• Belajar Matematika Membosankan? Ah, Kata Siapa?

    Selasa, 04 Desember 2012 10:20:19 | Diposting oleh, afgan | Kategori: News | Dibaca 1200 kali


    Hai Gamers,

    Siapa sih yang ga pusing atau stress jika belajar Matematika? Mendengar namanya aja mungkin kita uda sebel ya kan sob? Well, memang nih pelajaran yang satu ini sangat tidak disukai kita-kita khususnya anak muda. Yah paling para kutu buku aja nih sob yang suka sama pelajaran yang satu ini. Rumus-rumus yang ada di pelajaran ini sangat membuat kita pusing tujuh keliling. Apalagi jika guru matematika ini killer. Bisa dibayangkan betapa boringnya kita selama pelajaran matematika berlangsung. Tapi apakah belajar matematika selalu menyebalkan? Mau belajar dengan cara yang menyenangkan? 

     

    Belajar Matematika Membosankan? Ah, Kata Siapa?

     

    Eiitss kata siapa belajar matematika selalu membosankan dan menyebalkan? Apalagi bagi kita yang masih kelas SMP. Pastinya ingin bermain PS ataupun smartphone kalian bukan? Pastinya donk kalian lebih memilih bermain game ketimbang belajar Matematika ini? Tapi jika kalian bisa belajar matematika sembari bermain game, apakah kalian mau? Wah mau sekali bukan? Tenang aja nih sob karena keinginan kalian bisa terwujud loh. Pasalnya ada game yang sekaligus mengajarkan kita belajar Matematika loh. Game yang menyenangkan tersebut bernama Countastic.

    Countastic adalah game dengan kategori Brain & Puzzle, dimana kalian bisa bermain game ini sambil berpikir dan belajar. Game yang tergolong baru ini adalah permainan angka yang sangat inovatif dan dapat dinikmati oleh siapa saja. Game ini dikembangkan oleh Aruline Studio bekerja sama dengan Agate Simfonia (developer besar asal bandung) untuk pengerjaan musiknya, serta dipublikasikan oleh Square Enix loh. Hebatnya lagi nih sob, game ini merupakan pemenang dari Indonesia Bermain 2011 pada kategori Digital Idea Competition!. Wow sangat hebat sekali bukan? Countastic menggabungkan operasi aritmatika sederhana dengan gameplay yang inovatif dan kontrol sentuhan yang menarik sehingga menghasilkan game yang tidak hanya menyenangkan, tapi juga adiktif dan menantang kecepatan berfikir para gamers nih.

     

     

    Dalam game ini, kamu akan memerankan seekor monyet lucu dan jenius yang bernama Num Num. Num Num sangat menyukai pisang, oleh karena itu, Profesor Owl berjanji untuk memberinya pisang apabila Num Num berhasil menyelesaikan pertanyaan-pertanyaan matematika yang diberikan. Dengan pisang yang kamu dapat, kamu juga bisa mendapatkan berbagai macam item spesial di Mr. Owl Shop. Item ini bisa memberikan kamu kekuatan tambahan yang bisa kamu gunakan untuk menyelesaikan permainan, atau kamu juga bisa membeli avatar dan wallpaper yang akan mempercantik penampilan game kamu.

     

     

    Selain itu ada banyak sekali fitur menarik loh yang pastinya bikin kamu betah dan ga boring. Dijamin deh game yang satu ini akan memberikan sensasi baru yang ga bakal kalah dibandingkan game lainnya. Pastinya juga game ini bakal menjadi alternatif buat kalian agar bisa jago matematika, ya kan? Kata siapa belajar matematika itu membosankan dan menjengkelkan? dengan game Counstastic ini pastinya belajar matematika menjadi jauh lebih menyenangkan! (Afg)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • online support
  • idgs radio
  • Social Indogamers