• Komunitas Dota 2 Dihebohkan oleh Cheat yang Membuat Hero Tidak Bergerak!

    Rabu, 04 September 2019 11:18 | Diposting oleh, Agamtherev | Kategori: News


    Komunitas Dota 2 Dihebohkan oleh Cheat yang Membuat Hero Tidak Bergerak!

    IDGS, Rabu 4 September 2019 - Game Dota 2 merupakan game MOBA terpopuler di dunia dengan jumlah pemain aktif hingga 10 juta perharinya, bahkan untuk urusan turnamennya saja Dota 2 masuk kedalam kategori dengan turnamen esports terbesar di dunia.

    Reddit

    Akhir pekan ini komunitas Dota 2 sedang hangatnya membahas "Freezing Cheats". Melalui sebuah forum Reddit akun yang bernama Donatello21 membagikan ceritanya, ia mengatakan saat bermain dengan temannya.

    Ia mendapati pertandingan yang dialaminya sangat aneh dimana setiap bertemu dengan Slark dan Silincer (pengguna cheat), ia sama sekali tidak bisa melakukan pergerakaan pada heronya tombol klik kanannya seperti tidak berfungsi.

    Selain itu rekan timnya juga mengalami hal sama, tak ayal peristiwa ini menjadi hangat mengingat game Dota 2 merupakan permainan yang bisa dikatakan 'aman' dari cheat. Sebetulnya, kasus cheat pada game Dota 2 ini bukanlah hal yang pertama terjadi. Seringkali para pemain di luar sana menemukan pemain lain pada pertandingan yang sama sedang melakukan cheat yang tentunya membuat pemain tersebut diuntungkan.


    Perbuatan yang dilakukannya itu membuat para komunitas Dota 2 geram, bahkan pengguna memohon ke Valve untuk segera melakukan ban. Dari profil kedua pemain yang menggunakan cheat ini, keduanya memiliki track record jika diperhatikan permainannya dari pertandingan satu dengan pertandingan lainnya.

    Bahkan dilansir dari GOSU.AI, 12% dari pertandingan Dota 2 yang telah terjadi setidaknya ada 1 pemain yang melakukan cheat. Angka yang besar tentunya dan bisa jadi bakal membengkak jika Valve tak kunjung mengambil langkah yang serius.

    (OAA/IDGS)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers