logo

Dragon Nest Update Kelas Baru Assassin

root
Senin 07 April 2014, 07:00 WIB
Dragon Nest Update Kelas Baru Assassin

Dragon Nest Update Kelas Baru Assassin

Tim Dragon Nest INA bertekad untuk terus memberikan yang terbaik, untuk memanjakan dan memuaskan para Adventurers (sebutan bagi pemain Dragon Nest).Salah satunya dengan cara menghadirkan hal baru yang belum pernah ada sebelumnya, seperti pengadaan karakter  baru.

Nah, pada tanggal 10 Juli 2014 Dragon Nest INA kedatangan Class baru yaitu Assassin. Sesuai dengan namanya, karakter ini memiliki kemampuan dahsyat untuk menaklukan semua musuh-musuh nya dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya, yaitu cepat dan mematikan, lewat berbagai macam kombinasi serangan yang hanya ada pada karakter  ini.Untuk pertama kalinya di dunia, Assassin akan di update beserta kedua 2nd class yang dimilikinya, Chaser dan Bringer yang dapat langsung Adventurers mainkan mulai 10 Juli 2014.

AssassinAssassin adalah Class tipe melee yang menggunakan dagger, scimitar dan crook sebagai senjata. Dengan kecepatan tinggi dan kombinasi serangan yang unik, Assassin mampu menyerang pada titik yang tidak diprediksi oleh lawan. Assassin juga memiliki kemampuan unik yang tidak dimiliki class lain yaitu Stealth (menghilang) dan menumpuk stand by time dari beberapa skill hingga bisa dikeluarkan secara beruntun tanpa cool down.

Ketika berhadapan dengan Assassin, Kamu tidak akan menyadari serangan Assassin sampai akhirnya serangan itu telah masuk dan membuat mu terkapar ditanah.

 

Assassin Class Advancement

 

Basic Class : Assassin

 

1st Job Advancement :

Setelah mencapai Lv 15 Assassin dapat melakukan Advancement class. Adventurers bisa memilih untuk menjadi Chaser atau Bringer.

2nd Job Advancement :

Setelah mencapai Lv 45, Assassin dapat melakukan 2nd job advancement. Seorang Chaser dapat memilih menjadi Raven atau Ripper. Sedangkan seorang Bringer dapat memilih untuk menjadi Light Fury atau Abyss Walker.Assassin memanfaatkan api yang membara dalam darahnya, kegilaan dalam jiwanya dan bayangan disekitarnya yang membuat dia mampu membunuh musuhnya tanpa suara. Basic Status Assassin berfokus pada STR dan AGI.




1st Job Advancement

Chaser

Chaser memiliki senjata pembunuh yang telah diwariskan turun-temuruns ejak jaman Ancient. Senjata tersebut tersimpan dibalik pakaiannya dan digunakan untuk membunuh musuhnya secara instan.

Battle style

Chaser akan menggila dalam pertarungan dengan memberikan kombinasi serangan cepat dan mematikan. Chaser juga mampu membaca gerakan musuh, menghilang dan muncul tiba-tiba di tempat yang tidak diprediksi. Selain dagger, scimitar dan crook, Chaser juga memiliki senjata rahasia yaitu kunai dan chain sickle yang mampu menyerang musuh dalam jangkauan mid-range maupun melee. 

Bringer

Bringer ahli menggunakan dagger dan chakra yang energy nya berasal dari dalam batin penggunanya. Dia juga dapat men-summon Assassin lain untuk membantunya dalam pertempuran

Battle Style

Bringer menggunakan dagger sebagai senjata utama. Ahli memanipulasi chakra, light chakra atau abyss chakra. Light chakra digunakan bringer untuk menyembuhkan teman-teman nya sedangkan abyss chakra digunakan untuk menyerang musuh. Bringer juga dapat memanggil /men-summon ninja dan illusion untuk membantu pertarungannya. 

 

2nd Job Advancement

Ripper

Class lanjutan dari Chaser. Kemampuan ninja seperti menghilang atau muncul tiba-tiba dari dalam bayangan adalah keahlian seorang Ripper. Sangat jarang ada musuh yang tetap hidup setelah melihat sosok Ripper.

Battle Style

Menggunakan elemen fire sebagai Attribute Attack. Ripper lebih focus pada serangan jarak dekat, Ripper akan selalu mendekati dan mengkombo musuhnya tanpa memberi jarak atau napas. 

 

Raven

Class lanjutan dari Chaser. Raven mahir menyembunyikan senjatanya. Dia bisa saja mengeluarkan senjatanya dari arah yang tidak kamu duga! Musuh tidak akan sempat mengeluarkan kata terakhir saat Raven mengeluarkan senjatanya.

Battle Style

Mengandalkan serangan kunai dan chain sickle yang sulit diprediksi lawan. Raven mampu menyerang dari segala arah dan memiliki output damage yang besar. 

 

Abyss Walker


Class lanjutan Bringer. Abyss Walker menggunakan kekuatan chakra gelap dari Abyss untuk menyerang musuh-musuhnya. Serangan nya lebih fokus pada jarak menengah dan dapat memberikan dark burn dengan damage yang besar.

Battle StyleMengumpulkan chakra abyss lalu meledakkan nya untuk melukai musuh dan memberikan efek dark burn. Musuh yang terkena efek dark burn bisa meledak hanya dengan satu tatapan dari abyss walker.

 

Light Fury

Class lanjutan Bringer. Light Fury adalah pengendali chakra yang mampu meledakkan musuh-musuhnya dan mengobati luka teman-temannya.

Battle Style

Light fury menggunakan light chakra yang dapat mengobati luka teman-temannya. Selain itu, Light chakra ini juga dapat diledakkan dan memberikan damage kepadalawannya.Seperti itu lah update karakter baru, Assassin, dengan berbagai macam hal yang belum pernah ada sebelumnya, akan dihadirkan oleh Dragon Nest INA.

Nah bagimana? Pastinya untuk update yang satu ini, tim Dragon Nest INA telah mempersiapkan semuanya dengan sebaik mungkin. Itu semua demi  kepuasan bermain bagi para Adventurers.Bukan hanya update, pastinya juga akan ada event-event menarik yang menyertai kedatangan karakter baru ini, seperti Rebirth as Assassin, Assassin Fan Art, Assassin’s Life dan Hunt to the Max. Semua event itulah disiapkan oleh tim Dragon Nest INA, untuk menyambut kedatangan karakter baru ini.Penasaran? Temukan sendiri jawaban nya di update terbaru Dragon Nest INA tanggal 10 Juli 2014!(Afg)

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Console29 Maret 2024, 16:00 WIB

Dragon's Dogma 2 Baru Dirilis, Capcom Langsung Ungkap Adanya Potensi DLC

Dragon's Dogma 2 dari Capcom resmi meluncur di PlayStation 5, Xbox Seri X dan Seri S dan Microsoft Windows pada 21 Maret 2024.
Dragons Dogma. (Sumber: Games Radar)
Gadget29 Maret 2024, 15:33 WIB

4 Kelebihan Samsung Galaxy M55 5G, Smartphone Mampu Hadirkan Game Mobile yang Epik

Smartphone dibanderol Rp8 jutaan ini ditenagai Snapdragon 7 Gen 1, kamera 50MP depan belakang, dan berbagai kelebihan yang bisa kamu lihat selengkapnya di bawah ini.
Samsung Galaxy M55 5G, Smartphone Rp8 Jutaan dengan Kamera 50 MP depan belakang (FOTO: Samsung)
Gadget29 Maret 2024, 15:05 WIB

Sehebat Apa Spesifikasinya? Yuk Bongkar Kinerja Dapur Pacu, Kualitas Kamera dan Daya Tahan Baterai Samsung Galaxy M55 5G

Samsung Galaxy M55 5G hadir dengan prosesor Snapdragon 7 Gen 1, kamera 50MP depan belakang, dan baterai 5000mAh yang ulasannya bisa kamu lihat berikut ini.
Samsung Galaxy M55 5G yang hadir dengan prosesor Snapdragon 7 Gen 1 (FOTO: Samsung)
News29 Maret 2024, 14:25 WIB

Pemain Dragon’s Dogma 2 Kegirangan Dapat Fitur Lock-on, Ternyata Ini Fungsi Pentingnya

Mod Lock-On Combat buatan alphaZomega telah dirilis untuk pemain PC Dragon's Dogma 2. Simak informasi selengkapnya.
Dragons Dogma 2.  (Sumber: Steam)
E-Sport29 Maret 2024, 13:58 WIB

Jadwal MPL ID S13 Hari Ini, Jumat, 29 Maret 2024, Ini Head to Head BTR vs Rebellion

Hari ini, Jumat, 29 Maret 2024, duel sengit bakal terjadi antara Bigetron Alpha (BTR) vs Rebellion di MPL Indonesia season 13. Pertandingan akan digelar pada pukul 18:30 secara live dari MPL Arena, Jakarta.
Bigetron Alpha vs Rebellion. (Sumber: Instagram.com/@mpl.id.official)
News29 Maret 2024, 13:30 WIB

Mengenal Apa Itu Catapult yang Bikin Kaget Pemain Dragon’s Dogma 2

Dragon’s Dogma 2 menawarkan banyak kejutan, salah satunya senjata catapult. Apa itu catapult dan mengapa para pemain dibikin kaget?
Senjata Catapult di game Dragons Dogma 2. (Sumber: IGN)
News29 Maret 2024, 12:34 WIB

Tak Disangka, Catapult di Dragon’s Dogma 2 Bisa Buka Area Rahasia

Pemain Dragon's Dogma 2 dibikin terkejut dengan fungsi lain senjata Catapult alias ketapel dalam game ini. Ternyata senjata tersebut bisa membuka area baru.
Senjata Catapult di game Dragons Dogma 2. (Sumber: The Gamer)
Gadget29 Maret 2024, 12:05 WIB

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy M55 5G dengan Kamera 50MP Depan Belakang, Segini Harganya

Samsung Galaxy M55 5G hadir sebagai penerus dari Galaxy M54 5G yang dirilis tahun 2023 lalu. Galaxy M55 5G sendiri menggunakan kamera 50MP di depan dan belakang.
Samsung Galaxy M55 5G (FOTO: Samsung)
E-Sport29 Maret 2024, 11:25 WIB

Head to Head ONIC vs Dewa United, Tanding Hari Ini Jumat, 29 Maret 2024

MPL Indonesia season 13 telah memasuki minggu keempat, di mana banyak kejutan yang terjadi. ONIC Esports misalnya, harus menelan kekalahan dua pertandingan beruntun dan bahkan sempat mengalami lose streak.
ONIC vs Dewa united. (Sumber: Instagram.com/@onic.esports)
Community29 Maret 2024, 11:01 WIB

Playwith Games Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cek Cara Daftarnya di Sini!

Seal menjadi salah satu game online PC maupun mobile yang mengundang perhatian gamers Indonesia.
Play WHAT the FUN sediakan hadiah spektakuler untuk penggemarnya di Indonesia. (FOTO: Dok. Playwithgames)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.