• 12 Tim Arena of Valor Terbaik dari Penjuru Dunia akan Berkumpul di Los Angeles Untuk Memperebutkan Juara Dunia Dalam AOV World Cup 2018!!!!

    Senin, 04 Juni 2018 09:15 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: News | Dibaca 512 kali


    12 Tim Arena of Valor Terbaik dari Penjuru Dunia akan Berkumpul di Los Angeles Untuk Memperebutkan Juara Dunia Dalam AOV World Cup 2018!!!!

     

    Ajang eSports Internasional salah satu game mobile MOBA populer di seluruh dunia, Arena of Valor World Cup 2018 akan segera digelar. Ajang ini akan menjadi pemecah rekor Mobile MOBA eSports dengan total hadiah uang tunai terbesar mencapai US$550,000 atau sekitar 7,5 milyar rupiah. Garena AOV Indonesia mengajak seluruh Challengers Tanah Air untuk menjadi saksi dari turnamen bersejarah ini dan mendukung tim perwakilan Indonesia agar bisa mengharumkan nama bangsa. 

    Turnamen yang akan diadakan di Los Angeles, Amerika Serikat pada bulan Juli mendatang ini tengah menanti penentuan kedua belas tim terbaik untuk berlaga di babak final nanti. Kedua belas tim ini akan terdiri dari sembilan tim nasional dan tiga tim wild card. 

    Demi titel juara dunia, tentunya tidak hanya tim Indonesia saja yang siap bertarung. Tim GCS (Taiwan/Hong Kong/Macau), Thailand, VIetnam, MSP (Malaysia/Singapura/Filipina), Korea Selatan, Eropa, Amerika Utara, dan Amerika Selatan juga tengah mempersiapkan tim mereka untuk menjadi juara dunia. 

    Sebelum berangkat Ke Los Angeles, kedua belas tim ini akan dikumpulkan di Thailand terlebih dahulu pada tanggal 9 Juni 2018 untuk program bootcamp dimana mereka tidak hanya bisa berlatih dengan sesama tim peserta lainnya, namun juga bisa menguji kemampuan tim-tim lain dengan lebih intensif. 

    Tim EVOS Esports (EVOS), sebuah klub eSports yang berhasil mengantongi berbagai gelar juara semenjak game ini diluncurkan oleh Garena akan mewakili Indonesia di AOV World Cup kali ini. Dilihat dari prestasi yang sudah mereka torehkan seperti pengalaman bertarung di panggung internasional (TOG Vietnam Exhibition Match dan AIC Korea), serta merebut kemenangan mutlak di liga profesional ASL 2018 Season 1 melawan GGWP ID dengan skor 3-1, EVOS dapat diakui sebagai tim AOV terkuat di Indonesia untuk saat ini. 

     

    Tim EVOS Esports, perwakilan Indonesia untuk AOV World Cup 2018 di Los Angeles


    Adapun komposisi TIm EVOS Esports untuk AWC 2018 antara lain sebagai berikut: 

    • Satria Adi 'Wiraww' Wiratama
    • Farhan 'Hanss' Akbari
    • Muhammad 'Ahmad'
    • Muhammad 'Mumuy' Mustain Al Maruf
    • Randy 'CL' Shimane
    • Henri 'Carraway' Teja (Pelatih)

     

    Banyak tim tangguh harus diwaspadai oleh Tim EVOS Esports jika ingin membawa pulang trofi Piala Dunia AOV ini. Seperti Tim Tawan JT dan tim wild cardnya, GCS. Lalu Thailand yang mengirimkan tim IT. City Bacon yang telah menjadi perbincangan dunia dengan kemenangan fenomenal mereka di ajang internasional AOV Throne of Glory dan RPL 2018. Kemenangan ini tentunya membuat tim Thailand ini tidak bisa diremehkan dan menjadi salah satu kandidat juara dalam AWC 2018. 

    Tim Vietnam, Saigon Phantom (SGP) terkenal dengan penguasaan hero pool yang sangat variatif serta strategi permainan yang kreatif. Tim ini juga menjadi salah satu kandidat pemenang kuat dan tidak bisa dipandang sebelah mata. 

    Selain itu masih terdapat tim perwakilan regional MSP, tim asal Filipina, ClutchGuild (CG) dan tim asal Korea Selatan, Olympus. Untuk Eropa, Amerika Utara, dan Amerika Selatan akan segera membentuk jajaran tim yang akan menjadi wakil mereka demi ambisi mengukir sejarah menjadi juara AWC 2018. Namun tetap saja kita tidak boleh takut dengan tim-tim lain dan dukung terus tim EVOS Esports dari Indonesia untuk Juara Dunia ya!!!

     

    Tautan Resmi Arena of Valor

    Download

    Website

    Facebook

    Instagram

    YouTube


  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers