• Akan Digelar Turnamen Indoesports League CS:GO Season 2 dengan Total Hadiah 10 Juta Rupiah

    Selasa, 03 September 2019 09:54 | Diposting oleh, Agamtherev | Kategori: News


    Akan Digelar Turnamen Indoesports League CS:GO Season 2 dengan Total Hadiah 10 Juta Rupiah

    IDGS, Selasa 3 September 2019 - Dalam komitmen membangun ekosistem esports yang berkualitas, Indoesports sebagai perusahaan esports di Indonesia memiliki program dalam turnamen bergengsi rutin setiap bulannya, salah satu game DOTA 2, Point Blank, CS:GO, PUBG, Crossfire dan Rainbow Six melalui wadah Indoesports League.

    Kali ini Indoesports kembali mengadakan salah satu turnamen online bergengsi untuk game Counter Strike Global Offensive yaitu Indoesports League CS:GO x LG UltraGear Gaming Monitor Season 2.

    Dalam Season pertamanya sukses melahirkan jawara baru, yaitu tim EVOS Esports yang telah memenangkan Indoesports League CS:GO x DA Arena. Untuk melahirkan para jawara baru lainnya dan mempertahankan eksistensi game CS:GO yang "katanya" dead game.

    Indoesports berkolaborasi dengan menggandeng LG UltraGear Gaming Monitor, DA Arena, DA Gaming, ST Racing, Team Group dan EMOVE, dengan total hadiah hingga 10 juta Rupiah yang nantinya akan diberikan kepada 3 tim teratas.


    Untuk juara pertama mendapatkan 6 juta Rupiah, juara kedua mendapatkan 2,5 juta Rupiah dan juara ketiga mendapatkan 1,5 juta Rupiah.

    Seperti biasanya Indoesports akan melakukan pendataan setiap tim yang berpartisipasi dan akan mendapatkan peringkat resmi langsung yang akan diberikan Indoesports. 

    Pada season ini hanya terdapat 64 slot saja yang tersedia, untuk biaya pendaftarannya tidak dipungut biaya. Nantinya pendaftarannya telah dibuka mulai tanggal 20 Agustus - 8 September 2019. Sedangkan untuk Technical Meeting akan didadakan di tanggal 9 September 2019 pada jam 7 malam WIB di channel Discord Indoesports. 

    Untuk pertandingannya akan berlangsung secara sistem online di 55 jaringan iCafe DA Arena yang tersebar di 24 kota Indonesia dari tanggal 10 - 13 September 2019. Turnamen ini sendiri akan menggunakan FACE IT sebagai wadah pertandingan.

    Tunggu apalagi, segera daftarkan timmu, raihlah hadiahnya dan jadilah juara di Indoesports League CS:GO x LG UltraGear Gaming Monitor Season 2.

    Untuk informasi lebih detailnya mengenai seputar turnamen CS:GO, bisa kunjungin tautan link website INDOESPORTS.

    (OAA/IDGS)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers