• Setelah Dibubarkan, Cloud 9 Divisi Dota 2 Akhirnya Dihidupkan Kembali!

    Kamis, 03 September 2015 16:31 | Diposting oleh, fajar | Kategori: PC


    Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, manajemen tim gamers Profesional Cloud 9 resmi membubarkan divisi Dota 2. Keputusan yang di ambil oleh manajemen untuk membubarkan divisi ini cukup beralasan. Jika kita menengok kembali ke ajang The International 2015 beberapa waktu yang lalu, Cloud 9 menampilkan peforma yang kurang memuaskan sehingga gagal keluar sebagai pemenang.

    Setelah Dibubarkan, Cloud 9 Divisi Dota 2 Akhirnya Dihidupkan Kembali!

    Selain dikabarkan mencari sponsor baru untuk tim Dota 2 Cloud 9, beredar kabar juga jika saat ini Cloud 9 divisi Dota 2 sudah mulai dibangkitkan kembali. Dalam sebuah postingan Facebook yang dibuat oleh mantan pelatih Team Secret Theeban "1437" Siva, ia mengungkapkan jika nantinya Cloud 9 divisi Dota 2 akan dibawah kepemimpinannya. 

    Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Gosugamers (3/9/2015), Cloud 9 Dota 2 akan dihiasi oleh orang-orang yang cukup familiar seperti Braxon “Brax” Paulson untuk posisi mid, Arif “MSS” Anwar untuk posisi offlane, SVG untuk posisi support, Ravi 'Ritsu' Kodippili untuk posisi cary dan pastinya Theeban "1437" Siva sebagai kapten sekaligus support.

    Dengan terbentuknya kembali tim Cloud 9 sekaligus diberi kepercayaan untuk memimpin team, Theeban "1437" Siva mengaku sangat senang dan optimis timnya akan meraih kesuksesan untuk kedepannya. Selain itu dengan kehadiran kelima gamer profesional tersebut ke dalam tim Cloud 9, diharapkan divisi Dota 2 akan meraih prestasi yang sama seperti divisi League of Legends dan juga Counter Strike.

    Well, mari kita tunggu saja bagaimana peforma dari tim Dota 2 Cloud 9 ini. Apakah masih mengecewakan seperti kemarin atau mungkin akan meraih prestasi yang gemilang.

    <fjr>

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers