• DreadOut Lebih Laris di Amerika Daripada di Indonesia!

    Kamis, 05 Februari 2015 10:49 | Diposting oleh, bruno | Kategori: PC


    DreadOut memang sangat terkenal sekali di Indonesia. Selain karena game ini merupakan karya dari bangsa Indonesia sendiri, game ini juga terbilang sangat menyeramkan buat gamer di Tanah Air. Hal ini tentu saja karena hantu yang ada di dalam permainan adalah hantu-hantu lokal. Namun ternyata dibalik kepopularitasannya, game ini justru laris manis terjual di negeri Paman Sam dibandingkan di negaranya sendiri.

     

    DreadOut Lebih Laris di Amerika Daripada di Indonesia!

     

    Data penjualan game besutan Digital Happiness tersebut saat ini telah mencapai angka 10 ribu penjualan dari seluruh dunia. Dari data tersebut, ternyata pengunduh terbanyak datang dari gamer yang berada di Amerika, Rusia dan Eropa barat. Indonesia sendiri justru berada di urutan ke 7 sebagai negara asal game tersebut.

    Hal ini diungkapkan langsung oleh Rachmad Imron sebagai pendiri studio Digital Happiness. Ia mengungkapkan bahwa game tersebut memang langsung terjual sebanyak 10 ribu setelah 1 bulan perilisannya. Data itu ia dapatkan dari Steam yang memang toko online resmi tunggal penjualan DreadOut.

     

     

     

    Dengan hasil penjualan yang didapatkan tersebut, Imron mengatakan modal yang ia butuhkan memang sudah cukup untuk memberikan serial lanjutan dari DreadOut, yang juga merupakan seri terakhir dari game berharga 165rb tersebut. Pada bagian Act 2 tersebut, mungkin akan lebih menyeramkan dengan nuansa yang menegangkan juga. Sebelumnya Indogamers juga pernah membahas mengenai DreadOut 2.

    Kita lihat saja bagaimana dengan perkembangan di Act 2, tentu saja harapan gamers di seluruh Tanah Air menginginkan sesuatu yang lebih menyeramkan. Terlebih lagi jika memang ini ada penutupan dari game tersebut. <bms>

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers