• Begini Wujud Awal dari Konsol Mad Box yang Akan Menyaingi PlayStation & Xbox

    Sabtu, 05 Januari 2019 16:58 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: News


    Begini Wujud Awal dari Konsol Mad Box yang Akan Menyaingi PlayStation & Xbox

    Wujud awal dari konsol baru yang dikembang Slightly Mad Studios, Mad Box. (@bell_sms/Twitter)

    Wujud Seperti PC 

    IDGS, Sabtu, 5 Desember 2019 - Baru-baru ini, CEO Slightly Mad Studios Ian Bell mengumumkan bahwa perusahaannya tengah mengembangkan konsol video game standalone baru untuk menyaingi PlayStation dan Xbox. Kini ia kembali menguak beberapa detil baru mengenai konsol yang disebut "Mad Box" itu, termasuk wujud dari versi awalnya. 

     

     

    Penampakan pertama Mad Box dibagikan via akun Twitter resmi Bell. Konsol tersebut mirip seperti PC yang berbentuk menyerupai huruf M (mengindikasikan kata "Mad") plus logo dari Slightly Mad Studios terpampang di salah satu sisinya. Pada gambar yang dibagi Bell, bagian sistem internal dari Mad Box terlihat agak di kaburkan, dan menurutnya ini belumlah desain final. 

    Menurut Bell, Mad Box memiliki berat yang ringan dan memiliki fitur pegangan yang membuatnya bisa ditenteng ke mana-mana. Ia juga mengatakan bahwa sistem konsol tersebut "akan dapat berbicara dengan Mad Box lain tanpa kabel" meski ia tidak menyebutkan apa maksud persis dari pernyataannya. 

     

     

    Dilansir dari Variety, Bell sebelumnya telah mengklaim bahwa Mad Box adalah konsol paling powerful yang pernah dibuat dengan spesifikasi yang setara dengan PC cepat dua tahun dari sekarang. Mad Box juga akan mendukung teknologi VR (Virtual Reality) serta kompatibel dengan sebagian headset VR yang telah beredar sekarang dan yang nanti akan muncul ke depannya. Selain itu konsol ini juga menawarkan visual 4K. 

    Harga dan detil perilisan dari Mad Box masih belum diumumkan namun Bell mengatakan bahwa konsol ini akan siap dipasarkan ke penjuru dunia kurang lebih tiga tahun lagi dengan "harga yang kompetitif dibandingkan konsol lain yang akan datang. (Stefanus/IDGS)


    Sumber: Gamespot

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers