• Cara Membuat dan Keluar Dari Party & Menjelajahi Dungeon di Bubble Ninja

    Rabu, 03 Oktober 2012 12:16:03 | Diposting oleh, afgan | Kategori: Others | Dibaca 1821 kali


    Hai Shinobi,

    Tentunya nih dalam setiap game MMORPG yang kita mainkan, elemen party menjadi hal yang sangat penting dalam kesuksesan kita hunting dan leveling nih gamers. Banyak monster ataupun Boss yang sangat kuat yang tidak bisa kita hadapi sendirian. Apalagi ketika kita menjalani Quest yang sangat sulit. Jalan keluar satu-satunya adalah membentuk team atau party untuk menyelesaikan quest tersebut, ya kan? Tidak berbeda dalam game kesayangan kita Bubble Ninja, pembentukan party adalah hal yang paling baik.

     

    Cara Membuat dan Keluar Dari Party & Menjelajahi Dungeon di Bubble Ninja

     

    Party sistem adalah cara terbaik yang dapat kita lakukan untuk dapat mencari barang langka dan juga dalam menjelajahi dungeon nih Shinobi. Kalian tidak akan bisa menang dalam menghadapi Boss atau monster yang akan menjatuhkan item berharga terutama dalam menyelesaikan dungeon. Dalam Bubble Ninja nih gamers, membuat party tidaklah sulit dan banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat party. Dan yang lebih hebat lagi, 1 party bisa memiliki 6 orang anggota loh. Bagaimana sih cara membuat party di Bubble Ninja? Bagi kalian yang belum tau langsung saja kita simak cara berikut dibawah ini.

     

    Cara Membuat Party :

     

    • Undanglah seseorang/teman yang berada di dekat kalian (kali ini dekat cara yang jarak dekat) lalu klik karakternya. Setelah itu nanti akan ada sebuah menu menunjukkan detail karakternya pada atas layar, klik invite untuk membuat party. 

     

     

     

     

     

    Sedikit pemberitahuan nih gamers, ketika mengajak teman, teman kalian tidak akan menerima notifikasi dan tergabung secara instan, tapi jika mereka sudah memiliki party kalian juga tidak akan bisa mengajak mereka bergabung. Nah kali ini kita akan membahas cara membuat party dari jarak yang sangat jauh nih Shinobi

     

    Cara mengundang Party dari jarak jauh

     

    • Untuk cara ini kalian harus menjadi teman terlebih dahulu, jadi nama mereka akan muncul di dalam daftar teman. Dengan menekan tombol "F" dan pilih teman kalian yang online, lalu pilih "Party" dan teman kalian akan segera bisa bergabung ke dalam party.

     

     

     

    • Mencari party atau dengan menekan tombol "T"
    • Ketika kalian melihat gambar dibawah ini nih, kalian harus pikirkan dahulu apakah kalian akan menjadi pemimpin party atau menjadi anggota party biasa. Jika ingin menjadi pemimpin party kamu harus membuat party sendiri. Dan undanglah pemain lain untuk bergabung.

     

    • Jika kamu ingin bergabung dengan party orang lain, kamu bisa mengecek "Party terdekat" lalu pilih party yang kalian inginkan, dan jangan lupa di cek level yang dibutuhkan lalu pilih "Request untuk bergabung party".

     

     

    Nah untuk keluar dari Party nih cukup simple dan mudah nih gamers. caranya adalah dengan menekan tombol "T" atau buka window party dan cari tombol "Meninggalkan Party". Nah sekali kalian menekanya, kalian akan segera keluar dari party. Cukup mudah bukan caranya? Kalau kalian tidak ingin bergabung dalam party, klik pada menu "Setting" dan pilih "Matikan konfirmasi sebelum masuk party".

     

     

    Bagaimana dengan informasi diatas? Cukup mudah dan Simple bukan? Tentunya kalian sekarang bisa membentuk Party dan melawan Boss yang sulit nih gamers. Sekarang kita akan membahas nih cara menjelajah Dungeon. Mau tau Shinobi? Yuk langsung kita kupas pada pembahasan dibawah ini :

     

     

    Tentunya nih kalian sudah bosan bukan dengan Quest harian bukan? Bagaimana jika kalian bicara langsung dengan NPC Tsunade di desa Konoha, kalian mungkin akan mendapatkan informasi atau mengecek jadwal dari aktivitas dungeon harian dengan mengklik icon yang terlihat seperti kertas pada minimap di bagian kanan atas, dan klik pada NPC di desa Konoha ,atau dengan mengklik tulisan Tsunade dan karakter kalian akan sampai disana secara otomatis.

     

     

    Setelah bicara denganya pilih “Dungeon Challenge” dan dia akan memberi tahu kalian tentang batasan dan syarat – syaratnya, berapa banyak kalian bisa masuk dungeon perhari, apakah bisa masuk ataupun tidak, kalian juga bisa bertanya kepada NPC Tsunade dungeon mana yang seharusnya kita masuki.

     

     

    Sebelumnya ni Shinobi, kalian harus membentuk Party terlebih dahulu nih jika ingin mengunjungi Dungeon. Penjelasan pembuatan Party bisa kalian lihat diatas tadi. Dan nanti ketika ingin memasuki dungeon, akan muncul pesan apakah kamu ingin bergabung dengan mereka atau tidak. Dalam Dungeon nanti nih gamers, Normal monster akan muncul sebanyak 1200 dan akan ada 8 Boss yang muncul di bagian atas, sangat bagus untuk mengumpulkan combo, semakin banyak combo yang dikumpulkan semakin besar experience yang bisa diperoleh. Max experience yang bisa diperoleh mencapai 60% loh.

     

     

    Dungeon sendiri terbagi menjadi beberapa tempat nih gamers. Ada dungeon lain yang cocok untuk mencari item (Stone atau jewel). Termasuk animal tail dungeon yang akan dibuka setiap hari minggu, atau jika kalian ingin bertarung dengan Boss Pain atau boss lainya untuk menemukan material upgrade. Wah cukup berguna bukan Dungeon nya?

     

     

    FYI nih Shinobi, kita hanya bisa memasuki dungeon 1 kali perhari saja. Tapi jika kalian ingin memasuki dungeon lebih dari 1 kali perhari, kalian bisa menggunakan item bernama Dungeon Scroll. Item ini bisa kalian dapatkan dan temukan dengan mengalahkan boss, random box atau Item mall.

     

     

     

    Sekedar informasi nih gamers, Dungeon harian akan memberikan kalian banyak item tapi itu tergantung dari karakter level, yang lebih penting kalian tidak akan bisa masuk kesana sendirian. mau kalian sekuat apapun juga tetap kalian tidak akan bisa bertahan (kecuali GM). Maka dari itu kalian harus masuk ke Dungeon tersebut secara party dengan teman – teman kalian karena banyaknya monster dan boss yang sangat kuat. Bagaimana Shinobi? Sudah cukup jelas bukan? Yap sekarang kalian sudah mengerti semua dan siap memainkan game kesayangan kalian Bubble Ninja. Enjoy it Shinobi! (Afg)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • online support
  • idgs radio
  • Social Indogamers