• Awaken Spike Hadir di Mobile RPG Seven Knights

    Kamis, 04 Januari 2018 17:08 | Diposting oleh, syaido | Kategori: Mobile Games | Dibaca 685 kali


    Awaken Spike Hadir di Mobile RPG Seven Knights

    Netmarble Games hari ini mengumumkan pembaharuan untuk mobile RPG Seven Knights berupa Awaken Spike dan pembaharuan lainnya.

    Spike adalah Berserker dengan skill es yang sangat kuat. Ada rumor yang mengatakan bahwa Spike adalah putra dari Ratu Lania. Spike bertekad untuk menjadikan Frozen Land sebagai yang terkuat di Terra. Terlebih, Spike juga diharapkan mampu melawan hero defensive dengan lebih mudah berkat skill fixed damage miliknya.

    Hubungan antara Ingrid dan Spike yang baru saja dirilis pada pembaharuan sebelumnya juga menarik untuk diperhatikan. Spike merupakan karakter yang berlawanan dengan Ingrid. Terdapat kisah menarik yang akan diungkapkan melalui pembaharuan Awaken Spike.

    Pembaharuan kali ini juga menyajikan beragam peningkatan dan perubahan pada sistem permainan di Seven Knights. Pertama, level Raid yang sebelumnya hanya sampai level 10, kini telah ditingkatkan ke level 20. Batas untuk Craft Item Raid juga telah ditambahkan dan Batas Bulanan untuk Craft akan direset pada tanggal 1 di setiap bulannya.

    Sebagai tambahan, sistem Package Shop terbaru telah ditambahkan, dimana pemain dapat melihat dan membeli beberapa Package Item sekaligus. Tidak hanya itu, saat memainkan Guild War, icon hero akan ditampilkan ke versi original, terlepas dari hero tersebut memakai costume atau tidak.

    Untuk merayakan pembaharuan kali ini, tidak lupa Seven Knights juga menawarkan beragam event dan keuntungan untuk para pemain. Para pemain dijamin bisa mendapatkan 4-Star Spike dari Step Up Summon Event. Selain itu, ada pula Event Mendapatkan Spike dan Event Awaken Spike yang memberikan Awakening Shard (Hero) dan 6-Star Hero Selector kepada para pemain.

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers