logo

Steel Series Perkenalkan APEX M800 Keyboard Mechanical Tercepat di Dunia!

root
Jumat 01 Mei 2015, 00:00 WIB
Steel Series Perkenalkan APEX M800 Keyboard Mechanical Tercepat di Dunia!

Steel Series Perkenalkan APEX M800 Keyboard Mechanical Tercepat di Dunia!

5 Januari 2015 - SteelSeries, produsen global terkemuka peripheral gaming, hari ini memperkenalkan gaming keyboard mekanik tercepat, paling customizable di dunia - The Apex M800.

 

 

Switch mekanikal baru dari SteelSeries 'memberikan aktuasi 25% lebih cepat dari keyboard mekanik standar. Dikombinasikan dengan desain low-profile yang unik dan gaya ergonomis ramping, Apex M800 dioptimalkan untuk serangan cepat dan mengurangi gerakan2 yang tidak terpakai. Dan dengan n-key rollover, Apex akan meregister setiap tekan tombol tunggal, tidak peduli seberapa cepat jari-jari gamer mengetik.

Menampilkan LED yang berada ditengah-tengah permukaan-mount pada setiap tombol, Apex M800 memancarkan pencahayaan yang dinamis dan tajam dengan pilihan kombinasi sampai 16,8 juta warna. Pencahayaan di Apex M800 lebih dari tidak hanya sekedar estetika namun lebih ke dalam fungsi agar gamer dapat merancang efek pencahayaan mereka sendiri berdasarkan profil-profil, preferensi atau kebutuhan dalam game tertentu. Apex M800 juga akan memiliki integrasi dengan game game tertentu. SteelSeries bekerja sama dengan developer game untuk preset layout dan perubahan pencahayaan berdasarkan kejadian yang terjadi didalam game; untuk judul-judul gamenya akan diinformasikan lebih detil pada awal 2015.

 

 

"Kami memikirkan kembali gaming keyboard mekanik dari bawah ke atas. Kami tidak hanya memberikan gamer pilihan switch yang berbeda atau pengaturan pencahayaan yang bagus - kami memberikan paket total kustomisasi, kecepatan, ergonomi dan kinerja, "kata Ehtisham Rabbani, SteelSeries CEO. "The Apex M800 adalah semua tentang kemasan terbaru perangkat keras dan perangkat lunak teknologi yang akan meningkatkan pengalaman gaming para gamer."

"Ketika kami pertama kali meletakkan tangan kami di Apex M800, rasanya tidak seperti keyboard mekanis lain yang kami pernah rasakan sebelumnya. Dibandingkan dengan mekanikal keyboard lain yang kita pernah coba, ini adalah yang pertama yang secara signifikan meningkatkan kecepatan dan gerakan kami sekitar keyboard, "kata Chief Operating Officer dan mantan kapten tim Fnatic, Patrik 'Carn' Sattermon. "Setelah menghabiskan waktu pengujian itu, kita benar-benar percaya Apex M800 adalah keyboard mekanik yang telah ditunggu-tunggu komunitas eSports."

 

 

Yang Tercepat

Dalam merancang switch untuk Apex M800, SteelSeries bermitra dengan para ahli di teknologi switch untuk merancang sebuah switch yang tak tertandingi di keyboard mekanik gaming. Hasilnya: switch linear QS1, dengan feel yang secara unik responsif dan spesifikasi yang teratas - 1.5mm titik aktuasi dan jarak lemparan 3mm.

Keyboard mekanik baru dibangun untuk daya tahan dari bawah ke atas - setiap tombol menawarkan 60 juta-klik siklus hidup. Sedangkan switch di Apex M800 mereka tidak diceritakan detilnya lengkap di balik keindahan ini. Apex M800 adalah keyboard gaming mekanik yang memberikan kinerja kelas dunia pada setiap fiturnya, termasuk:

  • Body yang ramping, desain keyboard yang kokoh
  • Kunci profil rendah untuk keystrokes yang cepat
  • Bentuk keycap dioptimalkan untuk kecepatan
  • Deretan tombol makro yang dedicated
  • Menangkap setiap keypress dengan 256 key rollover dan fully anti-ghosting
  • Dua port USB power untuk menyederhanakan setup game Anda


 
Leader dalam Customiziation

Apex M800 dilengkapi dengan pilihan-pilihan tak terbatas yang dapat disesuaikan termasuk profil yang juga tak terbatas, macro dan pencahayaan, semua didukung oleh software SteelSeries Engine. Setiap tombol menampilkan fitur yang berupa lampu LED yang berada ditengah dengan housing yang tembus pandang untuk pencahayaan yang sempurna dan tanpa kebocoran warna juga pencahayaan 16,8 juta kombinasi warna. Setiap key dapat dikontrol secara individual: dari skema penuh warna RGB, 8 tingkat kecerahan dan daftar electrifying mode pencahayaan. Juga tersedia dari pra-konfigurasi pilihan-pilihan seperti Bernapas (breathing), Wave dan Trigger, atau buat desain sendiri. Gamer juga dapat membuat pencahayaan yang sifatnya timer custom cool-down untuk game tertentu, dalam event dan aksi.

Fitur makro editor yang kaya dari Apex 800 sangat mudah digunakan. Semua key dapat secara individu diprogram untuk keyboard key, mouse button, media control, aplikasi atau makro. Dan jika itu belum cukup menarik , Anda dapat merekam makro dengan cepat dengan menekan tombol sederhana atau menggunakan macro berbasis teks yang powerful. Setiap dan semua key dapat secara instant di remap dengan sentuhan tombol, berdasarkan gaya bermain tertentu, game atau aplikasi.

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
News25 April 2024, 09:25 WIB

Luar Biasa! Lagu Tema Devil May Cry 5, Bury The Light Telah Diputar Lebih dari 100 Juta Kali di Spotify

Lagu Bury the Light yang jadi theme song game Devil May Cry 5 mencapai sejarah baru usai mendapat lebih dari 100 juta pemutaran sepanjang masa di platform streaming musik Spotify.
Devil May Cry 5. (Sumber: Steam)
News25 April 2024, 08:32 WIB

Mobile Legends Update Besar-besaran 24 April 2024, Netizen: RAM-ku Menangis

Update besar-besaran ini meliputi adanya skin collab, hero revamp, buff/nerf/adjusted hero dan lainnya.
Mobile Legends: Bang Bang kabarnya melakukan update besar-besaran pada Rabu (24/4/2024). (FOTO: Instagram/mobilelegendsfyi)
News25 April 2024, 07:58 WIB

Tawarkan Pengalaman Seru, Immortal Kingdoms M Bikin Gamers Betah Main

Keseruan game ini terletak pada petualangan menantang yang ditawarkan.
Immortal Kingdoms M menawarkan pengalaman seru. (FOTO: UniPin Community)
E-Sport25 April 2024, 07:27 WIB

Pendaftaran Liga Esports Nasional Mahasiswa 2024 Tim Cowok Diperpanjang, Kategori Tim Cewek Ditutup

Bahkan untuk kategori MLBB Women sudah melakukan technical meeting pada Rabu (24/4/2024).
Foto ilustrasi bermain Mobile Legends. (FOTO: vcgamers.com)
Guides24 April 2024, 23:30 WIB

Cara Bermain Eudora Mobile Legends, Player Epic Wajib Baca!

Eudora merupakan hero Mage dalam Mobile Legends yang terkenal dengan burst damage yang tinggi dan kemampuan crowd control yang baik. Namun meskipun demikian Eudora juga sering dianggap sebagai salah satu hero yang cukup lemah dan rentan terhadap serangan.
Eudora Ratu Petir yang Memiliki Kekuatan Sihir Luar Bisa (FOTO: Indogamers.com/Icaa)
Guides24 April 2024, 22:00 WIB

Alasan Layla Dianggap Hero Marksman Terlemah di Mobile Legends

Layla menjadi salah satu hero Marksman yang lemah untuk digunakan dalam pertarungan.
Hero Layla (Sumber: Mobile Legends: Bang Bang)
Guides24 April 2024, 21:00 WIB

9 Tips Bermain Gold Laner Handal di Mobile Legends Season 32

Bermain sebagai hero Marksman dalam Mobile Legends membutuhkan pemahaman tentang posisi, strategi, dan kerjasama tim.
Tips andal hero marksman (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)
PC24 April 2024, 20:05 WIB

Mampu Libas Game AAA, Begini Performa Prosesor, Kualitas Kartu Grafis dan Sistem Pendingin Axioo Pongo 760 V2

Axioo Pongo 760 V2 hadir dengan prosesor Intel Core i7 generasi 13, kartu grafis RTX 4060, dan sistem pendingin canggih, Advanced Cooling System and Ventilator.
Axioo Pongo 760 V2 yang hadir dengan prosesor Intel Core i7 Gen-13 (FOTO: instagram.com/pongogamingofficial)
Guides24 April 2024, 20:04 WIB

Apa Itu Hero Marksman? Punya Peran Penting di Land of Dawn Mobile Legends

Marksman merupakan salah satu dari beberapa peran (role) dalam Mobile Legends. Hero Marksman biasanya berfokus pada serangan jarak jauh dan memiliki kemampuan untuk memberikan damage fisik yang besar.
Hero Marksman Mobile Legends (FOTO: Tangkap Layar: Channel YouTbe Official iNews)
Guides24 April 2024, 19:59 WIB

Cara Bermain Layla Mobile Legends, Supaya Tidak Dianggap Dark System Moonton

Untuk menjadikan Layla sebagai marksman yang berguna, berikut beberapa tips yang bisa kamu coba jika menggunakan hero Layla. Yuk disimak!
Hero Layla (FOTO: Moonton)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.