• Point Blank Diambil Alih Zepetto Mulai 1 Januari 2019, Pindahkan Akun Kalian Segera!

    Senin, 03 Desember 2018 19:39 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: Publisher


    Point Blank Diambil Alih Zepetto Mulai 1 Januari 2019, Pindahkan Akun Kalian Segera!

    Sumber: Garena

    Perpindahan akun tanpa perubahan data sama sekali

    IDGS, Senin, 3 Desember 2018 - Setelah sekian lama menjalankan salah satu game first-person shooter populer di Indonesia, Point Blank, Garena siap untuk berpisah dengan game yang kembangkan oleh Zepetto tersebut. Sebabnya, kontrak kerjasama antara Garena dengan developer game yang berbasis di Korea itu akan habis pada 30 Desember 2018 nanti. 

    Maka dari itu, terhitung mulai 1 Januari 2019, cabang perusahaan dari Zepetto Korea, PT. Zepetto Interactive Indonesia, akan menggantikan Garena sebagai pengelola game Point Blank secara resmi di Indonesia dengan memberikan layanan langsung kepada seluruh user Point Blank di Indonesia. 

    PT. Zepetto Interactive Indonesia secepatnya akan mengumpulkan saran, kritik serta opini dari para user Point Blank Indonesia sehingga bisa meningkatkan pelayanan serta memberikan kepuasan kepada seluruh Troopers di Tanah Air. 

    Jika kalian para Troopers punya pertanyaan, baik mengenai transfer akun atau mengenai kelanjutan game ini, bisa ditanyakan langsung kepada Player Support Zepetto via:

    • Email: CS@zepetto.id

    • Telepon: 021-515-7729

    Terhitung mulai tanggal 1 Desember 2018, para Troopers bisa memindahkan akun Point Blank kalian dari Garena Point Blank ke Point Blank Zepetto melalui website resmi baru Point Blank. Seluruh data pemain akan sepenuhnya sama tanpa adanya perubahan sama sekali mulai dari inventory, rank, exp, PB Balance cash, dan point. Jadi tidak perlu takut untuk memindahkan akun kalian ya Troopers. Mengenai cara memindahkan akun, kalian bisa melihat petunjukkan di bawah ya.  

    Selama masa perpindahan akun ini, PT. Zepetto Interactive Indonesia akan menghadirkan event grand launching dengan berbagai hadiah, mulai dari event pra-register, share Facebook, invite friends, dan lain sebagainya. Hadiah-hadiah seperti Sepeda Motor Yamaha NMAX, headset ASUS Strix 7.1, Limited Edition Jacket dan Helm, dan lain sebagainya siap untuk kalian dapatkan! 

    Selain itu, sekaligus untuk memperingati 10 tahun Point Blank di Indonesia, berbagai update akan diluncurkan mulai dari gameplay baru seperti Play Mode dengan konsep perang dunia kedua yang memungkinkan Troopers menggunakan kostum dan senjata pada masa itu, hingga mode Battle Royale yang tengah populer saat ini. 

     

    Petunjuk memindahkan akun & nasib dari eSports Point Blank 

    Komunitas eSports untuk game Point Blank sangatlah besar di Indonesia, dengan beragam prestasi telah ditorehkan oleh tim-tim profesionalnya. Nah, Zepetto berniat meneruskan tradisi tersebut dengan mendukung panggung kompetitif eSports untuk Point Blank. Semua Troopers di Indonesia bisa berpartisipasi secara global mulai dari Asia, Eropa, hingga Amerika Selatan. Kompetisi dan beragam liga baru akan digelar sehingga pemain dari berbagai usia maupun kawasan dapat mengikuti kompetisi Point Blank. 

    Sehubungan dengan proses perpindahan akun dari Garena Point Blank ke Point Blank Zepetto, kalian bisa melihat tutorial di bawah ini untuk mempermudah memindahkan akun kalian: 

    1. Login client Garena kamu dan lihat informasi mengenai transfer akun. Klik tombol periksa dan ikuti langkah-langkah selanjutnya. 

     

    2. Pindah ke halaman transfer, kemudian daftar keanggotaan baru pada tautan ini. Ikuti prosedur pendaftaran seperti biasa (lengkapi data yang harus diisi seperti ID, password dan Email). Setelah itu, klik "Daftar". 

     

    3. Setelah berhasil mendaftar keanggotaan, pindah ke halaman login lalu klik login Zepetto, dan login menggunakan ID yang telah kalian daftarkan di atas. Masukkan ID dan password, setelah itu klik Hubungkan dengan Akun GARENA". Lalu login akun Garena-mu dan Hubungkan! Jika berhasil, kamu akan mendapatkan notifikasi/pesan. 



    Proses perpindahan akun ini berlangsung sejak 1 Desember 2018 hingga 31 Desember 2018. Dalam masa itu, kalian tetap bisa memainkan Point Blank menggunakan client Garena. Yuk buruan pindahkan akun kalian ke Point Blank Zepetto, jangan sampai ketinggalan ya! (Stefanus/IDGS)


    Gambar tutorial: esports.id

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers