• Akun Smurf Milik EternalEnVy Terkena Banned 6 Bulan Akibat Melanggar Aturan Ranked Dota 2

    Rabu, 04 September 2019 12:31 | Diposting oleh, Agamtherev | Kategori: News


    Akun Smurf Milik EternalEnVy Terkena Banned 6 Bulan Akibat Melanggar Aturan Ranked Dota 2

    IDGS, Rabu 4 September 2019 - Pemain profesional Dota 2 asal Kanada yaitu Jacky " EternalEnVy" Mao, sebagian komunitas Dota 2 memanggilnya dengan sebutan EE-Sama. Memulai karir Dota 2 pada tahun 2012 di tim No Tidehunter. EternalEnVy juga pemain yang sering menjadi 'memeable' oleh kalangan komunitas Dota 2 karena kelakuan yang nyeleneh saat di permainan dengan sebutan yang terkenal Fifty-Fifty atau Scientists Baffled.


    Selain itu dalam perjalanan karirnya, beberapa kali EnternalEnVy kerap terlibat dengan kasus kontroversinya yang membuat attitude sebagai pemain profesional banyak di hujat oleh sebagian kalangan komunitas Dota 2

    Kontroversi yang ia lakukan saat mendepak Ohaiyo di Fnatic dengan "Pizza Party" terakhir drama itu kembali terulang saat EternalEnVy berada di Team Team mendepak Gunnar dan Newsham. Kedua kejadian itu saat EternalEnVy baru bergabung di tim Fnatic atau Team Team. Selain itu sikapnya EternaLEnVy saat melakukan pertandingan kerap bertingkah toxic di dalam Dota 2.

    Baru-baru ini kejadian unik terjadi, akun Dota 2 smurf EternalEnVy terkena banned oleh Valve selama 6 bulan karena sering melakukan hal yang tidak sportif saat pertandingan ranked dari informasi yang beredar di forum komunitas Dota2 Reddit, akun EternaLEnVy ini dibanned karena telah sengaja melakukan pergantian sistem role pada ranked match.

     

     

    Hal ini para pengguna forum Reddit membagikan komentar mengenai EternalEnVy mulai dari tanggapan lucu hingga reaksi memprotes sikap EternalEnVy dan ada juga yang mendukung EternalEnVy deengan menyalahkan sistem Valve soal Ranked. Akun smurf EternalEnVy mendapatkan jumlah report hingga 11, tentu dalam hal ini Valve memberikan hukuman berat kepadanya.

    (OAA/IDGS)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers