• Game Turn-Based RPG Bergaya Jepang, Knights Chronicle Akan Dirilis Secara Global Pada 14 Juni 2018

    Senin, 04 Juni 2018 11:32 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: Mobile Games


    Game Turn-Based RPG Bergaya Jepang, Knights Chronicle Akan Dirilis Secara Global Pada 14 Juni 2018

     

    Netmarble Corp., mengumumkan bahwa game mobile turn-based RPG terbaru, Knights Chronicle yang akan dirilis secara global di App Store dan Google Play pada tanggal 14 Juni 2018. 

    Saat ini, Knights Chronicle tengah mengadakan pra-registrasi dan telah mencapai 500,000 partisipan. Pra-registrasi masih terus berlangsung, dan para pemain yang telah mendaftar akan menerima sejumlah item in-game, seperti SSR 6-Star Rebecca, salah satu anggota dari White Knights, 1 juta Gold, dan 200 Diamond. Hadiah-hadiah tersebut akan tersedia saat Knights Chronicle diluncurkan. 

     


    Berbeda dengan turn-based RPG lainnya, Knights Chronicle dilengkapi dengna alur cerita yang didukung penuh oleh grafik 3D dan suara karakter yang diisi oleh para pengisi suara ternama dari Jepang, serta menghadirkan kualitas pengalaman bermain setara dengan game konsol. Skill pasif unik milik setiap hero dan peraturan khusus di setiap stagenya juga memberikan pengalaman bermain dengan strategi yang lebih mendalam dan menawarkan keseruan bagi para pecinta RPG yang gemar dalam mengumpulkan karakter. 

    Knights Chronicle menawarkan elemen turn-based dengan adegan battle yang terinspirasi dari animasi bergaya Jepang sekaligus menampilkan alur kisah yang menawan, serta kualitas game yang hanya ditemukan pada game konsol. Memiliki lebih dari 100 hero, Knights Chronicle mengajak para pemain bergabung dalam petualangan Theo dan teman-temannya yang berjuang mengungkap masa lalu tersembunyi untuk mencegah kehancuran di Planet Garniel. 

    Knights Chronicle akan rilis di 140 negara pada 14 Juni 2018. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Knights Chronicle dan perkenalan karakter, bisa mengunjungi website pra-registrasi atau fanpage resmi di Facebook


  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers