• Kacamata VR Google Daydream Siap Dirilis Minggu Depan!

    Kamis, 03 November 2016 12:02 | Diposting oleh, fajar | Kategori: Gadget


    Google akhirnya sudah memastikan tanggal rilis kacamata VR miliknya yang bernama Daydream. Rencananya, kacamata VR tersebut akan mulai dipasarkan untuk regional Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Australia, dan Jerman pada tanggal minggu depan tepatnya 10 November 2016. 

    Kacamata VR Google Daydream Siap Dirilis Minggu Depan!

    Kacamata VR Google Daydream sendiri sempat melewati masa pre order di berbagai situs toko online terkemuka. Setelah resmi dirilis 10 November nanti, maka perangkat ini pun dapat dibeli dengan mudah di berbagai toko fisik terdekat. Bahkan untuk regional Amerika Serikat, pembeli dapat dengan mudah menemukan perangkat VR tersebut di seluruh retail operator Verizon.

    Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Android Headlines (3/11/2016), Google Daydream VR tersedia dalam 3 warna pilihan antara lain Snow, Crimson dan juga Slate. Tidak hanya kacamata saja, Google Daydream VR juga dilengkapi dengan kontroler khusus yang bisa kalian gunakan untuk mengoprasikan smartphone. Google Daydream VR dibandrol dengan harga yang cukup tinggi yakni USD 79 atau setara dengan Rp. 1 juta.

    Kacamata VR memang sedang populer saat ini. Sebelum mengeluarkan Daydream, Google sempat membuat kacamata VR sederhana bernama Google Cardboard yang tentunya dijual dengan harga jauh lebih murah. Well, apakah kacamata VR Google Daydream ini mampu bersaing dengan produk serupa lainnya yang sudah terlebih dahulu terjun ke pasaran? Mari kita tunggu informasi selanjutnya!

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers