• Awaken Nezha dan Yu Shin Hadir di Update Terbaru Seven Knights

    Kamis, 05 April 2018 11:00 | Diposting oleh, Priambodoyou | Kategori: Mobile Games | Dibaca 298 kali


    Awaken Nezha dan Yu Shin Hadir di Update Terbaru Seven Knights

    Netmarble hari ini mengumumkan update besar-besaran dari game Mobile RPG Seven Knights termasuk Hero Awaken dan Hero Revamp.Melalui update kali ini, awaken Yu Shin dan Nezha hadir untuk pertama kalinya. Update awaken untuk Yu Shin dan Nezha tetap mempertahankan karakteristik unik dari kedua hero, sekaligus menampilkan performa yang lebih kuat seiring dengan peningkatan skill aktif dan pasif mereka, diperkuat dengan penambahan skill awaken. Selain itu, awaken Feng Yan dan Velika juga telah menerima revamp agar lebih bermanfaat di Daily Dungeon.

    Dua konten terbaru telah ditambahkan pada update kali ini. Guild Dungeon terbaru merupakan tipe konten baru di mana pemain harus bekerja sama dengan anggota Guild mereka untuk menyelesaikan dungeon yang berlangsung dengan sistem season. Selain itu, sistem Transcend Item juga telah ditambahkan. Kini pemain bisa Transcend Item hingga 5 kali, dengan substat yang kian meningkat saat melakukan Transcend.

    Para pemain juga akan menikmati gameplay yang semakin nyaman setelah update. Pertama, hadiah di Adventure telah diseimbangkan, sehingga kini pemain akan lebih mudah untuk mengembangkan hero. Hadiah yang bisa diterima dari Area 9-12 juga telah ditingkatkan sehingga para pemain bisa mendapatkan Jewel, Accessory, Item, dan Pet lebih mudah lagi.
    Sistem Auto-Clear terbaru juga telah ditambahkan ke dalam game. Kini, pemain bisa melakukan auto-clear dalam Daily Dungeon dan Castle Rush, serta menikmati konten dengan lebih nyaman. Jika pemain menyelesaikan Daily Dungeon dan meraih 3 bintang, mereka bisa melakukan auto-clear untuk level kesulitan yang lebih rendah. Selain itu, Castle Rush bisa dinikmati dengan lebih mudah karena skor yang diraih pada minggu sebelumnya dapat langsung diterapkan untuk minggu berikutnya.

    Informasi lebih lanjut mengenai game Seven Knights dapat dilihat di website resmi (//sevenknights.netmarble.com) dan fanpage resmi (https://www.facebook.com/SevenKnightsID/).

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers