• Suicide Squad, Apa yang Terjadi Jika Semua Penjahat DC Bersatu?

    Kamis, 04 Agustus 2016 15:29 | Diposting oleh, Alam | Kategori: Movies


    Bagi kalian para penggemar komik atau film Animasi DC pastinya sudah mengetahui dan mengenal kisah film yang satu ini. Ya, film ini berjudul Suicide Squad film ini sendiri merupakan film yang berkisah seputar tim yang terdiri dari para penjahat dari serial DC Comics.

    Suicide Squad, Apa yang Terjadi Jika Semua Penjahat DC Bersatu?

    Pada awal bulan kemerdekaan ini Warner Bross dan DC Comics akan membawa aksi para penjahat tersebut kedalam versi Live-Action dengan arahan sutradara handal David Ayer. Film Suicide Squad ini juga merupakan film yang paling ditunggu-tunggu kemunculannya oleh para penggemar film ber-genre action.

    Film ini sendiri cukup membuat para penggemar film penasaran, hal ini dikarenakan para penjahat yang biasanya muncul pada film-film di berbagai judul, kali ini satu frame yang sama. Para toko penjahat tersebut diperankan oleh Will Smith, Ike Barinholtz, Margot Robbie, Bambadjan Bamba , James McGowan dan lain-lain.

    Pada bagian awal film Suicide Squad ini menceritakan suatu kelompok pemerintah yang merencanakan sebuah misi rahasia. Para pemerintah tersebut memerlukan bantuan beberapa orang hebat yang bisa menjalankan misi rahasia tersebut. Akan tetapi bukannya mengutus tentara ataupun agen rahasia, mereka justru menginginkan beberapa penjahat kelas kakap untuk menjalankan misi rahasia tersebut.

    Setelah para pemerintahan tersebut berhasil mengumpul para penjahat tersebut ternyata tak lain dan tak bukan para penjahat yang mereka kumpulkan adalah para penjahat-penjahat DC Comics atau lebih dikenal dengan Suicide Squad.

    Walaupun para penjahat DC Comics tersebut mempunyai jiwa petarung yang hebat dan tidak perlu diragukan lagi kemampuannya. Mereka harus tetap menjalani serangkaian latihan yang bertujuan untuk meningkatkan rasa disiplin yang mereka miliki dan untuk memastikan mereka akan bekerja secara baik dan professional. Di sinilah semua aksi kocak mereka disuguhkan dimana mereka adalah sekelompok penjahat kelas kakap yang menjunjung tinggi harga diri mereka!

    Jika dilihat film Suicide Squad ini memang pantas dibilang film yang paling ditunggu-tunggu kemunculannya. Selain menyuguhkan beberapa aksi kocak dan aksi keren para penjahat DC Comics tersebut. Pada film Suicide Squad ini juga ada sedikit kejutan yang diberikan oleh sutradara David Ayer dimana akan ada Batman dan Flash yang akan muncul dalam beberapa Frame pada film Suicide Squad ini.

    Maka dari itu Indogamers memberikan nila 7.5 dari 10 untuk film Suicide Squad. Bagi yang penasaran seperti apa para penjahat disatukan dalam satu film action yang sama, langsung saja datang kebioskop-bioskop Indonesia terdekat yang mulai tayang pada (3 Agustus 2016).

    Berikut Trailer Selengkapnya:

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers