberikan hadiah juga loh. Bagi anda yang melakukan register untuk turnamen League of Legends sebagai member dari Indogamers akan mendapatkan hadiah berupa:

  • Akun Level 20 (kalau ingin mengikuti turnamen League of Legends, akun anda harus mencapai level 21, ini berarti anda hanya harus menaikan 1 level saja jika anda daftar sebagai member Indogamers)
  • 25 Champion Gratis
  • 30 Rune Dasar
  • Jika akun anda sudah mencapai level 25 akan mendapatkan hadiah tambahan berupa 25 champion lainnya gratis!

 

8. Semua pertandingan akan diliput tim Indogamers dan Posting ke Youtube.

Anda ingin melihat tayangan ulang anda bermain di turnamen IDGS MOBA Turney? Tentu saja bisa karena kami akan memposting semua hasil pertandingan selama turnamen berlangsung ke youtube. Hal ini bertujuan agar anda bisa mempelajari kekalahan anda dan bahkan pamer kepada teman-teman jika anda berhasil mengalahkan tim unggulan.

 

9. Event Daily Quiz selama turnamen Berlangsung

Selama turnamen IDGS MOBA Turney berlangsung, Forum Indogamers akan mengadakan event harian yang berhadiah 300 VGame Setiap harinya. Tertarik bukan? Untuk mengikuti event Daily Quiz bisa langsung kunjungi link berikut: http://forum.indogamers.com/showthread.php?t=713129

 

Nah bagaimana gamers? Apakah kalian sudah mendaftar? Buruan daftar tim kalian di Turnamen IDGS MOBA Turney dan rebut hadiah puluhan juta rupiah!(Afg)

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
PC16 April 2024, 13:10 WIB

Cara Ikutan Uji Coba Beta World of Warcraft: The War Within

Ekspansi tiga babak dari waralaba World of Warcraft akan segera dimulai tahun ini. World of Warcraft: The War Within kini sudah membuka pendaftaran uji coba beta lho.
World of Warcraft: The War Within. (Sumber: thewarwithin.blizzard.com)
Gadget16 April 2024, 12:32 WIB

Deretan Smartphone Canggih yang Memiliki Fitur Circle to Search, Cari Informasi Lebih Efektif dan Inovatif

Circle to Search, awalnya hanya bisa digunakan oleh beberapa smartphone saja. Namun, saat ini Cirle to Search sudah bisa digunakan oleh beberapa smartphone seperti berikut.
Ilustrasi menggunakan Cirle to Search di smartphone Android (FOTO: zdnet.com)
Console16 April 2024, 12:27 WIB

Game Persona 1 dan 2 Remake Dirumorkan Segera Hadir

Dikembangkan oleh Atlus, game Persona 1 dan 2 remake dikabarkan bakal segera hadir setelah sekian lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar dari seluruh dunia.
Persona 1. (Sumber: Atlus)
Mobile16 April 2024, 12:10 WIB

5 Kekurangan Honor of Kings yang Buat Sulit Saingi Popularitas Mobile Legends

Lantas, apa saja kekurangan Honor of Kings yang membuatnya sulit menyaingi game milik Moonton tersebut? Simak penjelasan beikut.
Game Honor of Kings dan Mobile Legends. (Sumber: Youtube Top to Game)
Console16 April 2024, 11:44 WIB

Penjualan Final Fantasy 7 Rebirth Dinilai Jeblok, Tidak Sesuai Ekspektasi

Sebagai game yang cukup lama dinantikan, Final Fantasy 7 Rebirth melahirkan ekspektasi besar di kalangan fans, bahwa penjualannya mungkin akan laris manis.
Final Fantasy VII Rebirth. (Sumber: PlayStation.com)
Gadget16 April 2024, 11:35 WIB

Tak Cuma Itel RS4, Ini 3 Rekomendasi HP Itel Rp1 Jutaan yang Memiliki Performa Gaming Jempolan

Itel menjadi salah satu rekomendasi HP gaming dengan harga Rp1 jutaan. Simak pilihannya berikut ini.
HP gaming Rp1 jutaan dari Itel (FOTO: Itel)
Mobile16 April 2024, 11:29 WIB

5 Hero Jungle Terbaik di Honor of Kings, Nomor 5 Butuh Skill OP Buat Memaksimalkan Potensinya!

Dalam dunia Honor of Kings, pemilihan hero yang tepat bisa menjadi perbedaan antara kemenangan dan kekalahan, termasuk untuk hero jungle.
5 Hero Jungle Terbaik di Honor of Kings, Nomor 5 Butuh Skill OP Buat Memaksimalkan Potensinya! (FOTO: hokarena.com.br) (FOTO: hokarena.com.br)
News16 April 2024, 11:19 WIB

Profil dan Biodata Timothy Ronald, Ngaku Jago Main Mobile Legends dalam Waktu Singkat

Influencer Timothy Ronald belakangan ini tengah menjadi sorotan, terutama di kalangan gamers Mobile Legends: Bang Bang.
Timothy Ronald joki game. (Sumber: Instagram.com/@timothyronaldd)
Mobile16 April 2024, 11:05 WIB

5 Kelebihan Honor of Kings yang Bikin Cepat Populer di Kalangan Gamer di Dunia

Sebenarnya apa saja kelebihan Honor of Kings, sampai game tersebut banyak digemari para gamer di berbagai wilayah? Berikut ulasannya.
Honorof Kings. (Sumber: Honor of Kings)
Infografis16 April 2024, 10:47 WIB

Build Terbaik Hero Roger Mobile Legends, Jaminan Bikin Musuh Ketakutan!

Berikut adalah panduan build Mobile Legends Roger, termasuk item terbaiknya, emblem, Battle Spell, dan banyak lagi. Jaminan Savage di Land of Dawn.
Build Terbaik Hero Roger Mobile Legends (FOTO: Schnix)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.